TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Langkah Ayep Zaki di Nasdem, Misinya Wujudkan Ekonomi Berkeadilan di Sukabumi

Toni Kamajaya
Penulis
Minggu 7 Nov 2021, 10:03 WIB
Langkah Ayep Zaki di Nasdem, Misinya Wujudkan Ekonomi Berkeadilan di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa atau FKDB, Ayep Zaki yang juga tergabung di dalam Partai Nasdem, bertekad dan optimis dapat mewujudkan ekonomi berkeadilan di Indonesia, khususnya wilayah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Melalui Partai Nasdem, Ayep Zaki menyatakan siapa untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di tingkat DPR RI. Jika terpilih nanti, Ia bersama partainya akan fokus berjuang memperkuat perekonomian masyarakat dan menumbuhkan masyarakat dengan ekonomi mandiri.

Baca Juga :

Bukan rahasia umum, selama ini Ayep Zaki dikenal sebagai pengusaha sukses, dengan mental bisnis yang melekat selama puluhan tahun membuat Ayep Zaki meyakini harapannya akan tercapai.

“Saya akan berupaya menerapkan masyarakat mandiri dalam perekonomian dan berkeadilan dengan terlebih dahulu menanamkan rasa tangung jawab, dan keinginan berhasil yang kuat dalam menjalankan usaha,” ungkap Ayep Zaki dalam keterangan tertulis yang diterima Sukabumiupdate, Minggu (6/11/2021).

Saat ini Ayep Zaki bersama FKDB tengah menjalankan program prioritas dalam membangun perekonomian bangsa melalui program pelatihan refleksi, pelatihan cukur, dan paroan ternak sapi. 

Program tersebut tengah berjalan di enam kecamatan di Kabupaten Sukabumi antara lain Kecamatan Nagrak, Cidolog, Cidahu, Sukaraja, Cicurug dan Kecamatan Jampangkulon untuk selannjutnya.

photoH Ayep Zaki SE saat bersama dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana Yusuf - (Istimewa)</span


Toni Kamajaya
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini