TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Temuan Jenazah di Pantai Burung Mandi, Dipastikan Kru Helikopter Milik Polri yang Hilang Kontak

Jasad kru helikopter milik Polri yang sempat diberitakan hilang telah ditemukan oleh seorang nelayan di sekitar Pantai Burung Mandi, Bangka Belitung.

Senin 28 Nov 2022, 13:30 WIB

Ilustrasi Helikopter. | Foto: Pixabay.com

SUKABUMIUPDATE.com - Helikopter milik Polri tipe NBO 105 sebelumnya diberitakan hilang di wilayah Perairan Kepulauan Kabupaten Bangka Belitung pada Minggu siang, 27 November 2022.

Dilansir dari Suara.com, hal itu terjadi saat Helikopter dengan nomor registrasi P-1103 hendak bertolak dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah menuju Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin, Belitung.

Namun dari informasi terbaru, helikopter yang hilang kontak itu sudah menemui titik terang dengan ditemukannya salah satu jenazah di pinggir Pantai Burung Mandi, Bangka Belitung. Jenazah tersebut telah teridentifikasi atas nama Bripda Khoirul Anam selaku kru mekanik di helikopter Polri tipe NBO 105.

Baca Juga: Bupati Bilang Jokowi ke Sukabumi Minggu Depan Pakai Helikopter

"Atas nama Bripda Khoirul Anam," kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin (28/11/2022).

Jenazah Bripda Khoirul Anam ditemukan oleh seorang nelayan di sekitar Pantai Burung Mandi. Kemudian jenazah dievakuasi dengan perahu untuk selanjutnya di identifikasi.

Helikopter Polri tipe NBO 105 bermuatan empat orang dengan terdiri pilot, co pilot, dan dua mekanik.

Baca Juga: DPRD Kabupaten Sukabumi, Belajar Pengembangan Wisata ke Bangka Belitung

Berikut identitas keempatnya:

Pilot: AKP Arif Rahman Saleh
Co Pilot: Briptu Lasminto
Mekanik 1: Aipda Joko M
Mekanik 2: Bripda Khoirul Anam


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x