TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Delapan Titik Kerusakan, UPTD PU Cek Perbaikan Jalan di Cidadap Sukabumi

Selasa 4 Okt 2022, 17:06 WIB
Delapan Titik Kerusakan, UPTD PU Cek Perbaikan Jalan di Cidadap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - UPTD Pekerjaan Umum (PU) Wilayah Sagaranten melakukan monitoring dan evaluasi proyek perbaikan jalan dengan konstruksi latasir kelas A di ruas jalan Cikadu-Ciawi, Desa Banjarsari, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi.

Jalan kabupaten yang baru dibangun tersebut diketahui sudah dikeluhkan warga karena tumbuh rumput di sebagian permukaan aspal. Petugas UPTD PU Wilayah Sagaranten datang ke lokasi pada Selasa (4/10/2022) dan memberi tanda titik mana yang harus diperbaiki.

"Ada delapan titik (kerusakan) dengan total volume 50 meter persegi. Itu harus dilapis ulang," kata Kepala UPTD PU Wilayah Sagaranten Dedi Junaedi kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Dedi menyebut anggaran proyek tersebut bersumber dari APBD Kabupaten Sukabumi tahun 2022 sebesar Rp 560.000.000. Proyek perbaikan dengan total panjang 575 meter ini masih masa pelaksanaan untuk melengkapi semuanya seperti pelat beton dan lain-lain.

"Panjang ruas tersebut 6 kilometer dan penanganan sepanjang 575 meter. UPTD sudah meminta segera dilaksanakan perbaikan secepatnya," kata Dedi.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini