15 Ucapan Isra Miraj 2023 Islami untuk Dibagikan ke Media Sosial

Jumat 17 Februari 2023, 10:45 WIB
15 Ucapan Isra Miraj 2023 Islami untuk Dibagikan ke Media Sosial (Sumber : Freepik)

15 Ucapan Isra Miraj 2023 Islami untuk Dibagikan ke Media Sosial (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Isra Miraj diperingati setiap tanggal 27 Rajab dalam kalender Islam, dan jatuh pada tanggal 18 Februari 2023 dalam kalender masehi.

Isra Miraj adalah hari bersejarah untuk umat muslim, dimana Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjid al-Aqsa lalu ke atas Sidratul Muntaha hanya dalam satu malam dengan menunggangi Buraq.

Untuk memperingati Isra Miraj biasanya umat muslim melakukan berbagai macam hal baik seperti bersedekah, beribadah, berdoa, atau bisa juga memberikan ucapan kepada seluruh umat islam melalui media sosial.

Baca Juga: Donasi Dana Gempa Cianjur untuk Terorisme, Dua Lembaga Ini Ungkap Temuan

Dan berkut 15 ucapan Isra Miraj 2023 yang bisa dibagikan ke media sosial atau untuk orang terdekat seperti melansir dari Suara.com.

15 Ucapan Isra Miraj 2023

  1. Selamat memperingati Hari Isra Miraj Nabi SAW 27 Rajab 1444 H untuk seluruh umat Islam di dunia. Semoga kita dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW.
  2. Selamat merayakan peringatan Isra Miraj 1444H bagi umat Islam seluruh dunia. Semoga di hari yang bersejarah dalam kalender Islam ini, kita semua bisa semakin mendekatkan diri pada sang Pencipta.
  3. "Mari kita puji segala apa yang tampak oleh  Rasulullah SAW dan tak lupa juga untuk memuji makna perjalanan Rasulullah SAW dari Mekah ke Masjidil Aqsa hingga ke langit ketujuh. Selamat memperingati peristiwa luar biasa Isra Miraj 1444 H/2023 M.
  4. Selamat Merayakan Hari Isra Miraj 27 Rajab 1444H atau 18 Februari 2023. Semoga syafaat Nabi SAW senantiasa menyertai kita.
  5. Mari kita gunakan kesempatan pada hari yang penuh berkah ini dengan berdoa kepada Allah SWT dan bershalawat kepada Rasulullah SAW. Selamat Isra Miraj Nabi SAW 1444H.
  6. Peringatan hari Isra Miraj Rasulullah SAW ini semoga akan semakin mengingatkan kita semua agar lebih rajin melafalkan Al-Qur’an dan banyak menebar kebaikan kepada sekitar.
  7. Selamat peringatan hari Isra Miraj yang penuh kemuliaan. Mari jadikan hari mulia ini sebagai momen bagi kita untuk lebih bertaqwa serta tetap tawadu.
  8. Rajab merupakan bulan bersejarah karena pada bulan tersebut Nabi SAW mendapatkan perintah shalat 5 waktu pada saat Isra Miraj. Semoga pada hari Isra Miraj ini syafaat Nabi SAW mengiringi langkah setiap Muslim di dunia.
  9. Selamat Isra Miraj 1444 H untuk umat Islam di dunia. Mari jadikan shalat 5 waktu sebagai fondasi keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta mari kita teladani Akhlak Rasulullah SAW
  10. Di hari yang mulia dan penuh barokah ini, mari jadikan dirikan sebagaii pribadi yang lebih baik lagi dengan rajin beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SAW dan senantiasa meneladi sifat dan sikap Rasulullah SAW. Selamat memperingati Hari Isra Wal Miraj 1444 Hijriah.
  11. Semoga dengan adanya peringatan Isra Miraj ini, akan membuat kita semakin rajin melafalkan kitab suci Al Quran hingga menyejukkan hati setiap kaum Muslim yang mendengarnya.
  12. Selamat memperingati Isra Miraj 1444 H, momen ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk saling menghargai perbedaan.
  13. Isra Miraj mengingatkan kita betapa Rasulullah SAW sangat sayang pada umatnya sampai dengan saat ini.
  14. Meninggalkan shalat adalah bukti bahwa kita telah mengecewakan Nabi Muhammad SAW yang pernah melalui perjalanan Isra Miraj.
  15. Meninggalkan sholat adalah bukti bahwa kita telah mengecewakan Nabi Muhammad SAW yang pernah melalui perjalanan Isra Miraj.

Demikian ulasan 15  ucapan Isra Miraj 2023 islami yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk dibagikan ke media sosial. Semoga bermanfaat.

Sumber: Suara.com (Ulil Azmi)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi23 April 2024, 18:38 WIB

Anggota DPRD Minta Baznas Turun Tangan Bantu Keluarga Siswa SDN Cipeundeuy Sukabumi

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana mengatakan akan membantu mengkomunikasikan kondisi kedua siswa SDN Cipeundeuy Sukabumi yang punya inisiatif membantu orangtuanya keliling berjualan gorengan.
Murtaqil Apham Dan Muhdani Asrol dua siswa SDN Cipeundeuy 2 Desa Cipeundeuy Kecamatan Surade saat keliling berjualan gorengan | Foto : Ragil Gilang
Sehat23 April 2024, 18:30 WIB

Atasi Asam Urat dengan Pengobatan Rumahan, 7 Cara Ini Bisa Anda Coba Lakukan

Pengobatan ala rumahan ini bisa Anda coba lakukan untuk mengatasi asam urat.
Ilustrasi minum air putih - Pengobatan ala rumahan ini bisa Anda coba lakukan untuk mengatasi asam urat. | (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi23 April 2024, 18:18 WIB

Drainase Tersumbat, Banjir Cileuncang Sempat Rendam Jalan Raya Sukaraja Sukabumi

Kapolsek Sukaraja Sukabumi Kompol Dedi Suryadi mengatakan bahwa peristiwa banjir cileuncang ini sepengetahuannya baru pertama kali terjadi.
Kondisi ruas jalan raya Sukaraja Sukabumi tepatnya di depan RSU Hermina pada  Selasa (23/4/2024) siang. (Sumber : Istimewa)
Life23 April 2024, 18:00 WIB

Doa Agar Dimudahkan Segala Urusan: Ujian, Rezeki, Pekerjaan Insya Allah Lancar

Doa Agar Terlepas dari Kesulitan dan Diberi Kemudahan Dalam Segala Urusan.
Doa Agar Terlepas dari Kesulitan dan Diberi Kemudahan Dalam Segala Urusan. | Foto : Pixabay
Sukabumi23 April 2024, 17:56 WIB

Bahas Persepsi Indikator Korupsi dengan KPK, Wabup Sukabumi: Kejar MCP 2024

Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023 dengan KPK RI secara Virtual di Pendopo SUkabumi, Selasa 24 April 2024
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengikuti acara Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Wilayah II, Diseminasi Pedoman Monitoring Centre for Prevention (MCP) Tahun 2024 (Sumber: dokpim kabupaten sukabumi)
Keuangan23 April 2024, 17:56 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Terus Dorong Perusahaan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi terus mendorong perusahaan meningkatkan kualitas pelayanannya. Salah satunya dengan mengingatkan perusahaan mengenai pentingnya mematuhi tertib administrasi kepesertaan dan pelaporan.
BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi saat melakukan kegiatan sosialisasi kepatuhan tertib administrasi kepesertaan dan pelaporan | Foto : Ist
Life23 April 2024, 17:30 WIB

Tidak Menghormati Batasan! 10 Sikap yang Membuatmu Tidak Disukai Orang Lain

Ada beberapa sikap yang umumnya tidak disukai orang lain karena dapat membuat mereka merasa tidak nyaman, tersinggung, atau bahkan marah.
Ilustrasi - Ada beberapa sikap yang umumnya tidak disukai orang lain karena dapat membuat mereka merasa tidak nyaman, tersinggung, atau bahkan marah. (Sumber : Freepik.com/@ user15285612)
Musik23 April 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu The Tortured Poets Department Taylor Swift

Lagu The Tortured Poets Department Taylor Swift bercerita tentang kisah sudut pandang seseorang tentang hubungan percintaannya dengan pasangannya meski mereka kerap sekali membuat masalah hingga bertengkar.
Cover Klip Lagu The Tortured Poets Departement Taylor Swift. Sumber: Youtube.com/@Taylor Swift
Sukabumi23 April 2024, 16:56 WIB

Rumah Jebol Terkena Luapan Drainase, Sekeluarga di Nagrak Sukabumi Mengungsi

Peristiwa rumah warga Nagrak Sukabumi jebol akibat terkena luapan drainase ini terjadi pada Senin 22 April 2024 malam.
Kondisi rumah warga Nagrak Sukabumi yang jebol akibat luapan drainase. (Sumber : P2BK Nagrak)
Life23 April 2024, 16:30 WIB

7 Cara Komunikasi yang Baik dengan Pasangan Agar Tidak Mudah Salah Paham

Artikel ini akan membahas beberapa tips praktis untuk meningkatkan komunikasi dengan pasangan. Dengan menerapkan strategi ini, Anda dapat menciptakan hubungan yang lebih erat dan saling mendukung dengan pasangan.
Ilustrasi. Pasangan sedang mengobrol sambil traveling. Sumber Foto : Pixabay/justmrd77