bankbjb

Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Suntik Vaksin Kedua

Kamis 4 Mar 2021, 23:00 WIB
Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Suntik Vaksin Kedua

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan staf dan pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendapat suntikan vaksin Covid-19 kedua, Kamis (4/3/2021).

Vaksinasi dilakukan di aula Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Jalan Raya Cisolok, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok.

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Oom Abdurrahman mengatakan, sebanyak 363 orang pegawai dan staf lapangan sebagai pelayan publik disuntik vaksin.

"Selain staf dinas kantor yang disuntik vaksin juga staf lapangan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, di sela vaksinasi.

Baca Juga :

Dijelaskan Oom, semua pegawai tidak ada yang menolak saat dilakukan suntik vaksin, bahkan menurutnya para pegawai sangat antusias mengantri menunggu giliran.

"Alhamdulillah antusias semua. Di tempat observasi pun diselangi canda tawa. Tidak ada ketegangan dan ketakutan, karena pada dasarnya semua ingin melindungi diri dan keluarganya dari Covid-19," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Hortikultura, Deni Ruslan mengungkapkan, suntikan vaksin kedua ini membawa banyak manfaat, terutama kepada para staf dan pegawai lapangan.

photoRatusan staf dan pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendapat suntikan vaksin Covid-19 kedua, Kamis (4/3/2021). - ( Istimewa)

"Para pegawai tidak perlu was-was lagi saat terjun ke lapangan menemui para petani untuk memberikan penyuluhan. Tapi tetap protokol kesehatan juga harus dilaksanakan meski sudah disuntik vaksin," timpalnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini