TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Punya 42 Siswa, Bangunan TK di Cibitung Sukabumi Ambruk

Senin 14 Feb 2022, 12:47 WIB
Punya 42 Siswa, Bangunan TK di Cibitung Sukabumi Ambruk

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras disertai angin pada Ahad malam menyebabkan bangunan TK Amanah Bangsa di Kampung Cibitung RT 03/01 Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, ambruk pada Senin, 14 Februari 2022. Bangunan ambruk sekira pukul 02.00 WIB.

"Kejadiannya sekira pukul 02.00 WIB. Ini dampak adanya hujan disertai angin," kata Kepala Desa Cibitung Iji Pahrudin kepada sukabumiupdate.com, Senin.

photoBangunan TK Amanah Bangsa di Kampung Cibitung RT 03/01 Desa/Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, ambruk pada Senin, 14 Februari 2022. - (Istimewa)

Baca Juga :

Iji mengatakan sebagian bahan material bangunan TK Amanah Bangsa memang sudah lapuk. Kondisi ini pun diperparah hujan dan angin yang sering terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Ada satu ruangan yang ambruk pada bagian atap bangunan TK yang menyatu dengan SD Pasidikan.

"Malam tadi hujannya disertai angin. Namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ucap dia. Iji pun menyebut bangunan TK Amanah Bangsa sudah berdiri sejak 2011 dan kini memiliki 42 siswa. "Sementara kegiatan belajar diliburkan," kata dia menambahkan.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini