Kumpulan Kata-kata Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Mantan Kekasih Terindah

Rabu 01 Februari 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi Valentine - Kumpulan Kata-kata Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Mantan Kekasih Terindah. | (Sumber : Freepik.com).

Ilustrasi Valentine - Kumpulan Kata-kata Ucapan Hari Valentine 2023 untuk Mantan Kekasih Terindah. | (Sumber : Freepik.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Valentine setiap tahunnya selalu dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pada perayaannya orang-orang seringkali memberikan suatu hal romantis untuk pasangannya.

Hal romantis itu bisa dengan memberi kado, surat cinta dan kata-kata ucapan. Namun, di momen Valentine kamu tak hanya memberi ucapan kepada pasangan, teman dan orangtua saja, tetapi bisa diucapkan juga kepada mantan kekasih terindah.

Meskipun sudah menjadi mantan kekasih, akan tetapi kamu dan dirinya sebelumnya pernah menjalin hubungan romantis. Maka tak ada salahnya juga untuk memberikan ucapan hari Valentine kepada mantan kekasih.

Baca Juga: Dikdik dan Bos Jamal Preman Pensiun Kembali Berakting! Syuting Film Apa di Sukabumi?

Nah, jika kamu berencana untuk memberikan kata-kata ucapan hari Valentine untuk mantan kekasih, mungkin kumpulan kata-kata di bawah ini bisa jadi referensi.

Mengutip Suara.com, berikut 30 kata-kata ucapan hari Valentine untuk mantan kekasih terindah

1. Hal terbesar dalam hidup adalah melewatinya tanpa menyimpan dendam, saya senang kita bisa sama-sama bergerak ke arah baru tanpa rasa dendam satu sama lain. Kita berpisah dengan baik. Selamat Hari Valentine 2023.

2. Saya doakan agar kita sama-sama mendapatkan hari esok yang lebih baik. Kita lupakan semua masa lalu yang buruk dan melihat masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Valentine 2023.

Baca Juga: Minta Dua Kali, Pembunuh Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi Ditangkap di Sasagaran

3. Saya ucapkan selamat hari valentine kepada mantan pacar saya. Biarkan hari yang menjadi simbol cinta ini menjadi kenangan bagi kita bersama bahwa kita pernah berbagai kasih yang indah dan berpisah dengan baik.

4. Selamat hari valentine untuk mantan kekasih, semoga engkau menjalani kehidupan dengan baik dan kita bisa berjumpa lagi sebagai teman yang sama-sama sukses.

5. Takdir punya beberapa rencana lain untuk kita tetapi apa pun itu, aku masih ingin mengucapkan Selamat Hari Valentine sayangku.

Baca Juga: Direkam Warga, Penampakan Buaya Besar Penunggu Situ Cikalapa di Surade Sukabumi

6. Meskipun kita sudah tidak bersama lagi tetapi ada saat ketika kita memiliki saat-saat paling menakjubkan bersama. Selamat hari valentine dan jadikan kenangan indah itu sebagai suporter untuk menjalani hidup dengan baik.

7. Mari Bersulang untuk hari-hari indah saat kita bersama dan Selamat Hari Valentine untuk Anda.

8. Di hari valentine ini, ijinkan menjadi kesempatan bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal dan sekaligus terima kasih karena kau selalu mendukungku selama ini.

9. Hari valentine mengingatkan aku padamu karena ada ikatan cinta dan kasih sayang yang indah yang pernah kita bagi satu sama lain. Selamat Hari Valentine untukmu sayangku. Semoga kau bahagia.

10. Di hari Valentine ini aku memiliki semua alasan untuk bahagia karena saya bisa merayakannya dengan pria paling tampan di kota, sekalipun kita sudah sepakat untuk jadi mantan kekasih, tapi tetap saja selamat hari valentine.

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

11. Selama bertahun-tahun, kamu adalah valentine saya tetapi untuk saat ini posisi ini kosong dan saya cukup senang dengan kenyataan itu. Selamat Hari Valentine 2023.

12. Selamat hari Valentine, semoga kedepannya kita sama-sama menemukan sosok yang cocok untuk kita.

13. Selamat Hari Valentine untukmu mantan kekasihku. Manfaatkan Hari Valentine ini untuk jatuh cinta pada seseorang yang lebih baik dariku.

14. Jika kamu menemukan cinta yang lebih baik dariku, selamat ya mantan kekasihku. Selamat hari Valentine 2023.

15. Selamat Hari Valentine 2023. Aku ingin kamu tahu bahwa rasa sayangku sebagai teman tidak hilang.

16. Selamat hari Valentine, aku harap kita akan sama-sama memiliki segala macam sukacita hari ini dan seterusnya dengan kekasih baru tentunya.

17. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kita akan berubah dari kekasih menjadi mantan kekasih. Hidup ini benar-benar penuh kejutan. Selamat Hari Valentine.

18. Aku senang kita bisa bisa membuat kisah cinta bersama meskipun itu berakhir. Selamat hari Valentine 2023.

19. Aku akan selamanya menghargai kenangan itu. Semoga kamu juga memiliki hari yang indah di hari valentine. Selamat hari valentine.

20. Ini Hari Valentine dan aku ingin hari ini menjadi hari di mana kita berdua bisa saling memaafkan satu sama lain. Selamat Hari Valentine 2023.

21. Sangat mudah untuk mencintaimu tetapi aku gagal menjagamu dan aku menyesalinya. Aku harap kamu memiliki Hari Valentine yang indah bersama kekasih baru.

22. Kita seharusnya tidak menyalahkan diri sendiri atas berakhirnya hubungan kita. Aku kira takdir memiliki rencana lain untuk kita. Selamat Hari Valentine 2023.

23. Meskipun kamu menyakitiku, aku selalu menghargai saat-saat spesial yang kita habiskan bersama. Selamat Hari Valentine.

24. Kenangan yang kita buat bersama tidak akan pernah pudar, aku akan selalu mengingatnya dan menyimpannya dekat dengan hati. Selamat hari Valentine 2023.

25. Meskipun kamu menghancurkan hatiku, aku tidak pernah berhenti mencintaimu dan jangan khawatir aku telah memperbaiki hatiku yang hancur. Selamat Hari Valentine.

26. Kisah cinta kita bukan yang terbaik, memiliki kelemahan, tetapi salah satu favoritku. Selamat Hari Valentine.

Baca Juga: Profil dan Biodata Safira Maharani, Anak Kang Mus di Sinetron Preman Pensiun

27. Mereka mengatakan waktu menyembuhkan semua hal dan saya harap itu telah menyembuhkan kamu juga. Kita berpisah karena orang tua kita tak setuju, jadi itu juga menyakitkan untukku, karena itu selamat hari valentine dan semoga kau bahagia.

28. Hidup membawa banyak kejutan dengan berbagai cara. Kamu adalah salah satunya. Selamat hari valentine, sampai jumpa pada kesempatan yang indah sebagai teman.

29. Aku tahu, saat kita bersama aku pernah melanggar janji yang aku buat denganmu, sejak itu aku tak pernah mendengar kabar lagi tentangmu. Maafkan aku dan semoga kau bahagia, selamat hari valentine.

30. Kita pernah bersama dan kau pernah jadi inspirasiku. Karena itu aku mengucapkan Selamat Hari Valentine, mantan kekasih. Semoga tidak ada penyesalan di antara kita.

Demikian itu rekomendasi 30 ucapan hari valentine untuk mantan kekasih. Semoga cukup untuk menginspirasi kamu ya.

Sumber: Suara.com (Mutaya Saroh)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Keuangan25 April 2024, 08:21 WIB

Daftar Lengkap 537 Pinjol Ilegal Terbaru yang Diblokir Satgas Pasti

Satgas Pasti mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati.
(Foto Ilustrasi) Satgas Pasti memblokir 537 entitas pinjol ilegal di sejumlah situs dan aplikasi. | Foto: Istimewa
Sehat25 April 2024, 08:00 WIB

10 Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat

Berikut Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat. Yuk Coba Konsumsi!
Ilustrasi. Minyak Zaitun. Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat (Sumber : pixabay.com/@SteveBuissinne)
Life25 April 2024, 07:00 WIB

Komunikasi Terbuka, 10 Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah Diatur

Penting untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan kepribadian anak laki-laki yang sulit diatur sambil tetap memegang nilai-nilai dan prinsip yang diyakini.
Ilustrasi pola asuh orang tua. | Komunikasi Terbuka: Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah DiaturFoto: Freepik/@foto tekan
Food & Travel25 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa untuk Mengatur Gula Darah, Ini 7 Langkahnya!

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum mengonsumsi rebusan atau ramuan herbal apa pun, termasuk rebusan daun mahkota dewa.
Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa. Foto: Instagram/@kebuhbuahkita
Science25 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 25 April 2024, Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat.
Ilustrasi - Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat. (Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 00:04 WIB

Ditutup 25 April, DPC Demokrat Jaring 7 Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi

Tercatat sebanayk tujuh orang yang menyatakan akan maju menjadi calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan maju melalui partai demokrat
Bambang Topan Firmasyah bakal calon wakil Bupati di Pilkada 2024 saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 23:27 WIB

Dinas PU Perbaiki Titik Kerusakan di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan rusak yang sempat menjadi keluhan warga di ruas Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.
Petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan Jendral Ahmad Yani di Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 22:55 WIB

Pelaksanaan PSAJ Tingkat SMP di Kabupaten Sukabumi Diikuti 25.576 Siswa

Pelaksanaan ujian sekolah kini berganti nama menjadi Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ).
Siswa SMPN 1 Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi saat mengikuti Penilauan Sumatif Akhir Jenjang atau PSAJ | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 April 2024, 22:03 WIB

Pengelola Parkir Pasar Surade Sukabumi Anggap Keluhan Pengunjung Bahan Evaluasi

Pengelola parkir di Pasar Surade Kabupaten Sukabumi memberikan tanggapan terkait keluhan pengunjung soal tata cara memungut uang parkir yang dilakukan oleh petugas.
Kondisi pasar Surade Sukabumi pada, Rabu (24/4/2025) | Foto : Ragil Gilang