Ini 5 Alasan Jujur ​​Mengapa Beberapa Wanita Lebih Pilih Kucing daripada Pria

Jumat 07 Juni 2024, 21:30 WIB
Ilustrasi wanita lebih memilih kucing daripada pria karena bisa komitmen seumur hidup (Sumber : Pexels.com/@JaphethMast)

Ilustrasi wanita lebih memilih kucing daripada pria karena bisa komitmen seumur hidup (Sumber : Pexels.com/@JaphethMast)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam perdebatan besar mengenai kucing dari sudut pandang pria tidak suka, tapi beberapa wanita justru lebih condong ke sisi kucing.

Bukan tanpa alasan wanita lebih memilih kucing daripada pria. Pasalnya, pilihan tersebut bermuara pada preferensi untuk persahabatan.

Meski begitu, bukan berarti pria tidak bisa memberikan persahabatan, tapi kucing menawarkan kenyamanan dan kasih sayang berbeda yang sulit ditolak.

Lantas, apa alasan jujur seorang wanita lebih memilih kucing daripada pria? Simak ulasan berikut sebagaimana dikutip dari hacksprit.com:

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Memiliki Luka Batin, Apakah Kamu Salah Satunya?

1. Cinta Tanpa Syarat

Kucing, tidak seperti manusia. Dia tidak memiliki emosi rumit. Bagi mereka yang mendambakan konsistensi dan cinta tanpa syarat seperti ini dalam hidup, pasti memilih kucing daripada pria adalah hal yang masuk akal.

Pasalnya, tidak ada permainan pikiran dan komplikasi masalah, karena yang dilakukan oleh kucing tidak lebih hanya mendengkur dan berpelukan.

2. Perawatan yang Sederhana

Kucing hanya membutuhkan makanan, air, kotak kotoran bersih, dan kasih sayang. Tidak perlu kencan yang rumit, hadiah mahal, atau komunikasi terus-menerus. Sifat hewan ini yang sederhana perawatannya dapat menjadi angin segar bagi wanita yang memiliki banyak hal dan mencari teman tanpa stres tambahan.

Memilih kucing daripada laki-laki mungkin tidak hanya membawa kegembiraan dan persahabatan dalam hidup, tetapi juga manfaat kesehatan yang signifikan.

Baca Juga: 9 Kategori Ikan Laut Rendah Purin yang Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

3. Dukungan Emosional

Hidup bisa menjadi sulit, dan pada saat-saat seperti itu, kita semua membutuhkan bahu untuk bersandar. Kucing dengan sifat intuitifnya, tampaknya memiliki kemampuan untuk mengetahui kapan manusia paling membutuhkannya.

Mereka akan selalu dengan caranya yang unik dari mencium, mendengkur, atau sekadar duduk di samping Anda. Dukungan diam seperti ini bisa sangat menenangkan, seolah mengatakan, "Saya di sini untuk Anda, apapun yang terjadi."

Meskipun pria juga dapat memberikan dukungan emosional, tapi ikatan antara wanita dan kucingnya sangatlah spesial. Ini adalah ikatan yang dibangun atas dasar saling menghormati, cinta, dan memberikan kenyamanan luar biasa di saat stres emosional.

4. Tantangannya

Anda mungkin berpikir bahwa persahabatan yang mudah akan menjadi daya tarik utama dalam memilih kucing dibandingkan pria, namun bagi sebagian wanita sebenarnya itulah tantangan yang dihadirkan oleh kucing.

Kucing dikenal karena sifatnya yang menyendiri dan berjiwa mandiri. Memenangkan kepercayaan dan kasih sayang mereka tidak selalu mudah, namun jika Anda berhasil melakukannya, itu akan sangat bermanfaat.

Proses membangun ikatan dengan kucing, memahami kepribadian uniknya, dan mendapatkan cintanya bisa menjadi perjalanan sangat memuaskan. Ini adalah hubungan yang dibangun di atas kesabaran, rasa hormat, dan saling pengertian.

Meskipun hubungan antar manusia memiliki tantangan dan manfaatnya masing-masing, ikatan kucing-manusia menawarkan kepuasan berbeda. Ini adalah aspek yang tidak terduga namun menyenangkan dalam memilih kucing daripada manusia.

Baca Juga: 6 Minuman Terbaik Untuk Atasi Kadar Gula Darah Tinggi, Bisa Dibuat di Rumah!

5. Komitmen Seumur Hidup

Ketika Anda mengadopsi seekor kucing, itu adalah komitmen seumur hidup. Karena kucing dapat hidup hingga 15 tahun atau lebih dan selama ini, mereka menjadi bagian integral dari hidup. Hewan berbulu ini selalu ada di sana melalui suka duka, dan menjadi keluargamu.

Bagi sebagian wanita, umur panjang dan konsistensi ini adalah sesuatu yang sangat mereka hargai. Hal ini menawarkan rasa stabilitas dan prediktabilitas yang terkadang tidak dimiliki oleh hubungan antar manusia.

Selain itu, mengetahui bahwa Anda memiliki teman berbulu yang akan selalu berada di sisi bisa sangat melegakan. Ini adalah ikatan yang teruji oleh waktu.

Bagi mereka yang menghargai komitmen dan stabilitas jangka panjang, memilih kucing dibandingkan manusia bisa menjadi keputusan yang sangat memuaskan.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat27 Juli 2024, 09:00 WIB

7 Cara Mengurangi Risiko Penyakit Jantung Mulai dari Sejak Usia Muda

Kesehatan jantung adalah harta yang tak ternilai. Dengan menjaga gaya hidup sehat, Anda dapat hidup lebih lama dan berkualitas.
Ilustrasi -  Kesehatan jantung adalah harta yang tak ternilai. Dengan menjaga gaya hidup sehat, Anda dapat hidup lebih lama dan berkualitas. (Sumber : pexels.com/Andrea Piacquadio)
Inspirasi27 Juli 2024, 08:00 WIB

Info Loker Teknik di Perusahaan Makanan, Posisi Operator Peralatan

Info Loker Teknik Posisi Operator Peralatan. Rekrutmen Pegawai Tetap untuk posisi Operator Peralatan ini dibuka hingga 18 Agustus 2024 mendatang.
Ilustrasi. Info Loker Teknik (Sumber : Freepik/@pvproductions)
Life27 Juli 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya!

Menghadapi seseorang yang tidak punya rasa bersalah bisa sangat menantang.
Ilustrasi. Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya! (Sumber : Pexels/YanKrukau)
Science27 Juli 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Juli 2024, Cek Dulu Yuk Langit di Akhir Pekan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024. (Sumber : Pixabay.com).
Inspirasi26 Juli 2024, 22:02 WIB

Jatim Media Summit Bagikan Tips Bikin Konten Video Disukai Penonton di Medsos

Sebelum memulai membuat konten video, alangkah baiknya untuk mengenal audiens atau penonton. Cari tahu apa yang mereka suka dan dibutuhkan.
Jatim Media Summit, Kamis (25/7/2024) | Foto : Ist
Sukabumi26 Juli 2024, 21:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Pabrik di Parungkuda Sukabumi

Warga ungkap asal muasal api yang menjadi penyebab kebakaran gudang limbah pabrik di Parungkuda Sukabumi.
Petugas Damkar berjibaku memadamkan kebakaran yang melanda gudang limbah pabrik kain di Parungkuda Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat26 Juli 2024, 21:11 WIB

16 Rumah Dilaporkan Rusak, Pj Gubernur Jabar Tinjau Lokasi Gempa di Kuningan

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin meninjau sejumlah lokasi yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Kuningan, Jumat (26/7/2024).
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat meninjau lokasi terdampak gempa di Kuningan. (Sumber : Humas Jabar)
Sehat26 Juli 2024, 21:00 WIB

Oatmeal Hingga Minyak Kelapa, 7 Cara Mengatasi Kulit Kering yang Dapat Anda Lakukan

Cuaca dingin dan kering, sering mencuci tangan, atau paparan sinar matahari berlebihan dapat membuat kulit kering.
Ilustrasi - Dengan perawatan yang tepat, kulit kering dapat diatasi dan kembali sehat. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi26 Juli 2024, 20:56 WIB

Langganan Banjir, Warga Minta Pengerukan Sungai Cibening Purabaya Sukabumi

Warga berharap adanya penanganan Sungai Cibening Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi yang mengalami pendangkalan serta penyempitan
Forkopimcam dan relawan saat sedang membersihkan Sungai Cibening Purabaya Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Life26 Juli 2024, 20:30 WIB

10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

Senyuman orang yang memiliki dendam mungkin tampak dipaksakan atau tidak tulus. Ekspresi wajah sering kali tidak selaras dengan kata-kata mereka.
Ilustrasi. Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita (Sumber : Pexels/YanKrukau)