Muncul Cheat Call of Duty Mobile, Waspada Jangan Sampai Terjebak

Jumat 04 Oktober 2019, 22:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Peluncuran game Call of Duty Mobile disambut antusias oleh gamer, hingga ramai dimainkan. Namun sayangnya, muncul cheat Call of Duty Mobile  yang meresahkan.

Tak butuh waktu lama, cheat Call of Duty Mobile sudah ditawarkan oleh sebuah fanspage Facebook hanya beberapa saat setelah peluncuran.

Seseorang menggunakan fanspage Facebook bernama Cheat Pekalongan VIP menawarkan Call of Duty Mobile secara berbayar.

Dengan harga tidak murah, ia mengklaim mempunyai cheat game mobile rilisan Garena ini. Ia mempostingkan penawarannya di Facebook pada Rabu (2/10/2019).

Di lain pihak, komunitas pembuat cheat Pekalongan Citer membantah cheat tersebut. Lewat postingan di Facebook pula, memperingatkan cheat tersebut palsu.

Pihak Pekalongan Citer mengklaim tidak pernah menjual cheat Call of Duty Mobile. Dan meminta gamer berhati-hati untuk cheat game mobile tersebut.

"Cit Pekalongan tidak pernah jualan cit/ cheat. Mohon berhati-hati jika ada penjual cit / Cit VIP Pekalongan yang mengatasnamakan Pekalongan Cit" tulis Pekalongan Citer.

Meski sudah ada peringatan dari Pekalongan Citer, Cheat Pekalongan VIP nampak tetap menjalankan bisnisnya menjual belikan cheat Call of Duty Mobile.

Keberadaan fanspage Cheat Pekalongan VIP di Facebook memang cukup misterius. Karena menawarkan cheat game online yang menjamin 100 persen anti banned.

Padahal pada kenyataannya developer game tidak akan tinggal diam ketika ada cheat. Yang sudah-sudah, celah untuk cheat di tutup, dan penggunanya kena banned.

Bahkan sampai memberikan jaminan uang kembali 3 kali lipat jika terdeteksi sistem sebagai cheater. Karena tidak ada jaminan cheat game online berfungsi selamanya.

Nama Pekalongan selama ini memang terkenal di kalangan gamer sebagai penghasil cheat. Termasuk game mobile ternama seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Jika memang jago dan gemar bermain, tak perlu pakai cheat Call of Duty Mobile. Yang ada malah dibully gamer dan warganet, lho! (HiTekno.com).

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life13 April 2024, 10:00 WIB

Sering Bertengkar, 10 Ciri Kamu dan Pasangan Tidak Berjodoh Meski Saling Mencintai

Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi.
Ilustrasi - Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)
Science13 April 2024, 09:39 WIB

Potensi Ombak Capai 2,5 Meter di Pantai Selatan Jabar-DIY, Wisatawan Diimbau Waspada

BMKG peringatkan potensi ombak capai 2,5 meter di Pantai Selatan Jabar hingga DIY pada hari ketiga libur Lebaran, Sabtu 13 April 2024.
Ilustrasi. Ombak laut yang menghempas pantai. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Sehat13 April 2024, 09:00 WIB

Bisa Atasi Depresi, 8 Manfaat Asam Lemak Omega-3 untuk Kesehatan

Potensi manfaat kesehatan dari omega-3 termasuk melindungi kesehatan jantung, fungsi otak, kesehatan mata, dan menurunkan risiko beberapa penyakit kronis.
Ilustrasi - Asam lemak omega-3 adalah nutrisi penting yang dikonsumsi melalui makanan atau suplemen. (Sumber : Freepik.com).
Motor13 April 2024, 08:00 WIB

10 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru

Dengan mempersiapkan hal-hal berikut, Updaters dapat memastikan bahwa Anda siap untuk membeli motor baru dan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Ini Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Life13 April 2024, 07:00 WIB

Jangan Diremehkan! Ini 10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres

Menghindari kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab anak stres dan menciptakan lingkungan yang positif, penuh kasih serta mendukungnya merupakan kunci untuk membantu anak mengatasi stres dan berkembang dengan baik secara emosional.
Ilustrasi. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres Ini Jangan Pernah Diremehkan! (Sumber : pixabay.com/@ DigitalPhotoandDesignDigiPD.com)
Food & Travel13 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional

Daun jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diare, gangguan pencernaan, dan infeksi saluran kemih.
Ilustrasi. Daun Jambu Biji. Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional. (Sumber : pexels.com/RanjeerChauhan)
Science13 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 April 2024, Berpotensi Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi12 April 2024, 22:59 WIB

Retribusi Pantai Minajaya Dikomplain Tak Sesuai Fasilitas, Ini Kata Dispar Sukabumi

Retribusi ke kawasan Pantai Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan warga. Pasalnya tarif yang dikenakan mengalami kenaikan, bahkan dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.
Pos Retribusi Pantai Minajaya Surade Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi12 April 2024, 22:33 WIB

Operasional Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka hingga Malam Hari Kecuali Hujan

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, sekira pukul 19.00 WIB, berbeda dengan hari pertama kemarin yang sudah ditutup pada sore hari.
Buka tutup tol Bocimi seksi 2 saat libur lebaran | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi12 April 2024, 22:23 WIB

Urai Kemacetan di Lebaran H+2, Polisi Terapkan Skema One Way di Sekitar Exit Tol Parungkuda

Rekayasa lalu lintas satu arah alias one way di sepanjang ruas jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di sekitar Gerbang Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, telah berakhir pada Jumat (12/4/2024).
Polantas berlakukan skema one way di sekitar Exit Tol Parungkuda Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari