TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Public Service Award 2022 untuk Dinsos, Disdukcapil, DKPP dan DPMPTSP Kota Sukabumi

Penulis
Kamis 25 Agt 2022, 19:14 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - 4 OPD (organisasi perangkat daerah) Kota Sukabumi meraih Publik Service Award 2022. Penghargaan ini diberikan Markplus Indonesia, dalam Festival Jabar Banten the 10th Annual Human 5.0 di Bandung, Kamis 25 Agustus 2022.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima awarding dari Founder dan Chairman Markplus Inc Hermawan Kartajaya. Pria yang sering disebut Bapak Marketing Indonesia memberikan apreasiaso untuk Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi

Awarding tersebut khususnya terkait public services di empat dinas Pemkot Sukabumi yakni Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Penghargaan ini dalam rangkaian event Markplus Indonesia Festival Jabar Banten the 10th Annual Human 5.0 dengan tema Creativity, Innovation, Entrepreneurship dan Leadership di Ballroom Aryaduta Hotel Bandung. 

photoWali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima awarding dari Founder dan Chairman Markplus Inc Hermawan Kartajaya. - (dokumentasi pimpinan Kota Sukabumi)</span

''Alhamdulillah kembali menerima penghargaan, kali ini terkait Public Service dari Markplus Indonesia,'' ujar Achmad Fahmi dikutip dari portal KDP Kota Sukabumi dihari yang sama. 

Penghargaan ini terkait public services di empat dinas di lingkup Pemkot Sukabumi. Adapun proses usulan awarding dilakukan oleh Bappeda Kota Sukabumi dan diseleksi atau diverifikasi oleh tim penilai Markplus. 

Dengan diterimanya penghargaan tersebut diharapkan dapat lebih memotivasi dan meningkatkan inovasi dan kinerja pelayanan publik di Kota Sukabumi.  Pelayanan publik keempat lembaga ini berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. 

Empat instansi tersebut menggulirkan layanan yang cepat dan mudah di akses warga. Seperti diketahui Markplus Inc. sendiri merupakan lembaga profesional market consultan independen terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 1989.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x