Fahmi dan Motor: Mantan Wali Kota Sukabumi Jalani Operasi Tulang Pasca Kecelakaan

Jumat 03 November 2023, 17:10 WIB
Achmad Fahmi adalah pejabat yang doyan naik motor, termasuk saat menunaikan tugas sebagai Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 (Sumber: istimewa/akun medsos Achmad Fahmi)

Achmad Fahmi adalah pejabat yang doyan naik motor, termasuk saat menunaikan tugas sebagai Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 (Sumber: istimewa/akun medsos Achmad Fahmi)

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak doa dari warga untuk kesembuhan Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Pria yang akrab disapa Kang Fahmi ini mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor (momotoran) di Kebumen Jawa Tengah, pada Kamis sore, 2 November 2023.

Salah seorang narasumber sukabumiupdate.com di internal keluarga, mengatakan Fahmi saat ini tengah menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini
mengalami masalah pada tulangnya akibat kecelakaan itu.

Kabar musibah ini juga beredar cepat di media sosial (medsos). Banyak pihak yang mengirimkan ucapan doa untuk kesembuhan Fahmi. Hal ini juga diamini keluarga. "Mohon doanya, terutama dari warga Kota Sukabumi," katanya, Jumat (3/11/2023).

Foto-foto kang Fahmi saat berada di rumah sakit juga beredar di media sosial. Kekinian, Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Danny Ramdhani. mengabarkan kondisi terkini Achmad Fahmi.

Baca Juga: Membaik Setelah Operasi, Kondisi Fahmi Mantan Wali Kota Sukabumi Usai Kecelakaan

Menurut Danny, Fahmi menjalani operasi pada bagian dada. "Menurut sumber yang saya terima, insyaAllah kondisinya membaik dan stabil pascaoperasi. Kita mohon doanya dari semua, warga Kota Sukabumi khususnya, supaya beliau segera sembuh kembali," kata Danny kepada sukabumiupdate.com pada Jumat (3/11/2023).

Ahmad Fahmi mengalami kecelakaan saat tengah touring bersama rekan dan kerabatnya di Kebumen Jawa Tengah. Saat itu Fahmi tengah mengendarai motor matic.

Pria kelahiran tahun 1974 ini memang penyuka motor. Ini terlihat dari postingan di akun media sosialnya, Fahmi beberapa kali memperlihatkan kedekatannya dengan kendaraan roda dua.

Paling baru, suaminya Fitri Hayati ini memposting tengah mengendarai sepeda listrik, saat menuju lapang merdeka untuk upacara peringatan hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2023. Sebulan sebelumnya, 16 Juli 2023, Fahmi memposting foto bersama istri dengan Kawasaki tua kesayangan.

Baca Juga: Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Kecelakaan, Keluarga: Mohon Doanya

Wali Kota Sukabumi periode 2018 -2023 ini termasuk pejabat yang suka naik motor saat bertugas. Postingan tanggal 28 Juni 2023, Fahmi mengendarai vespa matic warna merah meninjau Progres Pembangunan Jalur Pedestrian Plaza Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Masih banyak postingan di akun media sosial Achmad Fahmi yang menunjukkannya sebagai pria penyuka motor. Kang Fahmi juga sering memposting konten lucu terkait motor.

Diketahui, Fahmi menjadi Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023 didampingi wakilnya Andri Setiawan Hamami. Keduanya purnatugas pada 20 September 2023 dan digantikan Kusmana Hartadji sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi07 Mei 2024, 22:59 WIB

Tol Bocimi Parungkuda Sukabumi Masih Ditutup Imbas Longsor, Pedagang Warung Terdampak

Sejumlah pedagang warung di Parungkuda Sukabumi keluhkan sepi pembeli hingga omzet menurun imbas exit Tol Bocimi seksi 2 ditutup untuk penanganan longsor.
Deretan warung di seberang GT Parungkuda Sukabumi yang terdampak penutupan exit tol Bocimi seksi 2. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi07 Mei 2024, 21:52 WIB

Dinas PU Tangani Ruas Jalan Longsor di Kalibunder Sukabumi

Pasang bronjong hingga perbaikan plat beton, UPTD PU Wilayah Jampangkulon tangani ruas jalan longsor di Kalibunder Sukabumi. Begini progresnya.
Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon, Rudi AB saat monitoring penanganan ruas jalan longsor di Kalibunder Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi07 Mei 2024, 21:10 WIB

Tingkatkan Minat Baca Pelajar, Diarpus Sukabumi Optimalkan Peran Pusling UPP Surade

Lewat Perpustakaan Keliling atau Pusling, Diarpus Kabupaten Sukabumi melalui UPP Surade gencar melakukan upaya peningkatan minat baca pelajar di Pajampangan.
Para murid SDN 1 Cibodas Cibitung Sukabumi sambut antusias Perpustakaan Keliling (Pusling) UPP Surade. (Sumber : Istimewa)
Life07 Mei 2024, 21:00 WIB

7 Kebiasaan Sepele yang Membuat Penderita Asam Urat Sulit Tidur di Malam Hari

Awas! Inilah Kebiasaan Sepele yang Membuat Penderita Asam Urat Sulit Tidur di Malam Hari.
Ilustrasi. Kurang Tidur, Pola Hidup yang Bisa Membahayakan Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels.com/CottonbroStudio)
Keuangan07 Mei 2024, 20:45 WIB

Antusiasme Tinggi, Pendaftaran Tahara di BPR Kalapanunggal Sukabumi Diperpanjang

Pendaftaran rekening Tahara di Perumda BPR Sukabumi cabang Kalapanunggal telah diperpanjang hingga tanggal 15 Mei 2024.
Kepala Seksi Umum Administrasi dan Keuangan BPR Sukabumi cabang Kalapanunggal, Susan Irawati, menunjukan brosur Tahara. (Sumber : SU/Ibnu)
Bola07 Mei 2024, 20:30 WIB

Misi Raih Tiket Olimpiade Paris 2024: Shin Tae-yong Berharap Kebugaran Pemain Terjaga

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ingin kebugaran pemain terjaga jelang lawan Guinea.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ingin kebugaran pemain terjaga jelang lawan Guinea. (Sumber : pssi.org).
Sukabumi07 Mei 2024, 20:24 WIB

Perumdam TJM Perbaiki Pipa Bocor akibat Terlilit Akar Pohon di Parungkuda Sukabumi

Perumdam TJM Sukabumi Cabang Parakansalak melakukan perbaikan pada pipa distribusi utama berukuran 4 inci yang bocor akibat terlilit akar pohon.
Perbaikan pipa milik Perumdam TJM yang bocor akibat terlilit akar pohon mahoni di Parungkuda Sukabumi, Selasa (7/5/2024). (Sumber : Istimewa)
Sukabumi07 Mei 2024, 20:07 WIB

Tak Diberi Minuman Gratis, 2 Pemuda Mabuk Aniaya Penjual Jamu di Sukaraja Sukabumi

Berikut kronologi dan motif dua pemuda mabuk aniaya pria tua penjual jamu di Sukaraja Sukabumi. Kedua pelaku kini sudah diringkus polisi.
Tempat kejadian perkara dua pemuda mabuk aniaya pria tua penjual jamu yang berada di Sukaraja Sukabumi (Sumber : Istimewa)
Life07 Mei 2024, 20:00 WIB

7 Cara Menagih Hutang dengan Baik Agar Tidak Memutus Silaturahmi, Ampuh!

Begini Cara Menagih Hutang dengan Baik Agar Tidak Memutus Silaturahmi. Yuk Praktekkan!
Ilustrasi - Cara Menagih Hutang dengan Baik Agar Tidak Memutus Silaturahmi. (Sumber : Pexels/fauxels)
Sehat07 Mei 2024, 19:45 WIB

Teh Hijau: Manfaatnya untuk Meningkatkan Umur Panjang, Kolesterol dan Mengelola Gula Darah

Antioksidan dalam teh hijau mungkin memberikan manfaat, seperti melindungi kesehatan tulang, otak, dan jantung Anda.
Ilustrasi - Antioksidan dalam teh hijau mungkin memberikan manfaat, seperti melindungi kesehatan tulang, otak, dan jantung Anda. (Sumber : Freepik.com).