TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Gisella Anastasia Klarifikasi Soal Produk Madame Gie Ditarik BPOM Karena Berbahaya

Begini klarifikasi dan permintaan maaf dari Gisella Anastasia terkait produk Madame Gie yang ditarik BPOM karena mengandung zat berbahaya.

Selasa 18 Okt 2022, 10:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara terkait produk kecantikannya yaitu Madame Gie yang ditarik oleh BPOM karena mengandung zat berbahaya.

"Kami mau mengucapkan terima kasih pertama-tama untuk BPOM yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat sudah baik. Untuk semua prosedur yang dilakukan sudah sangat ketentuan yang terkait," kata Gisella Anastasia dalam video yang diunggah Lambe Turah di Instagram pada Senin, 17 Oktober 2022 seperti mengutip dari Suara.com

"Sehingga memang ditemukan, ada temuan kosmetika dari tiga SKU Madame Gie yang mengandung bahan yang dilarang," sambungnya lagi.

Gisel sapaannya membenarkan bahwa kini produk Madame Gie mendapat sanksi dari BPOM.

"Dan sudah ditindaklanjuti dengan sanksi administrasi. Salah satunya berupa penarikan dan pemusnahan pada seluruh barang tersebut," tuturnya.

Terkait ini, ibu satu anak ini meminta maaf kepada para pemakai Madame Gie.

"Puji Tuhan pengguna Madame Gie makin banyak, kami mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas kesalahan yang terjadi," ungkap Gisella Anastasia.

Dia menegaskan saat meluncurkan Madame Gie ke pasaran sudah mendapatkan izin sesuai ketentuan yang berlaku. Bagi Gisella Anastasia, keamanan pengguna skincare-nya adalah yang utama.

"Dari awal brand ini dibentuk, kami selalu menjunjung tinggi keamanan dari pengguna. Dari awal kami sudah sangat memperhatikan detail banget," beber Gisella Anastasia

"Untuk perizinan, kita sudah mendaftarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari 2018," imbuhnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x