TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Area Terdampak di Cicurug Sukabumi, Perumdam TJM Perbaiki Pipa Bocor di Tenjojaya

kebocoran pipa distribusi ini terdeteksi dari penurunan intensitas suplai air ke pelanggan yang ada di zona B.

Penulis
Rabu 2 Nov 2022, 15:51 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pipa distribusi air milik Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi mengalami kebocoran di Kampung Sadamukti Desa Tenjojaya Kecamatan Cicurug. Hal ini mengganggu kemampuan suplai air ke banyak pelanggan di wilayah Perumda TJM cabang Cicurug.


Kepala Cabang Perumdam TJM Cicurug, Tatang Somantri menjelaskan bahwa kebocoran pipa distribusi ini terdeteksi dari penurunan intensitas suplai air ke pelanggan yang ada di zona B. 


"Tim teknis langsung melakukan pengecekan dan penelusuran, diketahui ada kebocoran pipa distribusi air kami di Kampung Sadamukti, Desa Tenjojaya," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (02/11/2022).


Menurut Tatang, pemicu kebocoran jaringan pipa ini dikarena material sudah berumur. Tak berlama-lama perbaikan pun langsung dilakukan untuk memaksimalkan layanan air bersih untuk pelanggan di wilayah Cicurug dan sekitarnya.


Selama proses perbaikan, pihak perumda akan menghentikan sementara suplai air ke sejumlah wilayah. Mulai Sadamukti, Pasawahan, Sindang Palay, Sindang Resmi, Cibeber Girang, Tenjo Ayu dan Bangkong Reang.



Editor
Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x