Kamu Lahir di Bulan Maret? Ini Ciri Kepribadian, Karir, Cinta dan Kesehatan

Jumat 01 Maret 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi - Secara keseluruhan, lahir di bulan Maret memiliki banyak keistimewaan. Orang yang lahir di bulan ini umumnya memiliki kepribadian yang unik dan menarik. (Sumber : pexels.com/@Bich Tran).

Ilustrasi - Secara keseluruhan, lahir di bulan Maret memiliki banyak keistimewaan. Orang yang lahir di bulan ini umumnya memiliki kepribadian yang unik dan menarik. (Sumber : pexels.com/@Bich Tran).

SUKABUMIUPDATE.com - Orang yang lahir di bulan Maret memiliki zodiak Pisces atau Aries. Pisces dikenal sebagai zodiak yang kreatif, intuitif, dan penuh kasih sayang. Sedangkan Aries dikenal sebagai zodiak yang berani, ambisius, dan penuh semangat.

Mereka yang lahir di bulan Maret umumnya memiliki kepribadian yang unik dan menarik. Mereka dikenal sebagai individu yang kreatif, bersemangat, dan penuh ambisi. Sama seperti tanggal dan tahun lahir kita, bulan lahir kita juga mengungkapkan banyak hal tentang kita dan kepribadian kita.

Bulan kelahiran kita dapat membantu kita mengetahui banyak hal tentang diri kita sendiri, mulai dari karier hingga kesehatan, dan bidang-bidang penting lainnya dalam hidup kita. Hal ini dapat dilakukan melalui astrologi.

Baca Juga: 7 Ciri-ciri Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan Januari, Baik dan Humoris!

Jika kamu lahir di bulan ketiga tahun ini, Maret, berikut prediksi kepribadian mendetail untuk kamu dari pakar astrolog, Dr. Aarti Dahiya, dikutip dari herzindagi.

Mereka yang Lahir Di Bulan Maret Adalah Orang yang Boros

Mereka yang lahir di bulan Maret adalah orang yang boros, mereka suka menghabiskan uangnya untuk teman dan keluarga. Mereka tidak khawatir sedikitpun dalam hal membelanjakan uang. Namun, mereka menjadi kesal pada hari yang sama kemudian.

Orang Kelahiran Maret Berambisi

Menurut pakar Astro Dr Dahiya, bahwa mereka yang lahir di bulan Maret adalah mereka yang ambisius dan percaya dalam mencapai apa yang mereka inginkan daripada hanya duduk diam dan memikirkannya. Pendekatan mereka terhadap kehidupan cukup mudah. Ketika menilai orang, mereka selalu benar.

Baca Juga: 40 Kata-kata Selamat Datang Bulan Februari yang Penuh Cinta, Harapan dan Semangat

Menyukai Ketenangan

Mereka yang lahir di bulan Maret memiliki kepribadian yang tenang dan filosofis. Mereka menyukai kedamaian dan biasanya menjadi pusat perhatian orang lain. Bahkan ketika mereka mendapat masalah, mereka tidak terlalu stres dan mudah mencari solusi.

Karir Orang yang Lahir Bulan Maret

Mereka yang lahir di bulan Maret berpikiran tajam dan cerdas. Mereka biasanya melanjutkan pendidikan tinggi dan dapat memperoleh pekerjaan di posisi yang lebih tinggi. Mereka yang lahir di bulan Maret biasanya menyukai bidang teknik dan sains.

Mereka juga bisa terjun ke bidang-bidang seperti menulis, akting, melukis, dan musik karena kreativitas mereka selalu tinggi. Dalam karier, ada kalanya segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Hal ini biasanya disebabkan oleh pergaulan yang buruk. Oleh karena itu disarankan agar mereka selalu memilih teman dengan hati-hati.

Kehidupan Cinta Mereka yang Lahir Di Bulan Maret

Kehidupan cinta mereka yang lahir di bulan Maret bergantung pada pasangan yang mereka pilih sendiri. Mereka setia pada pasangannya. Meskipun mereka suka mengungkapkan cintanya kepada pasangannya, mereka tidak terlalu romantis.

Mereka memiliki keyakinan penuh pada pasangannya dan memberikan kebebasan penuh kepada pasangannya dalam segala hal. Penduduk asli bulan Maret tidak langsung jatuh cinta pada seseorang dan begitu mereka jatuh cinta, mereka akan tetap bersama orang tersebut seumur hidup.

Orang yang lahir di bulan Maret adalah orang yang penyayang, itulah sebabnya mereka berempati terhadap semua orang.

Kesehatan Orang yang Lahir Bulan Maret

Orang yang lahir di bulan Maret menghadapi masalah seperti obesitas. Meskipun mereka tidak menghadapi masalah kesehatan yang serius, mereka harus menjaga kesehatan mental dan fisik.

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat27 Juli 2024, 09:00 WIB

7 Cara Mengurangi Risiko Penyakit Jantung Mulai dari Sejak Usia Muda

Kesehatan jantung adalah harta yang tak ternilai. Dengan menjaga gaya hidup sehat, Anda dapat hidup lebih lama dan berkualitas.
Ilustrasi -  Kesehatan jantung adalah harta yang tak ternilai. Dengan menjaga gaya hidup sehat, Anda dapat hidup lebih lama dan berkualitas. (Sumber : pexels.com/Andrea Piacquadio)
Inspirasi27 Juli 2024, 08:00 WIB

Info Loker Teknik di Perusahaan Makanan, Posisi Operator Peralatan

Info Loker Teknik Posisi Operator Peralatan. Rekrutmen Pegawai Tetap untuk posisi Operator Peralatan ini dibuka hingga 18 Agustus 2024 mendatang.
Ilustrasi. Info Loker Teknik (Sumber : Freepik/@pvproductions)
Life27 Juli 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya!

Menghadapi seseorang yang tidak punya rasa bersalah bisa sangat menantang.
Ilustrasi. Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya! (Sumber : Pexels/YanKrukau)
Science27 Juli 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Juli 2024, Cek Dulu Yuk Langit di Akhir Pekan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024. (Sumber : Pixabay.com).
Inspirasi26 Juli 2024, 22:02 WIB

Jatim Media Summit Bagikan Tips Bikin Konten Video Disukai Penonton di Medsos

Sebelum memulai membuat konten video, alangkah baiknya untuk mengenal audiens atau penonton. Cari tahu apa yang mereka suka dan dibutuhkan.
Jatim Media Summit, Kamis (25/7/2024) | Foto : Ist
Sukabumi26 Juli 2024, 21:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Pabrik di Parungkuda Sukabumi

Warga ungkap asal muasal api yang menjadi penyebab kebakaran gudang limbah pabrik di Parungkuda Sukabumi.
Petugas Damkar berjibaku memadamkan kebakaran yang melanda gudang limbah pabrik kain di Parungkuda Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat26 Juli 2024, 21:11 WIB

16 Rumah Dilaporkan Rusak, Pj Gubernur Jabar Tinjau Lokasi Gempa di Kuningan

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin meninjau sejumlah lokasi yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Kuningan, Jumat (26/7/2024).
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat meninjau lokasi terdampak gempa di Kuningan. (Sumber : Humas Jabar)
Sehat26 Juli 2024, 21:00 WIB

Oatmeal Hingga Minyak Kelapa, 7 Cara Mengatasi Kulit Kering yang Dapat Anda Lakukan

Cuaca dingin dan kering, sering mencuci tangan, atau paparan sinar matahari berlebihan dapat membuat kulit kering.
Ilustrasi - Dengan perawatan yang tepat, kulit kering dapat diatasi dan kembali sehat. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi26 Juli 2024, 20:56 WIB

Langganan Banjir, Warga Minta Pengerukan Sungai Cibening Purabaya Sukabumi

Warga berharap adanya penanganan Sungai Cibening Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi yang mengalami pendangkalan serta penyempitan
Forkopimcam dan relawan saat sedang membersihkan Sungai Cibening Purabaya Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Life26 Juli 2024, 20:30 WIB

10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

Senyuman orang yang memiliki dendam mungkin tampak dipaksakan atau tidak tulus. Ekspresi wajah sering kali tidak selaras dengan kata-kata mereka.
Ilustrasi. Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita (Sumber : Pexels/YanKrukau)