TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Peringkat ke-2, Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan PMA 2022

Kamis 6 Okt 2022, 08:30 WIB
Peringkat ke-2, Pemkab Sukabumi Terima Penghargaan PMA 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mewakili Bupati Sukabumi, Menerima Penghargaan Peringkat Kedua Daerah dengan Pertumbuhan Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) tahun 2022 bertempat di Trans Luxury Hotel, Bandung, Rabu, 5 Oktober 2022.

photoKabupaten Sukabumi Terima Penghargaan Peringkat Kedua Daerah dengan Pertumbuhan Investasi Penanaman Modal Asing (PMA) tahun 2022 - (Istimewa)</span

Penghargaan tersebut diterima dalam kegiatan West Java Investment Summit (WJIS) Tahun 2022, dimana WJIS merupakan agenda promosi investasi tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia.

Baca Juga :

Bertujuan untuk mempromosikan project ready to offer di Jawa Barat kepada investor dalam dan luar negeri untuk menarik minat para investor agar berinvestasi di Jawa Barat.

Sekda menyatakan Bersyukur atas penghargaan tersebut dan mengapresiasi seluruh unsur yang terlibat Khususnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu dan berharap akan lebih baik kedepannya.

"Kita ketahui bersama PMK Sukabumi di tahun 2021 5 Miliar, tapi di tahun 2022 Bisa mencapai 150 Miliar. Alhamdulillah dengan peningkatan tersebut kabupaten Sukabumi bisa mendapatkan penghargaan ini, terimakasih kepada seluruh jajaran semoga dengan peningkatan Penanaman Modal di Kabupaten Sukabumi bisa berdampak Pada Kesejahteraan Masyarakat," ungkapnya

Sementara itu, ditempat yang sama Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan WJIS menjadi tempat dan tradisi yang akan berlanjut sebagai media Jawa Barat mempromosikan investasi.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini