Promo Proteksi dan Investasi, Perlindungan Plus Hadiah Menarik bjb Bancassurance

Selasa 28 Februari 2023, 12:47 WIB
Program Join Promo bjb Bancassurance - DPLK Tahun 2023 (Sumber: bjb)

Program Join Promo bjb Bancassurance - DPLK Tahun 2023 (Sumber: bjb)

SUKABUMIUPDATE.com - Program Join Promo bjb Bancassurance - DPLK Tahun 2023 adalah program promosi pemberian hadiah kepada nasabah bank bjb yang melakukan pembelian produk bjb Bancassurance dan produk bjb DPLK sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di tengah aktivitas yang kian padat, memiliki perlindungan asuransi adalah sebuah keniscayaan. Apalagi jika asuransi tersebut berkaitan dengan perlindungan kecelakaan, cacat, hingga kematian. Asuransi memberi kenyamanan kita dalam melakukan semua aktivitas. Nilai perlindungan pun akan lebih besar ketimbang premi yang harus dibayarkan setiap bulannya. Walaupun kita berharap asuransi tersebut tak terpakai, namun tak ada salahnya kita mempersiapkan diri jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, di satu sisi kita harus mempersiapkan rencana pengelolaan keuangan masa depan, dimana saat kita sudah tidak memiliki penghasilan tetap lagi, yaitu Dana Pensiun. Kebutuhan akan masa pensiun yang pastinya cukup besar di masa yang akan datang, dapat dipersiapkan sedikit demi sedikit sejak dini, di masa kita masih memiliki penghasilan yang cukup.

Baca Juga: Imbas Ditegur Sri Mulyani, Banyak Moge Dijual Serentak di Waktu Bersamaan

Nah, bagi Anda yang menganggap penting untuk memiliki perlindungan asuransi jiwa yang maksimal dan persiapan dana pensiun yang cukup di masa depan, program Join Promo bjb Bancassurance - DPLK Tahun 2023 adalah pilihan yang paling tepat.

Karena dengan mengikuti program ini, Anda langsung mendapatkan 2 (dua) manfaat, yaitu perlindungan asuransi jiwa yang maksimal, dan perencanaan dana pensiun. Selain itu juga, program ini memungkinkan Anda membawa pulang hadiah langsung berupa voucher belanja atau tambahan manfaat proteksi kecelakaan.

Program ini dibuat sedemikian rupa dengan tujuan untuk memberikan manfaat khusus bagi nasabah bank bjb. Manfaat khusus tersebut yaitu memberikan kenyamanan bagi nasabah yang sedang merencanakan pembentukan dana pensiun, sehingga apabila terjadi resiko tutup usia pada nasabah, maka manfaat nilai perlindungan asuransi yang cair akan menambah atau menggantikan dana pensiun yang sedang dipersiapkan.

Baca Juga: Kecelakaan di Gekbrong Cianjur! Tronton Wing Box Seruduk Rumah, 2 Truk Hancur

Apabila tidak terjadi resiko tutup usia di masa nasabah mempersiapkan pensiun, maka terdapat Nilai Tunai Pasti dari produk perlindungan jiwa sebagai tambahan atas dana pensiun yang telah dibentuk.

Produk dari bjb Bancassurance yang diikutsertakan dalam program ini yaitu SMiLe Life Care Plus bekerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, Tbk, dan/atau Asuransi Warisan Keluarga (AWK) bekerjasama dengan PT Equity Life Indonesia, yang digabungkan dengan produk bank bjb lainnya yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK). Program ini berlaku mulai 2 Januari 2023 hingga 31 Maret 2023.

Jenis hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik, yaitu berupa polis Asuransi Bringin Ajaib 50 dan/atau voucher belanja maksimal sebesar Rp100.000 (seratus ribu rupiah) sesuai dengan paket premi yang dipilih. Adapun hadiah polis Bringin Ajaib 50 dapat diganti dengan voucher belanja Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Baca Juga: Kasus Tindak Asusila Indra Bekti Diungkit Lagi Ditengah Gugatan Cerai Aldila Jelita

Untuk mengikuti program di atas, nasabah dapat memilih, untuk produk bjb DPLK mulai dari Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) per bulan atau setoran sekaligus mulai dari Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah). Tentunya digabung dengan produk bjb Bancassurance dengan setoran mulai dari Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) per bulan, sesuai dengan ketentuan program.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi kantor cabang terdekat bank bjb, atau mengunjungi melalui website resmi bank bjb https://www.bankbjb.co.id/promo/bancassurance-dplk-tahun-2023 dan juga melalui Call Center bjb Call 14049.

Sumber: Rilis bank bjb (advertorial)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi29 Maret 2024, 18:21 WIB

Hati-hati! Ruas Jalan Nasional di Cikadu Palabuhanratu Terendam Banjir Campur Kerikil

Pengendara roda dua harus hati-hati, jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu Sukabumi ini terendam banjir campur kerikil.
Kondisi ruas jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu yang tergenang banjir campur kerikil akibat hujan deras. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh Untuk Anda yang Mudik Lebaran

Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran
Ilustrasi - Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran (Sumber : Freepik/DC Studio)
Sehat29 Maret 2024, 17:30 WIB

Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

Berikut ini beberapa infused water yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol
Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol (Sumber : Freepik/8photo)
Jawa Barat29 Maret 2024, 17:02 WIB

KA Pangrango Sukabumi Terlambat 3 Jam Imbas Mogok, KAI Minta Maaf

PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas gangguan teknis yang dialami KA Pangrango Sukabumi di Stasiun Maseng, Jumat (29/3/2024).
Ilustrasi. KA Pangrango relasi Sukabumi-Bogor. (Sumber Foto: Unplash/Haidan)
Musik29 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral

Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral di TikTok dan YouTube Music. Sudah Dengar?
Official Music Video Lagu Obsessed Olivia Rodrigo. Sumber: YouTube/Olivia Rodrigo
Gadget29 Maret 2024, 16:30 WIB

Waspada! Ini 6 Cara Melindungi HP Agar Tidak Disadap Hacker

Pengguna HP harus melindungi keamanannya agar tidak disadap orang lain. Hal ini penting menjaga data pribadi dan akses rahasia dari kejahatan siber.
Ilustrasi. Cara melindungi HP dari penyadapan. Sumber Foto : Pexels/Castorly Stock
Sehat29 Maret 2024, 16:15 WIB

Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini

Berikut ini beberapa bahan infused water yang cocok untuk penderita asam lambung
Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini (Sumber : Freepik/KamranAydinov)
Sehat29 Maret 2024, 16:00 WIB

6 Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes

Mengurangi atau menghindari makanan tinggi gula dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil dan mengurangi risiko terkena diabetes.
Ilustrasi. Kue Kering. Contoh Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes (Sumber : Freepik/ikarahma)
Kecantikan29 Maret 2024, 15:30 WIB

4 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih

Artikel ini akan membahas rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit putih, serta memberikan saran umum tentang cara memilih warna rambut yang tepat untuk Anda.
Ilustrasi. Ilustrasi. Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih. Foto: Dok/SU (pixabay.com)
Bola29 Maret 2024, 15:15 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang di Liga 1: H2H, Skor dan Live Streaming

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia
Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia  (Sumber : jatengprov.go.id)