TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Vaksin Booster Dua Kali, Dokter Top AS Anthony Fauci Positif Covid-19

Noity
Penulis
Kamis 16 Jun 2022, 14:10 WIB
Vaksin Booster Dua Kali, Dokter Top AS Anthony Fauci Positif Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Dr. Anthony Fauci selaku kepala penasihat medis untuk Presiden Biden dan direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular dinyatakan positif Covid-19.

Dokter top Amerika Serikat  yang berusia 81 tahun itu telah divaksinasi Covid-19 lengkap bahkan sudah mendapatkan booster dua kali, menurut National Institutes of Health.

Baca Juga :

Mengutip suara.com , ia mengalami gejala ringan dan akan terus mengisolasi dan bekerja dari rumah. Dia juga diberi resep Paxlovid, obat anti-COVID, demikian seperti dilansir dari NPR. 

Fauci telah membantu memimpin tanggapan pemerintah AS terhadap pandemi virus corona sejak wabah awal.

Organisasi tersebut meyakinkan publik bahwa Fauci baru-baru ini tidak melakukan kontak dengan Biden atau pejabat senior pemerintah lainnya.

photoDr. Anthony Fauci - (Via Suara.com)

Badan tersebut mengatakan: "Dr. Fauci akan mengikuti pedoman Covid-19 dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan saran medis dari dokternya dan kembali ke NIH ketika dia dites negatif."

Kasus Covid-19 telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan tokoh penting lainnya telah melaporkan terinfeksi virus.

Selai itu Rabu Gubernur Nebraska Pete Ricketts mengatakan bahwa dia dan istrinya telah dites positif COVID dan juga mengalami gejala ringan. Dan pada hari Senin, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengumumkan dia terkena COVID tak lama setelah pertemuan dengan Biden di Los Angeles.


Noity
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini