Marwan-Adjo Kembali Pimpin Sukabumi, Pjs Bupati R Gani: Jaga Kekompakan

Sabtu 05 Desember 2020, 10:12 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sukabumi Raden Gani Muhammad secara resmi melakukan serah terima jabatan kepada Marwan Hamami selaku Bupati dan Adjo Sardjono selaku Wakil Bupati Sukabumi. Dalam acara yang digelar di Pendopo Sukabumi pada Sabtu (5/12/2020) ini, Gani mengaku bersyukur pernah ditugaskan di Sukabumi.

"Berkah sekali masuk ke Sukabumi. Jajaran Pemkab sangat solid dan mendukung saya. Termasuk Forkopimda pun begitu mendukung," ujarnya.

Prosesi serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Gani dan Marwan. Dalam sesi itu dilakukan juga penyerahan memori nota pelaksanaan tugas.

Dikutip dari akun Facebook Diskominfosan Kabupaten Sukabumi, dalam kesempatan tersebut, Gani juga memohon maaf kepada semua pihak. Termasuk berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepadanya.

"Saya sangat berkesan berada di Kabupaten Sukabumi. Terima kasih kepada semua jajaran. Jaga kesolidan dan kekompakan," ungkapnya. "Selamat bertugas kembali setelah kemarin cuti," terang Gani menambahkan.

BACA JUGA: Dua Bulan Jabat Pjs Bupati Sukabumi, R Gani Urus Demo, UMK, Tawuran Berdarah hingga Kades

Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukabumi turut mengikuti acara serah terima jabatan ini.

Sementara itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengucapkan terima kasih kepada Gani yang telah menjalankan tugas sebaik-baiknya. Terutama dalam urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya. Walaupun dengan waktu yang relatif singkat," bebernya.

Marwan berharap Gani bisa lebih sukses ke depannya. Apalagi selepas bertugas di Kabupaten Sukabumi. "Semoga semua dedikasi kepada Kabupaten Sukabumi bisa menjadi amal ibadah yang bernilai tinggi. Silaturahmi akan terus terjalin dan selamat bertugas kembali di Kemendagri," paparnya.

Di lokasi yang sama, Pj Sekda Kabupaten Sukabumi Zainul S mengatakan, terhitung hari ini (5/12/2020), roda Pemerintahan Kabupaten Sukabumi kembali dipimpin oleh Marwan Hamami dan Adjo Sardjono. Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad akan kembali menjalankan tugasnya sebagai Kepala Biro Hukum di Kemendagri.

"Terima kasih atas dedikasinya selama memimpin Kabupaten Sukabumi sebagai Pjs Bupati Sukabumi. Walaupun singkat, banyak membuat terobosan," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan cinderamata kepada Pjs Bupati Sukabumi Raden Gani Muhamad dari Forkopimda dan Perangkat Daerah.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:50 WIB

Lewat E-Lapor, Empat Aduan Diterima Pemkot Sukabumi Selama April 2024

Keempat aduan ini paling banyak disampaikan untuk DPUTR Kota Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Pemkot Sukabumi melalui Diskominfo mencatat selama April 2024 empat aduan masuk ke E-Lapor. | Foto: Istimewa
Sukabumi02 Mei 2024, 14:37 WIB

Hardiknas, Pemkot Sukabumi: Momentum Melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

Hardiknas yang diisi penampilan kesenian para pelajar merupakan bukti tingkat pendidikan di Kota Sukabumi sudah cukup baik.
Disdikbud Kota Sukabumi pada Kamis (2/5/2024) menggelar Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Kota Sukabumi di Lapang Merdeka. | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Life02 Mei 2024, 14:35 WIB

7 Cara Mendidik Anak agar Hidup Hemat Sampai Dewasa, Yuk Terapkan!

Mendidik anak agar hidup hemat harus terus dilakukan oleh orang tua. Sebab hal ini membantunya bisa pandai dalam mengelola keuangan di masa depan
Cara mendidik anak hidup hemat | Foto : Pexels/Annushka Ahuja
Life02 Mei 2024, 14:30 WIB

Picu Serangan Kambuh, 5 Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat

Meskipun tidak ada bukti langsung yang menunjukkan bahwa gangguan tidur secara langsung menyebabkan asam urat, namun ada hubungan antara gangguan tidur dan kondisi yang mempengaruhi asam urat.
Ilustrasi. Picu Serangan Kambuh, Ketahui Sederet Alasan Gangguan Tidur Tidak Baik untuk Asam Urat. (Sumber : Pexels/CraigAdderley)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:23 WIB

Puluhan Siswa SD di Ciracap Sukabumi Ikuti Seleksi O2SN Tingkat Kabupaten

Sebanyak 4 gugus, terdiri dari 30 sekolah dasar yang ada di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, ikut bertanding dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Ciracap,
Pertandingan bola voli dalam seleksi O2SN tingkat SD di Ciracap Sukabumi | Foto : Ragil Gilang