Dikabarkan Bercerai, Ini Kisah Cinta Selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West

Rabu 06 Januari 2021, 11:03 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West belakangan ini dikabarkan bercerai. Namun sedikit yang tahu bahwa pasangan ini ternyata memiliki kisah cinta yang cukup panjang.

Karir Kim Kardashian di dunia entertainment mulai melejit pada tahun 2007 dengan reality show Keeping Up with the Kardashians. Sementara Kanye West mulai terkenal berkat album debutnya yang berjudul College Dropout di tahun 2004 dan sejumlah album pemuncak tangga lagu, seperti My Beautiful Dark Twisted Fantasy pada tahun 2010 dan Yeezus di tahun 2013.

Kisah cinta Kim Kardashian dan Kanye West bermula ketika keduanya bertemu untuk pertama kali di lokasi syuting video musik Brandy Norwood pada tahun 2003. Saat itu rapper kenamaan Amerika Serikat ini belum mengenal siapa Kim.

Di pertemuan pertamanya itu, Kim Kardashian masih menyandang status sebagai istri dari produser, Damon Thomas. Sehingga hubungannya dengan Kanye West hanya berjalan sebatas teman.

Kanye West mulai jatuh cinta kepada putri kedua dari mendiang Robert George Kardashian tersebut pada tahun 2006 di sebuah pesta yang juga dihadiri oleh Paris Hilton. Namun sayang, pada Agustus 2011 Kim menikah dengan pemain NBA Kris Humphries, setelah dirinya berpisah dengan Damon Thomas. Tetapi pernikahan keduanya itu hanya bertahan selama 72 hari.

Selain menikah dengan Damon Thomas dan Kris Humphries, Kim Kardashian juga pernah berkencan dengan mantan pesepakbola Amerika Serikat, Reggie Bush. Sedangkan Kanye West juga sempat menjalin hubungan dengan aktris Amber Rose.

Selang beberapa lama, akhirnya Kim Kardashian dan Kanye West pada April 2012 mengumumkan hubungan mereka ke hadapan publik. Kimye (merujuk pada Kim Kanye) memang sempat tertutup soal asmaranya. Namun pasangan ini tampil bersama di red carpet di Cannes dan di acara Paris Fashion Week. Bahkan keduanya terlihat pernah berkencan di London.

Tak berhenti di sana, kisah cinta keduanya terus berlanjut ketika Kim Kardashian dan Kanye West menonton pertandingan NBA. Padahal saat itu proses perceraian Kim dan mantan suaminya belum selesai.

Pada Juni 2013, pasangan yang menjadi buah bibir ini menyambut putri pertamanya, North West. Kisah cinta mereka akhirnya memuncak ketika pada Oktober 2013 Kanye West melamar Kim dengan menyewa stadion baseball AT&T Park di San Fransisco. Acara lamaran ini turut dihadiri oleh keluarga dan kerabat mereka.

Setelah acara lamaran tersebut, pada Mei 2014 mereka memutuskan menikah di Paris dan Forte Di Belvedere di Florence, Italia. Setahun kemudian, anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West lahir dan diberi nama Saint West.

Dua bulan setelah kelahiran anak keduanya, cuitan Kanye West sempat menghebohkan publik dan memunculkan perselisihan dalam hubungannya dengan Kim Kardashian.

Pada Oktober 2016, keluarga tersebut mengalami banyak tekanan ketika Kim Kardashian dirampok di Paris. Ternyata perampok tersebut sudah mengincar cincin berlian pertunangan Kim dengan Kanye West senilai 4,9 juta USD yang sebelumnya dipamerkan lewat Instagram.

Kim lalu sempat mengalami masalah kehamilan, sehingga pasangan ini beralih ke ibu pengganti untuk kedua anak mereka berikutnya, yakni Chicago West dan Psalm West.

Pada 2016, Kanye West didiagnosa mengidap bipolar dan sejak saat itu Kim Kardashian melindungi dan merawat suaminya tersebut. Pasangan yang hampir tujuh tahun bersama ini juga telah memperbarui sumpah pernikahan mereka dalam sebuah upacara pribadi ketika merayakan ulang tahun pernikahan.

Pada tahun 2020, kondisi kesehatan mental Kanye West yang telah didiagnosa bipolar semakin mengkhawatirkan. Hal itu terlihat dari cuitannya ketika ia mengumumkan akan menjadi presiden. West juga membuka rahasia bahwa Kim Kardashian hampir akan melakukan aborsi ketika kehamilan anak pertama mereka, North West.

Tak berselang lama, Kim Kardashian kemudian menulis kata-kata di Instagram miliknya tentang masalah kesehatan mental sang rapper yang berkelanjutan sebagai tanggapan atas cuitan suaminya tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa terkadang perkataan suaminya tidak sejalan dengan niatnya.

Tidak hanya itu, keduanya juga pernah menghadapi masalah akibat beredarnya video seks mirip Kanye West dan Kim Kardashian di situs internet dan ditawarkan dengan harga tinggi.

Selain itu, ada juga video intim Kim Kardashian dengan mantan pacarnya, Ray J, pernah disebarkan oleh perusahaan Vivid Entertainment.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life29 April 2024, 22:45 WIB

6 Cara agar Anak Tidak Kecanduan Main HP Setiap Waktu, Ini Solusinya

Mencegah anak agar tidak kecanduan bermain HP sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangannya. Orang tua harus paham cara mencegahnya.
Ilustrasi. Cara mencegah anak tidak kecanduan main HP. | Sumber foto : Pexels/Liliana Drew
Sukabumi29 April 2024, 22:40 WIB

Rumah Rusak Terdampak Gempa Garut di Surade Sukabumi Akan Diperbaiki Swadaya

Pemerintah Kelurahan Surade, Sukabumi akan memperbaiki rumah semi permanen ukuran 6 x 4 meter, milik Maemunah (74 tahun) seorang jompo, warga Kampung Cibarehong RT 13 /13 yang mengalami rusak berat terdampak getaran gempa Garut
Kondisi rumah Maemunah Warga Kelurahan / Kecamatan Surade yang rusak terdampak gempa Garut | Foto : Ragil Gilang
Life29 April 2024, 22:19 WIB

Jangan Gunakan Ancaman Bund! Begini 9 Cara Mengatasi Perilaku Balita yang Agresif

Perilaku agresif adalah hal yang normal ketika balita belajar tentang pengendalian diri dan pengaturan emosi. Penting untuk memberikan respons yang tenang dan konsisten.
Ilustrasi mengatasi perilaku balita agresif / Sumber Foto: pexels.com/@Yan Krukau
Sukabumi Memilih29 April 2024, 22:17 WIB

Omesh Masuk Wacana Usungan Gerindra di Pilkada Sukabumi, Bagaimana dengan Yudha?

Aktor dan komedian Indonesia kelahiran Sukabumi, Ananda Omesh diakui masuk dalam wacana bursa Pilkada Sukabumi dari Partai Gerindra.
Ananda Omesh dan Yudha Sukmagara | Foto : Sukabumi update
Keuangan29 April 2024, 21:32 WIB

6 Cara Melatih Anak Pandai Mengelola Uang Sejak Dini, Ikuti Langkah Ini

Mengajarkan anak pandai mengelola uang sangat berguna untuk masa depannya. Hal ini membantunya dewasa dalam memili uang.
Ilustrasi. Cara mengajari anak mengelola uang. | Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari