bankbjb

Qurban 17 Ekor Sapi dan Kambing, Dari Perumda TJM untuk Warga Sukabumi

Fitriansyah
Penulis
Senin 11 Jul 2022, 17:00 WIB
Qurban 17 Ekor Sapi dan Kambing, Dari Perumda TJM untuk Warga Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Idul Adha 1443 H kali ini, Perumdam TJM (Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri) Kabupaten Sukabumi menyembelih 17 ekor hewan qurban. Dagingnya kemudian disebar untuk warga di sekitar kantor pusat, kantor cabang dan sekitar lokasi sumber air Perumdam TJM.

Proses penyembelihan hewan qurban Perumdam TJM tahun ini berlangsung di sejumlah lokasi. Hewan qurban yang disembelih, dua ekor sapi dan 15 ekor kambing.

Daging qurban ini didistribusikan atas nama karyawan Perumdam TJM yang kemudian dibagikan untuk masyarakat sekitar. Kegiatan penyembelihan ini dilaksanakan hari ini, Senin 11 Juli 2022 di Kantor Pusat dan kantor-kantor cabang Perumdam TJM.

Direktur Utama Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Kamaludin Zen berharap bahwa dengan adanya kegiatan rutin yang perusahaan laksanakan setiap tahun ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh karyawan agar lebih maksimal dalam bekerja, selain itu besar harapannya agar untuk tahun-tahun mendatang perusahaan dapat terus menambah jumlah hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga :

“Alhamdulillah, Perumdam Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi setiap tahun selalu memberikan daging qurban kepada masyarakat melalui pegawai, baik yang berstatus pegawai tetap hingga pegawai honorer. Kita coba berikan untuk sekarang, mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya mereka dapat berqurban sendiri," ujar Direktur Utama Perumdam TJM, H. M. Kamaludin Zen, Senin 11 Juli 2022.

Menurut Kamaludin Zen, kegiatan rutin setiap tahun ini diharapkan menjadi acuan bagi para pegawai agar bersemangat dalam melaksanakan ibadah dan bekerja dengan profesional di bidangnya masing. "Kita juga berdoa untuk keberkahan perusahaan juga.” 

SUMBER: HUMAS PERUMDA TJM (Sera Sondari Parta, S.ST/Syarifa Renisa Hanum, S.H)


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini