Gedung Sate Diserbu Warga, Ada Bazaar Ramadan bank bjb 1444 H

Jumat 14 April 2023, 18:13 WIB
meriahkan gelaran Bazaar Ramadan di antaranya adalah Armand Maulana, Aska Rocket Rockers, Kabaret Haji Geyot, Sweet Java Dancer, hingga Ghea the Unplugged. Terdapat pula sesi tausiyah bersama Yuki Pas Band. (Sumber: bjb)

meriahkan gelaran Bazaar Ramadan di antaranya adalah Armand Maulana, Aska Rocket Rockers, Kabaret Haji Geyot, Sweet Java Dancer, hingga Ghea the Unplugged. Terdapat pula sesi tausiyah bersama Yuki Pas Band. (Sumber: bjb)

SUKABUMIUPDATE.com - Bazaar Ramadan bank bjb 1444H sukses digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Jumat dan Sabtu, 14-15 April 2023. Warga memadati area halaman Gedung Sate untuk berburu berbagai produk UMKM hingga berbelanja di Pasar Murah.

Acara dibuka pada Jumat pagi melalui prosesi gunting pita yang dilakukan oleh Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, dan Direktur Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Kemendag RI Rifan Ardianto.

Dalam sambutannya, Atalia berharap Bazaar Ramadan dan Pasar Murah dapat dinikmati masyarakat luas. "Semoga kegiatan ini bisa dinikmati oleh masyarakat dan bisa meringankan beban masyarakat di momentum Ramadan tahun ini," ungkap Atalia.

Sementara itu, Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengungkapkan bahwa Bazaar Ramadan tahun ini digelar salah satunya untuk mendukung kemajuan bisnis UMKM, khususnya di Jawa Barat.

"Dalam acara ini, bank bjb menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM kami untuk menyuguhkan produk unggulan mereka. Kami juga mengajak masyarakat berdiskusi seputar bisnis UMKM melalui sesi 'Bincang Jumat UMKM'. Hal ini adalah wujud dukungan perusahaan terhadap kemajuan ekonomi UMKM di Jawa Barat," ungkap Nancy.

Di Bazaar Ramadan tahun ini, bank bjb menghadirkan berbagai tenant mitra UMKM bank bjb yang menjual aneka produk, mulai dari fesyen hingga kuliner. Selain itu, bank bjb juga mendukung gelaran Pasar Murah dengan memberi subsidi kepada warga yang bertransaksi menggunakan layanan perbankan bank bjb.

Baca Juga: Bank bjb Raih 8 Penghargaan 12th Infobank Digital Brand Recognition 2023

Pengunjung bisa mendapatkan subsidi lima jenis kebutuhan pokok meliputi beras, gula, tepung terigu, telur dan ayam broiler dengan bertransaksi menggunakan layanan bank bjb. Hal ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Salah satu pengunjung, Ida (49) mengaku senang bisa berpartisipasi dalam acara Pasar Murah di Bazaar Ramadan tahun ini. Harga sembakonya yang dijual di bawah pasaran menjadikan dirinya tertarik datang ke halaman Gedung Sate.

"Di sini ada minyak goreng harganya cuma Rp13.500 per liter, lumayan banget. Saya juga dapat daging ayam subsidi karena bayarnya pakai layanan bank bjb," ungkap Ida.

Tak sampai di sana, acara juga berjalan semakin semarak dengan kehadiran games interaktif, live music, hingga pengundian doorprize. bank bjb juga melaksanakan road show program bjb Berbagi bersama Haji Geyot sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Sejumlah penampil spesial yang meriahkan gelaran Bazaar Ramadan di antaranya adalah Armand Maulana, Aska Rocket Rockers, Kabaret Haji Geyot, Sweet Java Dancer, hingga Ghea the Unplugged. Terdapat pula sesi tausiyah bersama Yuki Pas Band.

Sumber: DIVISI CORPORATE SECRETARY bank bjb (ADVERTORIAL)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 19:31 WIB

Resmi Berkoalisi dengan 4 Partai, PKS Usulkan Tiga Nama untuk Calon Bupati Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi sudah resmi berkoalisi dengan empat partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PAN.
M. Sodikin, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams
Life06 Mei 2024, 19:00 WIB

13 Cara Sederhana Mengatasi Asam Lambung atau GERD yang Bisa Anda Lakukan

Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.
Ilustrasi seorang perempuan mengalami asam lambung (gerd) - Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.| Foto : Freepik/@diana.grytsku
Sukabumi06 Mei 2024, 18:40 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi

Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi soal Ketahanan pangan hingga pariwisata.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menandatangani MoU kerja sama dengan Pemkot Bekasi. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Keuangan06 Mei 2024, 18:20 WIB

BPR Jampangkulon Sukabumi Gencar Sosialisasikan Program Pinjaman Bagi Honorer

Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon terus berupaya melakukan sosialisasi program pelayanan pinjaman bagi honorer.
Kepala BPR Jampangkulon, Erviandi. (Sumber : SU/Ragil)
Life06 Mei 2024, 18:00 WIB

Dirumah Banyak Semut? Amalkan Doa Nabi Sulaiman AS untuk Mengusirnya

Bacaan Doa Mengusir Semut yang Dipanjatkan Nabi Sulaiman AS.
Ilustrasi - Bacaan Doa Mengusir Semut yang Dipanjatkan Nabi Sulaiman AS. (Sumber : Freepik)
Jawa Barat06 Mei 2024, 17:55 WIB

Kabar Sukabumi Utara? Tanpa Cabut Moratorium 9 Kabupaten Baru di Jabar Hanya Wacana

Selama ini proses pemekaran daerah-daerah ini, termasuk Kabupaten Sukabumi Utara terganjal aturan moratorium pemekaran daerah otonom baru atau DOB.
Peta kecamatan yang akan ke wilayah Kabupaten Sukabumi Utara. Kabar terbaru 9 DOB di Jabar (Sumber: istimewa)
Life06 Mei 2024, 17:30 WIB

Taklukkan Monster Gadget: 7 Jurus Ampuh Menjauhkan Anak dari Kecanduan!

Dengan menerapkan tips-tips ini, Anda dapat membantu anak Anda untuk menggunakan gadget dengan bertanggung jawab dan terhindar dari kecanduan.
(Foto Ilustrasi) Dengan menerapkan tips-tips ini, Anda dapat membantu anak Anda untuk menggunakan gadget dengan bertanggung jawab dan terhindar dari kecanduan. | Foto: Pexels.com