Omesh Dikejar-kejar untuk Jadi F2, Pernah Bermimpi Jadi Wali Kota Sukabumi

Rabu 24 Agustus 2022, 17:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Ananda Rusdiana atau yang akrab disapa Omesh merupakan salah satu selebriti tanah air yang lahir dan dibesarkan di Sukabumi. Ia pernah bermimpi jadi Wali Kota Sukabumi, bahkan sampai saat ini masih diincar politisi untuk jadi F2 atau Wakil Wali Kota di tanah kelahirannya. 

Baru-baru ini Omesh menjadi bintang tamu di channel YouTube Vindes (Vincent dan Desta). Ayah tiga orang anak itu menceritakan perjalanan karirnya yang awalnya bercita-cita menjadi walikota termuda di Indonesia sekarang malah sukses di dunia hiburan tanah air.

photoPotret Omesh, Vincent, dan Desta - (YouTube Vindes)</span

“Dulu zaman-zamannya Ekstravaganza, mereka lagi roadshow di Bandung. Gue jadi salah satu penontonnya, gue masih kuliah, terus gue liatin mereka. Dalam hati gue bilang, suatu saat gue kembali ke panggung itu, bareng sama mereka (anggota Extravaganza),” ungkap Omesh seperti melansir dari kalan YouTube Vindes.

Baca Juga :

Selang setahun setelah mengatakan hal tersebut, Omesh benar-benar menjadi salah satu anggota Extravaganza dan dia akhirnya melakukan roadshow di panggung yang selama ini dia impikan.

“Gue nangis sebelum naik panggung, Ini mimpi gue satu tahun yang lalu dan sekarang gue ada disini,” lanjut Omesh mengenang masa lalunya.

Kemudian Omesh mengatakan, jika saat menjadi salah satu murid di SMA Sukabumi, dia aktif di kabaret, bahkan menjadi ketua di ekskul kabaret yang ada di sekolahnya.

Meskipun aktif dan sering tampil didepan umum, namun Omesh mengaku pernah dimarahi saat Audisi oleh Herty Purba yang saat itu menjadi juri untuk menilai talent yang akan menjadi pemain di Extravaganza.

Tidak pupus karena mendapatkan kata-kata tajam dari Herty Purba, Omesh akhirnya tetap maju dan lolos menjadi anggota Ekstravaganza.

Setelah itu, Omesh juga mengungkapkan jika dirinya pernah berambisi untuk menjadi pejabat daerah. Tepatnya menjadi pejabat di tanah kelahirannya di Sukabumi, Jawa Barat mewakili Sukabumi 1 atau walikota.

"Pas sebelum masuk televisi, gue pernah bilang mau jadi walikota termuda di indonesia. Dari zaman kuliah beneran gue lakuin. Gue aktif di partai jadi angkatan muda. Karena gue kalau serius akan gue kulik dan reset," ujarnya pada Vincent dan Desta.

photoPotret Omes dan Desta - (YouTube Vindes)</span

Kemudian, Vincent memberikan pertanyaan apakah Omesh sampai saat ini masih bercita-cita menjadi walikota Sukabumi atau tidak.

Sayangnya, suami dari Dian Ayu Lestari ini mengatakan jika sekarang dia sudah tidak tertarik dengan dunia politik. 

Padahal banyak partai yang kerap kali memberikan tawaran padanya untuk mencalonkan diri sebagai Sukabumi 1.

"Nggak. Ini Gue ditawarin mulu, dikejar-kejar mulu buat jadi wakil. Sampe nyokap gue datang ke Jakarta, nanti ada om kamu bakal nelpon kamu. Ibu sih terserah kamu tapi kalau bisa jangan," ucap Omesh sambil tertawa.

Lucunya, ketika kembali ditanya Vincent tentang apa mimpi besar Omesh, jawabannya justru sangat unik. Sebab Omesh menjawab bahwa saat ini dia ingin menjadi orang yang kaya raya.

"Mimpi gue cuma tiga kata, kaya, raya, banget," ucapnya.

“Gue punya banyak mimpi, komisaris besar gue kan nyokap gue, bu aku mau begini bu mau bikin begitu, nyokap gue syaratnya cuma satu, apapun yang lo lakuin asal lo kaya raya banget. Jadi oke, in positive way ya. Makanya kalau ditanya apa, mau kaya raya banget," jelas Omesh.

Baca Juga :

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life04 Mei 2024, 12:30 WIB

Jangan Disepelekan Bund! Inilah 5 Tanda Rendahnya Harga Diri pada Anak

Harga diri yang rendah dapat berdampak pada perkembangan akademis, pribadi, dan sosial anak. Untungnya, ada tanda-tanda yang dapat dicari orang tua dan cara untuk membantu.
Ilustrasi. Rendahnya harga diri pada anak. Sumber : Pexels.com/@PuskarRai
Life04 Mei 2024, 12:00 WIB

Stres Termasuk 7 Penyebab Berat Badan Turun Drastis, Kamu Mengalaminya?

Stres fisik yang disebabkan oleh cedera, operasi, atau trauma, serta stres emosional yang berkepanjangan, dapat menyebabkan penurunan berat badan karena tubuh mengalami kelelahan dan kekurangan energi.
Ilustrasi. Orang Mengalami Stres Sehingga Menyebabkan Berat Badan Turun Drastis (Sumber : Pexels/NathanCowley)
Jawa Barat04 Mei 2024, 11:43 WIB

Jarkom PDs Canangkan Dana Abadi Berbasis Wakaf Bersama LW Doa Bangsa

Pengurus Lembaga Pendamping Proses Produk Halal (LP3H) Edukasi Wakaf Indonesia (EWI) Provinsi Jawa Barat bersilaturahmi kepada Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Komunikasi Pembangunan Desa (Jarkom PDs)
Perwakiln LP3H Provinsi Jawa Barat Agus Kamil dan Entus Wahidin serta Ketua Umum Jarkom PDs Pusat, Ayi Kosasih, dan Sekretaris Jenderal Jarkom PDs Pusat, Dasep Saepuloh | Foto : Ist
Life04 Mei 2024, 11:30 WIB

Temukan Akar Masalahnya, 3 Cara Membantu Anak yang Memiliki Harga Diri Rendah

Harga diri pada anak sangatlah penting. Namun bagaimana cara membantu apabila harga diri anak rendah?
Ilustrasi. Membantu Anak Yang Memiliki Harga Diri Rendah. Sumber : pexels.com/@Annushka
Sukabumi04 Mei 2024, 11:21 WIB

Pria Dipanggil Ceuceu, Korban Pembunuhan di Citepus Sukabumi Diduga Penyuka Sesama Jenis

ria yang menjadi korban penganiayaan hingga terjadi pembunuhan di sebuah perumahan di Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (4/5/2024) diduga penyuka sesama jenis.
Evakuasi korban pembunuhan di perumahan di Citepus Sukabumi | Foto : Ist
Sehat04 Mei 2024, 11:00 WIB

6 Makanan Berlemak yang Masih Boleh Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Ketahui Sederet Makanan Berlemak yang Masih Boleh Dikonsumsi Penderita Asam Urat. Yuk, Simak!
Ilustrasi. Alpukat dan Telur - Makanan Berlemak yang Masih Boleh Dikonsumsi Penderita Asam Urat. (Sumber : Pexels/FoodieFactor)
DPRD Kab. Sukabumi04 Mei 2024, 10:58 WIB

Anggota DPRD Janji Perjuangkan Kebutuhan Perahu untuk Siswa ke Sekolah di Cibitung Sukabumi

Harapan warga adanya bantuan perahu untuk siswa dan pengajar ke sekolah (SMPN 4 Cibitung), Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, mendapat respon positif dari anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana.
Andri Hidayana, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa)
Sukabumi04 Mei 2024, 10:30 WIB

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Pembantu Pria di Citepus Sukabumi

Satreskrim Polres Sukabumi melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penganiayaan atau pembunuhan di sebuah perumahan di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi
Rumah (TKP) pembantu ditemukan tewas di Citepus Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi
Life04 Mei 2024, 10:30 WIB

6 Cara Mengajarkan Anak Tatakrama Agar Punya Budi Pekerti Luhur Sejak Kecil

Mengajarkan anak tentang tatakrama tentu menjadi keharusan bagi orang tua. Pendidikan ini harus diajarkan sejak kecil kepada anak-anak.
Ilustrasi. Cara mengajarkan anak tatakrama. Sumber foto : Pexels/Monstera Production
Sukabumi04 Mei 2024, 10:14 WIB

Geger Pria di Citepus Sukabumi Tewas Telanjang Berlumuran Darah di Rumah Majikan

Seorang pria bernama Ajo Sutarjo ditemukan tewas di ruang tamu rumah majikannya yang berada di sebuah perumahan di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 04.15 WIB
Rumah (TKP) pembantu ditemukan tewas di Citepus Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi