TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Gagal Nyalip Truk Elpiji, Ojol Bawa Siswi SMA Kecelakaan di Lingsel Sukabumi

Denis Febrian
Penulis
Kamis 12 Mei 2022, 20:23 WIB
Gagal Nyalip Truk Elpiji, Ojol Bawa Siswi SMA Kecelakaan di Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang driver ojek online (ojol) yang sedang membawa penumpang siswi SMA mengalami kecelakaan di jalur Lingkar Selatan (Lingsel), Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (12/5/2022). Foto-foto kecelakaan lalu lintas ini kemudian viral beredar di media sosial Facebook.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, peristiwa ini bermula saat kendaraan Sepeda Motor Yamaha Fino bernopol F 2982 TV yang dikemudikan oleh driver ojol berinisial EJ sedang berboncengan dengan penumpang siswi SMA inisial PP melaju dari arah Jalan Pelabuhan II menuju arah Cibolang pada pukul 10.00 WIB.

Diduga karena EJ kurang hati-hati serta konsentrasi dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang berada disekitarnya, kata Jajat, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan lalu lintas terjadi.

"Ketika hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya, lalu menyenggol bagian belakang sebelah kiri dari kendaraan Truk pengangkut elpiji 3 kilogram bernopol F 8717 TP yang dikemudikan oleh WR," ujar Jajat dalam laporannya yang diterima sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Akibat dari kejadian itu, EJ mengalami patah tulang pada bagian bahu dan lengan sebelah kanan. Sementara penumpang, PP, mengalami luka di bagian kepala belakang. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Assyifa Kota Sukabumi.

"EJ sempat dibawa ke RS Assyifa Kota Sukabumi guna mendapatkan pengobatan, namun oleh pihak keluarga tadi dibawa ke alternatif patah tulang. Lalu untuk penumpang saudari PP, kini masih mendapatkan perawatan di RS. Sedangkan untuk pengemudi truk dalam keadaan sehat jasmani maupun Rohani," kata Jajat.

Kasus kecelakaan ini kemudian ditangani oleh Satuan Satlantas Polres Sukabumi Kota.


Denis Febrian
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini