Bikin Lawan Nyerah, 5 Hero Mobile Legends Terbaik di Late Game

Senin 04 Desember 2023, 20:00 WIB
Her0 Ceciliion - Hero terbaik di late game ini memiliki kemampuan ini dapat berupa damage yang besar, crowd control yang kuat, atau mobilitas yang tinggi. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

Her0 Ceciliion - Hero terbaik di late game ini memiliki kemampuan ini dapat berupa damage yang besar, crowd control yang kuat, atau mobilitas yang tinggi. (Sumber : mobile-legends.fandom.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Mobile Legends Terbaik di Late Game adalah hero-hero yang memiliki potensi untuk menghancurkan tim lawan di akhir permainan. Hero-hero ini biasanya memiliki damage yang tinggi, durability yang tinggi, atau kemampuan untuk mengendalikan permainan.

Hero Mobile Legends terbaik di late game ini mempunyai kemampuan yang sangat kuat di late game. Kemampuan ini dapat berupa damage yang besar, skill yang sulit dihindari, atau mobilitas yang tinggi.

Tentu saja, pemilihan hero terbaik di late game juga tergantung pada komposisi tim dan strategi yang Anda gunakan. Namun, hero-hero dibawah ini adalah beberapa hero yang sangat kuat di late game dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenangkan pertandingan.

Berikut ini lima hero Mobile Legends terbaik yang cocok digunakan saat late game, dihimpun via suara.com.

1. Cecilion

Cecilion mampu mengungguli semua pemain saat late game. Poke dan burst damage yang dimilikinya sepanjang permainan akan menghabiskan banyak HP dari hero musuh, namun kekurangannya adalah skill ini membutuhkan mana dalam jumlah banyak jika digunakan secara berturut-turut.

Untuk membuatnya hebat di late game, pemain harus membangun pasif stack yang meningkatkan mana maksimumnya. Untuk membangun stack yang dibutuhkan, pemain cukup memainkan hero ini selama mungkin karena semakin lama permainan berlangsung, maka Cecilion akan membangun stack lagi.

Hal lain yang membuat Cecilion menjadi hero terbaik di late game adalah ultimate miliknya yang dapat dengan mudah membersihkan minion wave dan menangkis hero musuh serta memiliki crowd control dan kecepatan gerakan yang sempurna untuk menjatuhkan lawan.

2. Miya

Miya mungkin dianggap sebagai hero yang sudah ketinggalan zaman karena skill dasarnya seringkali lebih unggul daripada hero Marksman baru lainnya. Namun, jangan meremehkan Miya sebelum melihat kemampuannya di late game.

Miya dapat memberikan damage yang besar ketika semua itemnya sudah dibangun dan skill miliknya telah maksimal. Senjata split arrows yang digunakannya menargetkan banyak musuh dan mengurangi sebagian besar HP lawan.

Senjata itu menjadi semakin kuat setelah ia memberinya lifesteal yang besar. Selain itu, damage tinggi yang dimiliki Miya dapat merobohkan tower dengan cepat. Ia juga mampu membersihkan minion wave dengan mudah.

3. Claude

Claude memiliki kelebihan saat bekerja sama dengan temannya Dexter si monyet. Duo ini mempunyai kemampuan bertukar tempat yang bisa digunakan untuk mengejar atau mengantarkan Claude ke tempat yang aman.

Jika permainan sudah mencapai late game, maka pada saat itulah Claude dan Dexter bisa melepaskan diri. Dengan build item yang lengkap dan level yang maksimal, duo ini akan menembak musuh dan serangan pamungkasnya akan mengeluarkan peluru terus menerus ke arah lawan.

Hal lain yang menjadikan Claude sebagai hero terbaik di late game adalah mobilitasnya yang tinggi, sehingga cocok untuk mengejar dan melarikan diri. Claude juga memiliki damage yang sangat besar dari ultimate miliknya.

4. Aldous

Hampir semua pemain Mobile Legends tahu bahwa Aldous bisa melakukan scale dengan sangat baik di late game, terutama karena hero ini bergantung pada stack miliknya.

Tak hanya itu, stun miliknya juga dapat menyulitkan hero cadangan, sehingga memberinya kesempatan lebih baik untuk meyerang lawan. Kombo Aldous pun harus diwaspadai karena ia bisa menghancurkan jalan musuh menuju kemenangan.

Hal lain yang membuat Aldous menjadi hero terbaik di late game Mobile Legends adalah pasif miliknya meningkatkan kemampuan bertahan hidup dan dapat memberikan visibilitas peta selama waktu permainan yang penting.

5. Wanwan

Wanwan memiliki ultimate yang terkenal ganas di late game, yaitu The Crossbow of Tang. Selain meningkatkan mobilitas dari pasifnya, skill tersebut juga bisa membuat lawan mundur dengan mudah.

Wanwan merupakan hero Marksman yang tidak bisa dibendung dengan mudah oleh musuh. Ia adalah lawan yang menakutkan, terutama bagi hero-hero melee.

Hal lain yang membuat Wanwan menjadi salah satu hero terbaik di late game Mobile Legends adalah ia sulit ditangkap. Wanwan semakin mematikan ketika ia mengeluarkan skill ultinya kepada semua hero musuh.

Itulah beberapa rekomendasi hero Mobile Legends yang bisa digunakan pada saat late game.

Sumber: Suara.com

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Produk29 Februari 2024, 12:03 WIB

Harga Beras Turun Rp1.000 Per Kg di Palabuhanratu Sukabumi, Ini Penyebabnya

Harga beras di Pasar Palabuhanratu mulai alami tren penurunan setelah adanya pasokan beras SPHP.
Lapak pedagang beras di Pasar Palabuhanratu Sukabumi. (Sumber : Dok. SU)
Motor29 Februari 2024, 12:00 WIB

Harus Cermat! Simak Langkah-langkah Sebelum Membeli Ban Motor Baru

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengganti ban motor dengan cermat dan memastikan keamanan dan performa berkendara Anda.
Ilustrasi - Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat mengganti ban motor dengan cermat dan memastikan keamanan dan performa berkendara Anda. (Sumber : pexels.com/@Prakash Chavda).
Life29 Februari 2024, 11:00 WIB

10 Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadan

Dengan mempersiapkan diri dengan baik, diharapkan bulan Ramadhan dapat menjadi bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi kita semua.
Ilustrasi - Dengan mempersiapkan diri dengan baik, diharapkan bulan Ramadhan dapat menjadi bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi kita semua. (Sumber : Freepik.com).
Inspirasi29 Februari 2024, 10:15 WIB

Lowongan Volunteer Tenaga Kesehatan di KAI Services, Cek Kualifikasinya

Apabila kamu tertarik dengan lowongan volunteer ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Apabila kamu tertarik dengan lowongan volunteer ini, yuk daftarkan diri sekarang juga! (Sumber : Freepik.com/@ rawpixel.com).
Jawa Barat29 Februari 2024, 10:09 WIB

Gandeng Penggiat dan Komunitas EV, PLN Touring Lambretta Konversi Listrik Sejauh 170 Km

PLN UID Jabar menggelar kegiatan komunitas kendaraan hobi yakni Lambretta Vakansi Vol. 1.
PT PLN (Persero) UID Jawa Barat mengajak Bengkel Konversi GBESCOOT dan komunitas kendaraan listrik lakukan touring. | Foto: PLN
Life29 Februari 2024, 10:00 WIB

11 Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari yang Harus Anda Tiru

Orang sukses memiliki berbagai kebiasaan yang membantu mereka mencapai tujuan mereka.
Ilustrasi. Orang sukses memiliki berbagai kebiasaan yang membantu mereka mencapai tujuan mereka.| Foto: Pixabay
Sukabumi29 Februari 2024, 09:49 WIB

Pembayaran Klaim BPJS Ketenagakerjaan Hingga Rp384 M

Sebanyak 23.807 dari 48.204 klaim merupakan pencairan program Jaminan Hari Tua kepada para peserta baik klaim yang dilakukan secara online melalui lapak asik dan yang langsung datang ke kantor cabang.
Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi | Foto : Istimewa
Film29 Februari 2024, 09:46 WIB

6 Drama Korea yang Dibintangi Lee Jae Wook, Teman Kencan Karina AESPA

Namanya kembali menjadi perbincangan karena kabar kencannya dengan idol Karina AESPA. Berikut 6 Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jae Wook.
Lee Jae Wook, aktor ternama di Korea Selatan. Sumber Foto: Instagram/@jxxvvxxk
Nasional29 Februari 2024, 09:40 WIB

44 Petugas Pemilu Meninggal dan Kecelakaan Kerja Dapat Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Ketiga ahli waris mendapatkan santunan BPJS Ketenagakerjaan.
Penyerahan santunan kepada keluarga di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, pada 27 Februari 2024. | Foto: Istimewa
Sukabumi29 Februari 2024, 09:25 WIB

Atlet Muaythai Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Para atlet yang bertanding berhak mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan untuk 2 program yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) selama 1 bulan.
BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi memberikan perlindungan jaminan sosial kepada atlet muaythai yang bertanding di DCS Muaythai Challenge, Minggu (25/2/2024). | Foto: Istimewa