17 Quotes Bahasa Inggris Mental Health dan Artinya Lengkap

Selasa 25 Juli 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi. Peringatan Bulan Juli | Contoh Quotes Bahasa Inggris Mental Health dan Artinya Lengkap (Sumber : Instagram/@positivevibesmag)

Ilustrasi. Peringatan Bulan Juli | Contoh Quotes Bahasa Inggris Mental Health dan Artinya Lengkap (Sumber : Instagram/@positivevibesmag)

SUKABUMIUPDATE.com - Quotes tentang Mental Health berikut bisa jadi referensi ucapan untuk membakar semangat sebelum memulai hari.

Kata-kata mutiara bahasa inggris dan artinya lengkap ini cocok dikirim kepada kerabat atau menjadi status di media sosial.

Yuk kirim kata-kata bijak atau motivasi kepada seseorang.

Baca Juga: 13 Cara Memperbaiki Mental Breakdown, Yuk, Kenali Tanda Gangguan Kecemasan!

Berikut 17 kata-kata bijak kesehatan mental bahasa inggris dan artinya lengkap, dilansir dari berbagai sumber via wordsmile.com!

Quotes Bahasa Inggris Mental Health dan Artinya

1. Mental health can be just as important as physical health – and major depression is one of the most commonly diagnosed mental illnesses. — Michael Greger

Artinya: Kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik – dan depresi berat adalah salah satu penyakit mental yang paling sering didiagnosis.

2. Our mental health system is broken, and we should fix it. — Chris Murphy

Artinya: Sistem kesehatan mental kita berantakan, dan kita harus memperbaikinya.

3. Physical activity can help improve your mental health, as it helps to take your mind off things if you are having a bad time. — Jordan Pickford

Artinya: Aktivitas fisik dapat membantu meningkatkan kesehatan mentalmu, karena membantu mengalihkan pikiranmu dari berbagai hal ketika kamu mengalami hal yang tidak menyenangkan.

4. It is not the bruises on the body that hurt. It is the wounds of the heart and the scars on the mind. — Aisha Mirza

Artinya: Bukan memar di tubuh yang menyakitkan. Itu luka di hati dan bekas luka di pikiran.

5. Mental health is often missing from public health debates even though it’s critical to wellbeing. — Diane Abbott

Artinya: Kesehatan mental sering tidak hadir pada debat kesehatan masyarakat meskipun hal itu penting untuk kesejahteraan.

6. Mental health is invisible, but it's a very real issue. Coco Gauff

Artinya: Kesehatan mental tidak terlihat, tetapi hal itu adalah masalah yang sangat nyata.

7. Mental health is not a destination, but a process. It’s about how you drive, not where you’re going. — Noam Shpancer, PhD

Artinya: Kesehatan mental bukanlah tujuan, tetapi sebuah proses. Itu tentang bagaimana kamu mengemudi, bukan ke mana kamu pergi.

8. Mental health and physical health are one in the same for me – they go hand in hand. If you aren’t physically healthy, you won’t be mentally healthy either – and vice versa. The mind and body is connected and when one is off, the other suffers as well. — Kelly Gale

Artinya: Kesehatan mental dan kesehatan fisik adalah satu hal yang sama bagi saya – keduanya berjalan seiring. Jika kamu tidak sehat secara fisik, kamu juga tidak akan sehat secara mental – dan sebaliknya. Pikiran dan tubuh terhubung dan ketika yang satu sakit, yang lain juga menderita.

Baca Juga: Mengenal Kepribadian Ganda: Gangguan Identitas Disosiatif, Kelainan Mental?

10. We live in a world where mental health is real. Emotional health is real, and people feel like no one cares. — Malik Yoba

Artinya: Kita hidup di dunia di mana kesehatan mental itu nyata. Kesehatan emosional itu nyata, dan orang-orang merasa bahwa tidak ada yang peduli.

11. Research has shown that the availability of mental health care prior, during, and after imprisonment reduces violent offending drastically. — Ash Sarkar

Artinya: Penelitian telah menunjukkan bahwa ketersediaan perawatan kesehatan mental sebelum, selama, dan setelah pemenjaraan mengurangi pelanggaran kekerasan secara drastis.

11. Cycling taught me to recognize that mental health is on a sliding scale. Some days you are up and some days you are down. — Chris Hoy

Artinya: Bersepeda mengajarkan saya untuk menyadari bahwa kesehatan mental berada pada skala geser. Sekian hari kamu berada di atas dan sekian hari kamu berada di bawah.

12. Exercise is great for your mental health! — Stella Maxwell

Artinya: Olahraga sangat bagus untuk kesehatan mentalmu!

13. Depression is a leading cause of ill health and disability, and many do not have access to mental health services and face significant social stigma around their disease. — Tedros Adhanom

Artinya: Depresi adalah penyebab utama kesehatan yang buruk dan kecacatan, dan banyak orang tidak memiliki akses ke layanan kesehatan mental dan menghadapi stigma sosial yang kuat mengenai penyakit mereka.

14. It’s okay to talk about mental health issues. It’s okay to admit that you have anxiety. It doesn’t take away from your power. It’s totally normal. — Torrey DeVitto

Artinya: Tidak apa-apa membicarakan masalah kesehatan mental. Tidak apa-apa mengakui bahwa kamu memiliki kecemasan. Hal itu tidak merampas kekuatanmu. Hal itu benar-benar normal.

Baca Juga: 9 Ciri Seseorang Mengalami Gangguan Kepribadian, Impulsif dan Emosian

15. Your mental health is everything – prioritize it. Make the time like your life depends on it, because it does. — Mel Robbins

Artinya: Kesehatan mentalmu adalah segalanya – prioritaskan itu. Luangkan waktu seakan-akan hidupmu bergantung padanya, karena memang benar.

16. Being able to be your true self is one of the strongest components of good mental health. — Dr. Lauren Fogel Mersy

Artinya: Mampu menjadi diri sendiri adalah salah satu komponen terkuat dari kesehatan mental yang baik.

17. For anyone to come forward and speak about their own struggles with mental health and tell their own personal story – that takes courage. — Jen Psaki

Artinya: Bagi siapa pun yang maju dan berbicara tentang perjuangan mereka dengan kesehatan mental dan menceritakan kisah mereka sendiri – hal itu membutuhkan keberanian.

Sumber: wordsmile.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 21:19 WIB

Solusi Ayep Zaki Soal SDM hingga Penanganan Kemiskinan di Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyebut dua persoalan yang harus diperhatikan di Kota Sukabumi yakni soal peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan soal kemiskinan.
Ayep Zaki dan Fungsionari HIMASI Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sehat06 Mei 2024, 21:00 WIB

Terbangun dengan Tidak Nyaman, 10 Tips Jitu Menghentikan Asam Lambung Naik Saat Tidur

Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur.
Ilustrasi - Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 19:31 WIB

Resmi Berkoalisi dengan 4 Partai, PKS Usulkan Tiga Nama untuk Calon Bupati Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi sudah resmi berkoalisi dengan empat partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PAN.
M. Sodikin, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams
Life06 Mei 2024, 19:00 WIB

13 Cara Sederhana Mengatasi Asam Lambung atau GERD yang Bisa Anda Lakukan

Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.
Ilustrasi seorang perempuan mengalami asam lambung (gerd) - Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.| Foto : Freepik/@diana.grytsku
Sukabumi06 Mei 2024, 18:40 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi

Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi soal Ketahanan pangan hingga pariwisata.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menandatangani MoU kerja sama dengan Pemkot Bekasi. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)