Pesan Terakhir Trending di Lima Negara, Lyodra Ginting: Keep Streaming!

Kamis 30 September 2021, 21:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi, Lyodra Ginting sedang berbahagia lantaran lagu barunya Pesan Terakhir diterima dengan baik oleh penikmat musik. Bahkan video musiknya berhasil menjadi trending di lima negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Hong Kong.

“Keren, trending di 5 negara dan nomor satu di negara sendiri @lyodraofficial,” tulis Verrel Bramasta yang menjadi model di video musik Lyodra, lewat Instagram Storynya, Selasa, 28 September 2021.

Lyodra tidak hanya mengunggah ulang unggahan dari Verrel, tapi juga dari beberapa akun penggemarnya. Ia juga mengunggah video reaksi dari penggemarnya yang sudah mendengarkan lagu ini. 

“Aa kakak Feli, maacii banyak,” tulisnya mengomentari unggahan dari Felicya Angelista.

Lagu Pesan Terakhir, sampai dengan saat ini sudah didengar sebanyak lebih dari 20 juta kali di layanan streaming Spotify. Lagu ini mengisahkan tentang perempuan yang tidak sanggup lagi bersama dengan orang yang tidak mencintainya. 

“OMG! Pesan Terakhir just hit 20 M streams on spotify. Thanks a lot guys!! You rock! Keep streaming,” tulis pemenang Indonesian Idol 2020 ini.

photoKlip Pesan Terakhir, Lyodra Ginting - (Lyodra - Pesan Terakhir (Official Music Video)</span

Mempunyai bakat nyanyi yang luar biasa sejak kecil, membuat Lyodra Ginting pernah diundang ke Istana Negara untuk bernyanyi dalam Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Dan juga Lyodra Ginting sudah tercatat di kompetisi menyanyi internasional dalam event lomba Festival Sanremo Junior 2017. 

Dengan membawakan lagu ciptaan Gita Gutawa berjudul Dear Dream, Lyodra berhasil menyabet gelar juara pertama dan mengalahkan 22 peserta dari 18 negara yang ikut serta. 

Sementara video musiknya sendiri sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Lyodra mengajak penggemarnya untuk terus menonton video musiknya. “Maaf nih ya gaess, aku nih nonton video klip aku nih kayak berulang-ulang, berulang-ulang. Tapi enggak bosen, kenapa ya,” ujarnya di Instagram storynya.

Lagu Pesan Terakhir merupakan single terbaru Lyodra yang diciptakan oleh Mario G. Klau. Lagu ini diproduseri oleh Tohpati. Single yang pertama kali rilis 7 Agustus 2021 ini masuk dalam album Debut Lyodra yang rilis 15 Juli 2021.

Lyodra dinobatkan menjadi juara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Perempuan dengan nama lengkap Lyodra Ginting ini berhasil mengalahkan Tiara di malam Result and Reunion yang disiarkan secara langsung pada Senin, 2 Maret 2020 hingga Selasa dini hari, 3 Maret 2020.

SUMBER: DEWI RETNO/TEMPO

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi19 April 2024, 12:00 WIB

Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi

Awalnya Lima menerima informasi bahwa siswi SMA Negeri 1 Cisaat ini pingsan.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat berinisial K saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Bola19 April 2024, 12:00 WIB

Bek Kiri Andalan Persib Ini Harus Absen Saat Pangeran Biru Jamu Persebaya

Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok.
Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok. (Sumber : Persib.co.id)
Sehat19 April 2024, 11:45 WIB

7 Cara Ampuh Turunkan Obesitas, Salah Satunya Olahraga

Obesitas biasanya terjadi akibat ketidakseimbangan antara asupan kalori yang dikonsumsi dan jumlah kalori yang dibakar melalui aktivitas fisik.
Ilustrasi. Orang yang obesitas. Sumber : pixabay/Bru-No
Sukabumi19 April 2024, 11:35 WIB

Perut Membengkak, Janda Asal Ciracap Sukabumi Butuh Bantuan untuk Berobat

Rosmawati mengalami sakit sudah tujuh bulan dengan kondisi perut membengkak.
Rosmawati (57 tahun) di rumahnya di Kampung Batunamprak RT 03/09 Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life19 April 2024, 11:30 WIB

Hati-Hati! 7 Hal Sederhana Ini Ternyata Bisa Menurunkan Kecerdasan

Tes IQ sering digunakan untuk mengevaluasi kemampuan mental dan potensi kognitif seseorang, serta digunakan dalam proses seleksi pendidikan, pekerjaan, dan kebutuhan medis lainnya.
Ilustrasi. Kecerdasan. Sumber : pixabay/sebaie-1992
Sehat19 April 2024, 11:00 WIB

5 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan, Bisa Melembabkan Kulit

Lidah buaya memiliki sejarah penggunaan yang panjang dalam berbagai budaya sebagai bahan alami untuk perawatan kulit, rambut, dan peradangan.
Ilustrasi. Lidah buaya. Sumber : pixabay/Aluegreen
Opini19 April 2024, 10:58 WIB

Puasa Syawal, Amalan Setelah Ramadan yang Hampir Terlewatkan

Saat ini kita sedang berada di bulan Syawal, bulan di mana Allah memberikan limpahan pahala pada aktivitas tertentu.
Ilustrasi. |  Foto: Pixabay
Inspirasi19 April 2024, 10:30 WIB

Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat

Jobseeker Yuk Simak Info Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat Berikut dan Apply Segera!
Ilustrasi. Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Produk19 April 2024, 10:09 WIB

Data Diskumindag 19 April 2024: Ini Daftar Harga Bapokting di Pasar Kota Sukabumi

Informasi harga ini diunggah Diskumindag Kota Sukabumi di Instagram.
(Foto Ilustrasi) Diskumindag Kota Sukabumi merilis update harga sejumlah bahan pokok di Pasar Pelita dan Pasar Tipar Gede pada Jumat (19/4/2024). | Foto: Freepik
Life19 April 2024, 10:00 WIB

Kesehatan Mental Terganggu, 11 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin Dalam Hidupnya

Luka batin adalah bekas luka emosional yang tertanam dalam diri seseorang akibat pengalaman menyakitkan di masa lalu.
Ilustrasi - Luka batin adalah bekas luka emosional yang tertanam dalam diri seseorang akibat pengalaman menyakitkan di masa lalu.  (Sumber : unplash/@Danie Franco)