Tabrak Ruko dan Rumah, Kronologi Kecelakaan Beruntun di Sukalarang Sukabumi

Senin 12 Oktober 2020, 17:50 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Diduga oleng, mobil boks merk Mitsubishi Blind Van menabrak tiga pengendara sepeda motor dan satu mobil angkutan kota (angkot) di Jalan Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/10/2020) sekira pukul 15.45 WIB.

Diketahui, mobil boks Mitsubishi Blind Van bernomor polisi B 9229 BCJ yang dikemudikan saudara UC (53 tahun) itu melaju dari Sukalarang menuju arah Kota Sukabumi. Kemudian oleng dan menyenggol sepeda motor merk Honda Beat bernomor polisi F 2478 TAA yang dikemudikan AS (21 tahun) yang juga melaju dari arah yang sama dengan membawa penumpang bernama SS (20 tahun) dan RP (1 tahun).

Akibatnya, sepeda motor tersebut terjatuh ke sebelah kiri, sehingga pengemudi sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka ringan.

"Tetapi kendaraan boks tersebut tidak berhenti untuk memberikan pertolongan kepada korban dan melanjutkan perjalanan ke arah Sukabumi," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni kepada sukabumiupdate.com melalui keterangan tertulis.

BACA JUGA: Data Korban dan Kronologi Kecelakaan Beruntun di Parungkuda Sukabumi

Masih dari arah yang sama, setelah menyenggol sepeda motor, mobil boks tersebut lalu menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan minibus Suzuki Carry angkutan umum trayek 05 (angkot) bernomor polisi F 1918 TF yang dikemudikan EH, hingga terdorong dan menabrak ruko bengkel Sam Motor milik saudara B.

Selanjutnya, menabrak dua unit motor merk Honda Beat bernomor polisi Z 3461 CZX milik ADA dan Honda Verza bernomor polisi B 4650 TLC milik saudara ER, yang sedang terparkir di depan ruko pertanian Sarana Tani. Angkot tersebut berhenti saat menabrak tembok ruko pertanian Sarana Tani.

"Kemudian mobil boks tersebut tidak menghentikan kendaraannya dan melanjutkan lajunya ke arah Desa Sukamaju dan menabrak tembok rumah milik E hingga hancur. Akhirnya mobil tersebut berhenti karena jalan tersebut buntu," jelas Sumarni.

Akibat peristiwa itu, pengemudi dan penumpang motor honda beat bernomor polisi F 2478 TAA mengalami luka-luka dan dibawa ke rumahnya untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan empat kendaraan mengalami kerusakan.

Dalam kecalakaan tersebut, polisi telah melakukan olah TKP dan berhasil mengamankan pengendara mobil boks untuk dimintai keterangan.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkini
Nasional16 Juli 2024, 22:30 WIB

Dewan Kehormatan Pecat Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Ini Alasannya

Dewan Kehormatan PWI Pusat resmi memberhentikan penuh Hendry Ch Bangun dari keanggotaannya.
Sosok Ketum PWI pusat Hendry Ch Bangun yang dipecat dewan kehormatan buntut penyalahgunaan kekuasaan. (Sumber Foto : PWI Pusat)
DPRD Kab. Sukabumi16 Juli 2024, 21:43 WIB

4 Pabrik di Sukabumi Gulung Tikar Gegara Krisis Ekonomi Global, Ini Respons DPRD

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar soal badai PHK dan empat pabrik tutup akibat resesi ekonomi global.
Hera Iskandar, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : SU
Sehat16 Juli 2024, 21:15 WIB

KKI Sambut Aturan Baru Label Bahaya BPA, Desak BPOM Lakukan Sosialisasi

Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) menyambut baik terbitnya revisi peraturan BPOM tentang label label peringatan bahaya BPA pada galon air minum.
Ilustrasi. BPOM terbitkan aturan baru terkait label peringatan bahaya BPD pada galon air minum bermerek dengan bahan polikarbonat. (Sumber : iStock)
Life16 Juli 2024, 21:00 WIB

7 Ciri Orang yang Memiliki Pengalaman Trauma Masa Kecil, Kamu Salah Satunya?

Memahami dan mengenali ciri-ciri orang yang memiliki pengalaman trauma masa kecil adalah langkah pertama yang penting dalam memberikan dukungan dan intervensi yang diperlukan.
Ilustrasi - Memahami dan mengenali ciri-ciri orang yang memiliki pengalaman trauma masa kecil adalah langkah pertama yang penting dalam memberikan dukungan dan intervensi yang diperlukan. (Sumber : pexels.com/@Min An).
Kecantikan16 Juli 2024, 20:30 WIB

Serum Wajah: Jenis, Manfaat dan Tips Memilih yang Cocok untuk Kulit

Serum wajah adalah tambahan yang efektif untuk rutinitas perawatan kulit, menawarkan manfaat yang spesifik untuk berbagai masalah kulit.
Ilustrasi. Serum untuk Perawatan Kulit Wajah (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi16 Juli 2024, 20:29 WIB

Heboh Tabung Sampel Darah dan Jarum Suntik Tercecer di Jalanan Parungkuda Sukabumi

Berikut kesaksian warga terkait penemuan barang diduga limbah medis berupa tabung sampel darah hingga jarum suntik bekas yang tercecer di Parungkuda Sukabumi.
Tabung sampel darah hingga jarum suntik ditemukan tercecer di jalan Kompa-Cipanggulaan, Parungkuda Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi16 Juli 2024, 20:16 WIB

UPTD PU Monitoring 3 Lokasi Pekerjaan Perbaikan Jalan di Jampangkulon Sukabumi

UPTD PU Wilayah Jampangkulon, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan di bawah bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi
UPTD PU Jampangkulon Sukabumi lakukan monitoring pekerjaan perbaikan jalan | Foto : Ragil Gilang
Life16 Juli 2024, 20:00 WIB

6 Kisah Misteri Leuweung Sancang yang Disebut Tempat Menghilangnya Prabu Siliwangi

Leuweung Sancang, sebuah hutan lindung di Garut, Jawa Barat, menyimpan legenda yang erat kaitannya dengan sosok Prabu Siliwangi, raja ternama Kerajaan Padjajaran.
Ilustrasi - Leuweung Sancang, sebuah hutan lindung di Garut, Jawa Barat, menyimpan legenda yang erat kaitannya dengan sosok Prabu Siliwangi, raja ternama Kerajaan Padjajaran.  (Sumber : Pixabay.com/@AlanFrijns/Istimewa)
Sukabumi Memilih16 Juli 2024, 19:54 WIB

Kang Icak Buka Suara Soal Dukungan Golkar Ke Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Politisi senior Golkar Jawa Barat, Phinera Wijaya, menyatakan bahwa partai Golkar memastikan akan mendukung kader dalam perhelatan Pilkada Kabupaten 2024.
Phinera Wijaya atau Kang Icak, Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat | Foto : Asep Awaludin
Kecantikan16 Juli 2024, 19:30 WIB

9 Manfaat Masker Jelly untuk Perawatan Kulit Wajah dan Tips Menggunakannya

Masker jelly bisa membantu memberikan hidrasi mendalam dan membantu menjaga kelembaban kulit, menjadikan kulit tampak lebih segar dan kenyal.
Ilustrasi Memakai Masker Wajah (Sumber : Freepik/@freepik)