TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bikin Rakyat Menganga, Kekayaan Puan Maharani Naik Rp 82 Miliar dalam 3 Tahun

Jumat 24 Jun 2022, 09:05 WIB
Bikin Rakyat Menganga, Kekayaan Puan Maharani Naik Rp 82 Miliar dalam 3 Tahun

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Puan Maharani memang tidak pernah luput dari sorotan sosial media usai aksinya mematikan mikrofon saat dalam sidang. 

Baru-baru ini bahkan namanya naik lagi karena sang Ibu yang tidak lain adalah Megawati mengatakan jika Puan Maharani tidak boleh memperkenalkan mantu seperti tukang bakso di Rakernas II PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta pada Selasa, 21 Juni 2022.

photoSosok Puan Maharani - (Instagram @puanmaharaniri)</span

Bisnis dan harta Puan Maharani pun lantas menjadi pertanyaan. Bagaimana perbandingannya dengan para tukang bakso yang ditolak jadi mantu oleh sang ibu?

Baca Juga :

Melansir dari suara.com, diketahui Puan Maharani tidak hanya menjabat sebagai Ketua DPR RI. Dia juga memiliki bisnis jual-beli tanah yang mendatangkan keuntungan sangat besar. Tak heran jika harta kekayaan Puan Maharani dilaporkan meningkat. 

Terakhir kali Puan melaporkan jumlah harta kekayaan miliknya yang dikutip dari LHKPN pada tanggal 31 Desember 2020 sebesar Rp 382,41 miliar tepatnya Rp 382.409.147.741. Jumlah kekayaan tersebut dikatakan mengalami kenaikan yang cukup pesat dibanding tahun sebelumnya.

Mengutip LHKPN, pada 2014, saat Puan baru menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, jumlah kekayaannya sebesar Rp 162,56 miliar. Lalu tahun 2017, hartanya naik pesat mencapai Rp 302,77 miliar.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini