TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Masih di RS, Pemuda Cibitung Ini Dibacok Kawanan Bermotor di Surade Sukabumi

Minggu 14 Nov 2021, 22:06 WIB
Masih di RS, Pemuda Cibitung Ini Dibacok Kawanan Bermotor di Surade Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Marlan Syahputra (26 tahun) hingga Ahad malam, 14 November 2021 masih terbaring di RSUD Jampangkulon. Warga Kampung Simpang Dago RT 10/01 Desa/Kecamatan Cibitung ini diduga menjadi korban pembacokan di Jalan Raya Cikakak Surade, Kabupaten Sukabumi, Ahad sekira pukul 00.08 WIB.

Camat Surade Chaerul Ichwan membenarkan dugaan pembacokan tersebut. Berdasarkan laporan anggota Satpol PP Surade yang diterimanya, Chaerul menyebut, kejadian ini bermula saat Marlan dan rekannya mengendarai sepeda motor dari Jampangkulon menuju Surade. Sesampainya di Jalan Raya Cikakak, keduanya berpapasan dengan pemotor lain.

Pengendara sepeda motor lain yang dimaksud Chaerul melaju secara ugal-ugalan. Alhasil, Marlan pun menegurnya. Namun, pengendara yang jumlahnya lebih dari satu itu tidak menerima dan langsung menghentikan kendaraan korban. Kawanan pemotor itu kemudian memukulkan celurit ke arah tubuh Marlan hingga mengalami luka.

photoIlustrasi celurit - (Aleksey-Oryshchen -Unsplash)

"Korban dilarikan ke RSUD Jampangkulon untuk penanganan medis. Sementara pelaku berhasil diamankan Polsek Surade," ujar Chaerul. "Para pelaku yang diamankan diduga anggota geng bermotor. Korban luka robek pada pinggang kiri dan kanan, kepala, dan pipi kiri," tambahnya.

Baca Juga :

Dihubungi terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Surade Inspektur Polisi Satu Asep Sundana lewat Kepala Unit Reserse Kriminal Brigadir Polisi Kepala Ujang Tarso mengatakan, ada 10 orang yang ditangkap tak lama usai kejadian tersebut. "Tadi malam setelah kejadian langsung dilakukan penangkapan," katanya.

Dari 10, Bripka Ujang Tarso menyebut ada dua pelaku yang melakukan pengeroyokan. Mereka adalah R dan S. Keduanya merupakan mantan anggota salah satu geng motor. "Hasil pemeriksaan pelaku hanya dua orang yang melakukan pengeroyokan," ujarnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini