TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Aksi Power Rangers dan Batman Kawal Vaksinasi Anak di Sukabumi

Penulis
Rabu 5 Jan 2022, 18:55 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Ada yang menarik dalam launcing vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Rabu (5/1/2022). Pasalnya, polisi menghadirkan dua superhero yaitu Batman serta Power Rangers. 

Waka Polres Sukabumi Kota Kompol Wisnu Perdana Putra, mengatakan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi untuk anak atas instruksi langsung dari Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi). 

Tujuannya, kata Wisnu, mendukung percepatan Herd Immunity bagi semua Masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Sukabumi termasuk anak-anak.

"Agar anak-anak Indonesia mendapatkan perlindungan dari ancaman virus Covid-19. Apalagi saat ini, muncul varian baru Omicron yang sudah menyebar ke ratusan negara termasuk Indonesia," kata Wisnu.

photoPower Rangers dan Batman dalam kegiatan launcing vaksinasi merdeka anak yang diselenggarakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Rabu (5/1/2022). - (Istimewa)</span

Untuk menarik perhatian anak-anak, maka dihadirkan 2 orang untuk memakai baju super hero. 

"Agar anak-anak mau divaksin dan supaya ada rasa ketertarikan untuk datang ke sini hingga dapat mengikuti vaksinasi tersebut," tuturnya. 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x