Durabilitas Tinggi! 5 Rekomendasi Hero Fighter yang Selalu Menang di Mythic MLBB

Senin 22 Januari 2024, 20:00 WIB
Masha - Hero Fighter yang Selalu Menang di Mythic MLBB adalah hero-hero Fighter yang memiliki win rate yang tinggi di tier Mythic Mobile Legends. (Sumber : mobile-legends.fandom.com.)

Masha - Hero Fighter yang Selalu Menang di Mythic MLBB adalah hero-hero Fighter yang memiliki win rate yang tinggi di tier Mythic Mobile Legends. (Sumber : mobile-legends.fandom.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Fighter yang Selalu Menang di Mythic MLBB adalah hero-hero Fighter yang memiliki win rate yang tinggi di tier Mythic MLBB. Win rate adalah persentase kemenangan yang dimiliki oleh hero tersebut dalam pertandingan.

Hero-hero yang memiliki win rate yang tinggi biasanya memiliki kemampuan yang kuat dan cocok dengan meta yang sedang berlangsung. Hero-hero ini juga sering menang di tier Mythic Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan hero Fighter dengan Win Rate (WR) tertinggi berdasarkan statistik in-game periode Januari 2024. Cukup menarik, sebagian besar karakter justru bukan hero OP.

Baca Juga: 8 Ciri Orang yang Akan Meraih Kesuksesan di Masa Depan, Apa Kamu Salah Satunya?

Perlu diketahui, hero Fighter OP seperti Cici, Guinevere, dan Balmond tak masuk dalam daftar. Ini karena WR mereka ada pada kisaran 47 hingga 50 persen saja. Daftar di bawah adalah hero dengan kombo skill merepotkan apabila berada di tangan pilot yang tepat.

Mereka tak jarang menjadi penentu kemenangan karena mampu mengamankan objektif serta cukup ganas ketika war. Berikut 5 hero Fighter yang sering menang di Mythic Mobile Legends Season 31, dihimpun via Suara.com.

1. Masha

Masha merupakan hero underrated di musim ini. Meski tak masuk META, namun Masha sangat berguna di Land of Dawn berkat kecepatannya dalam menghancurkan turret.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Kebahagiaan Sampai Umurnya Tua

Win Rate Masha mencapai 57 persen di tier Mythic. Ia adalah salah satu hero hybrid Tank/Fighter dengan durabilitas tertinggi di MLBB.

HP super tebal membuat Masha bisa dijadikan samsak saat war. Selain itu, hero ini dapat menjadi penentu kemenangan di late-game berkat serangan dan pergerakannya yang lincah.

2. Argus

Argus sebenarnya merupakan hero Fighter tier terbawah di META Season 31. Ia jarang dipilih saat Draft Pick.

Baca Juga: 11 Cara Menenangkan Hati dan Pikiran Agar Tidak Stres Serta Mudah Marah

Meski begitu, Argus kerap di-pick oleh player veteran yang telah menggunakan hero ini ratusan kali. Di tangan orang yang tepat, Argus bisa keluar masuk war dengan mudah. Win Rate Argus mencapai 53,84 persen di tier Mythic.

Argus mempunyai skill kabur serta kemampuan untuk mengejar musuh sama baiknya. Ultimate Argus membuat hero ini bisa mengubah damage menjadi HP. Apabila positioning bagus dan timing akurat, kombo skill Argus auto jadi mimpi buruk di Land of Dawn.

3. X-Borg

X-Borg memiliki Win Rate 53 persen di Mythic. Meski tergolong tier A (bukan tier S atau SS) di META, X-Borg mampu menghasilkan damage area merepotkan.

Baca Juga: 11 Ciri-ciri Orang yang Akan Susah di Masa Tua, Hidupnya Penuh Kesedihan!

Apabila terkena ledakan Last Insanity, Mage dan Marksman bisa sekarat hingga tewas saat war. X-Borg juga mempunyai pasif Firaga Armor sehingga hero ini tak mudah tumbang.

4. Barats

Barats merupakan satu-satunya hero OP yang ada pada daftar. Ia mempunyai Win Rate sebesar 52,88 persen.

Sama seperti Masha, Barats adalah hero hybrid Tank/Fighter. Berkat update di awal Season 31, Barats tergolong sebagai Jungler tier SS bersama dengan Nolan dan Martis.

Baca Juga: 10 Karakter Orang yang Sulit Bahagia Meskipun Banyak Harta, Kamu Salah Satunya?

Revamp pada skill dua membuat hero core lawan auto ketar-ketir di Land of Dawn. Selain damage sakit, Barats mempunyai durabilitas tinggi di Land of Dawn. Barats sangat cocok dikombo dengan hero Support seperti Estes, Angela, hingga Floryn.

5. Khaleed

Senasib dengan Argus, Khaleed kerap dipandang sebelah mata di Season 31. Meski begitu, kombo skill dari hero ini sebenarnya masih mampu mengimbangi hero META sekarang.

Pengguna Khaleed di Land of Dawn juga tak kaleng-kaleng karena mereka tergolong pemain lama. Win Rate Khaleed mencapai 52,77 persen di tier Mythic.

Baca Juga: 10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri Tanpa Bergantung dengan Orang Lain

Mobilitas dan HP Regen tinggi membuat Khaleed mampu patroli sesuka hati tanpa perlu kembali ke base. Apabila ultimate akurat, Khaleed bersama dengan hero DPS tinggi mampu menumbangkan beberapa hero lawan sekaligus.

Sumber: Suara.com

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi30 April 2024, 21:33 WIB

Akui Sempat Kolaps, PT BDJ Sukabumi Akhirnya Tunaikan Tunggakan Upah Pekerja

Direktur Utama PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) Sukabumi Jane Maureen mengakui jika perusahaanya sempat kolaps hingga menunggak pembayaran upah pada sejumlah karyawannya.
Suasana pembayaran upah pekerja di PT BDJ Sukabumi di Jalan Raya Panggeleseran - Babakan, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (30/4/2024) | Foto : Asep Awaludin
Life30 April 2024, 21:16 WIB

Tetap Fokus Pada Pengembangan, Berikut 5 Tips Mengatasi Amukan Balita yang Tidak Terkendali

Amukan balita seringkali membuat kita kelelahan, namun jangan khawatir berikut beberapa tips untuk mengatasinya.
Ilustrasi mengatasi amukan balita / pexels.com/@Kevin Fai
Sukabumi30 April 2024, 21:08 WIB

Dorong Putera Daerah Maju Pilkada Sukabumi 2024, Haji Ucok: Banyak yang Mampu

Tokoh Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusuf melempar wacana sekaligus mendorong agar putera puteri terbaik Sukabumi maju dalam perhelatan pemilihan bupati / wakil bupati yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.
H. Ucok Haris Maulana Yusuf | Foto : Facecook H Ucok Hari MY
Sehat30 April 2024, 21:00 WIB

7 Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami, Sehat dan Dijamin Efektif

Mengatasi asam urat dapat dilakukan dengan obat-obatan alami.
Ilustrasi Teh Jahe Mengatasi asam urat dapat dilakukan dengan obat-obatan alami ala rumahan. (Sumber : Freepik/jcomp)
Life30 April 2024, 20:55 WIB

11 Kegiatan untuk Meningkatkan Perkembangan Balita, Salah Satunya Dorong Permainan Pura-Pura

Dorong perkembangan kognitif dan bahasa dengan aktivitas belajar sehari-hari yang menyenangkan untuk balita ini.
Ilustrasi perkembangan balita / Sumber : pexels.com/@pixabay
Life30 April 2024, 20:40 WIB

Memiliki Kontrol Impuls yang Buruk, Waspadai 4 Alasan Anak Berani Mencuri

Dalam kebanyakan kasus, mencuri terjadi karena rasa ingin tahu, kurangnya batasan atau pemahaman, tekanan teman sebaya, dan/atau pencarian sensasi.
Ilustrasi alasan anak berani mencuri / Sumber : pexels.com/@Alexey domidov
Sukabumi30 April 2024, 20:29 WIB

Berawal Kenalan di Medsos, Gadis di Bawah Umur Digilir 2 Remaja di Sukabumi

Berawal dari kenalan di Medsos, Polisi ungkap kronologi kasus dugaan pencabulan oleh dua remaja terhadap gadis 15 tahun di Kota Sukabumi.
Ilustrasi - Kasus dugaan pencabulan dilakukan dua remaja terhadap gadis di bawah umur di Kota Sukabumi. (Sumber : istimewa)
Sehat30 April 2024, 20:00 WIB

6 Jenis Makanan Setengah Matang yang Tidak Baik untuk Penderita Asam Urat

Yuk, Ketahui Apa Saja Jenis Makanan Setengah Matang yang Tidak Baik untuk Penderita Asam Urat!
Ilustrasi. Daging yang belum dimasak dengan baik, seperti steak setengah matang dapat meningkatkan risiko serangan asam urat karena dapat mengandung lebih banyak purin. (Sumber : Freepik/@rawpixel.com)
Life30 April 2024, 19:23 WIB

6 Bukti Jelas Pasangan Kamu Hanya Pura-pura Cinta Selama Ini, Ketahui Tandanya

Terkadang tidak disadari bahwa selama ini pasangan anda hanya pura-pura cinta dan berniat hanya mengambil manfaat materi dari hubungan.
Ilustrasi. Pasangan yang pura-pura cinta. | Sumber Foto : Pexel/RDNE Stock project
Life30 April 2024, 19:19 WIB

Berikan Konsekuensi, Berikut 5 Strategi Disiplin Agar Anak Tidak Mencuri

Biasanya, mencuri dapat diatasi melalui bimbingan, intervensi, dan konsekuensi orang tua. Namun, jika seorang anak terus melakukan perilaku tersebut, mereka mungkin memerlukan bantuan profesional.
Ilustrasi agar anak tidak mencuri | Foto : pexels.com/@kamaji ogino