Ini Rompi Jins ala Anak Vespa Jadi Kostum Kubu Prabowo - Sandiaga

Rabu 24 Oktober 2018, 14:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mulai memamerkan kostum baru mereka.

Seusai konferensi pers tentang dana kampanye Prabowo - Sandiaga sore tadi di rumah pemenangan, Jalan Sriwijaya 1, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Oktober 2018, koordinator BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, tampak mengenakan rompi jins ala kelompok penggemar Vespa.

Rompi itu masih terlihat gres. Garis lipatannya pun masih tampak jelas. Dahnil baru melucuti rompi tersebut dari plastik pembungkusnya sebelum dikenakan. "Ini nanti mau kami pakai untuk fun racing," kata Dahnil kepada Tempo di Jakarta, Selasa, 23 Oktober.

Ide desain rompi itu dari Dahnil. Dahnil mengatakan kerap mengenakan rompi ala anak Vespa saat bertemu dengan Prabowo. Usut punya usut, Prabowo tampak suka. Ia pun meminta Dahnil membuatkannya rompi semacam itu untuk kampanye.

Rompi ini memiliki beberapa simbol yang melambangkan Koalisi Adil Makmur. Pada bagian depan tampak bendera merah-putih dengan tulisan Indonesia Adil Makmur. Sedangkan di sisi lainnya terpasang emblem angka 02 dengan tulisan Prabowo - Sandi.

Di bagian belakang rompi, tampak gambar burung garuda, tulisan calon presiden dan wakil presiden, serta angka 02.

Menurut Dahnil, rompi itu langsung dikenakan Prabowo dan Sandiaga. Mereka pun berfoto bersama Dahnil mengenakan rompi itu. Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said yang ada di rumah Prabowo juga kebagian rompi yang sama.

Menurut Dahnil, rompi anyar kubu pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ini nanti akan diproduksi kembali dan bakal dijual. "Kami jual online nanti," ujarnya. Tiap item rompi bakal dibanderol Rp 250 ribu.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Arena20 Mei 2024, 18:31 WIB

Wabup Iyos Lepas 151 Kontingen Sukabumi di Popwilda Jabar 2024

Lepas 151 kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024, ini pesan Wabup Iyos Somantri.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat melepas kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sehat20 Mei 2024, 18:30 WIB

3 Ciri Kolesterol Tinggi yang Terlihat di Mata, Segera Periksa Jika Mengetahuinya

Seseorang yang menderita kolesterol tinggi bisa terlihat dari perubahan warna atau sesuatu di dalam matanya. Setelah mengetahui ciri tersebut alangkah baiknya segera menemui dokter untuk diperiksa lebih lanjut
Ilustrasi ciri kolesterol tinggi ini pada mata yang perlu diketahui dan segera diperiksa ke dokter (Sumber : Freepik/@wirestock)
Sehat20 Mei 2024, 18:15 WIB

5 Makanan Ini Ramah Untuk Diabetes, Bantu Kontrol Gula Darah Secara Alami

Bagi penderita diabetes pasti ketakutan untuk mengkonsumsi gula. Tapi tidak perlu khawatir, karena da beberapa makana yang ramah untuk diabetes dan bantu mengontrol gula darah secara alami
Ilustrasi makanan ramah untuk penderita diabetes bisa kontrol gula darah secara alami (Sumber : Freepik.com)
Life20 Mei 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa Selamat dalam Perjalanan, Amalkan Saat Hendak Pergi Keluar Rumah

Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas.
Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas. (Sumber : Freepik.com /@fanjianhua)
Sukabumi Memilih20 Mei 2024, 17:50 WIB

Poros Dwikora Usung Fikri Abdul Aziz Dampingi Asep Japar di Pilkada Sukabumi: Paket Komplit

Secara terang-terangan poros dwikora mengusung Fikri Abdul Azis di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, mereka berharap Fikri Abdul Aziz bisa bersanding menjadi wakil bupati mendampingi Asep Japar sebagai calon bupati.
Vega Sukma Yuda selaku juru bicara poros Dwikora saat diwawancarai awak media. Senin (20/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
DPRD Kab. Sukabumi20 Mei 2024, 17:49 WIB

Kaji Raperda Rencana Pembangunan Industri, DPRD Sukabumi Konsultasi ke Biro Hukum Pemprov Jabar

Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi kunjungan kerja ke Biro Hukum Pemprov Jabar. Konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri 2024-2044.
Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi saat konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri ke Biro Hukum Pemprov Jabar. (Sumber : Istimewa)
Sehat20 Mei 2024, 17:45 WIB

6 Manfaat Olahraga Teratur Bagi Penderita Diabetes, Mempengaruhi Insulin!

Olahraga memiliki peran penting bagi penderita diabetes, salah satunya bisa mempengaruhi insulin agar bisa bekerja dengan baik. Maka dari itu penting sekali bagi penderita diabetes untuk olahraga secara rutin
Bagi penderita diabetes, penting untuk mengetahui 6 manfaat olahraga untuk insulin lebih baik. (Sumber : Freepik/@benzoix)
Gadget20 Mei 2024, 17:30 WIB

Intip Spesifikasi dan Harga HP Tecno Camon 30 Series yang Segera Hadir di Indonesia

Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam.
Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam. (Sumber : tecno-mobile.com).
Sehat20 Mei 2024, 17:15 WIB

Jangan Asal Percaya ! Berikut 7 Mitos dan Fakta Tentang Asam Urat

Banyak mitos yang beredar di tengah masyarakat tentang asam urat. Namun untuk bisa membaca beberapa ulasan mengenai asam urat di dalam artikel ini
Ilustrasi orang dewasa mengalami asam urat di area tangan (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi20 Mei 2024, 17:03 WIB

Bupati Sukabumi Minta OPD Selalu Evaluasi Kinerja Demi Percepatan Target Pembangunan

Bupati Sukabumi Marwan Hamami juga menghimbau semua OPD dapat menjaga jiwa korsa sebagai ASN menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memimpin rapat dinas bulan Mei 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)