bankbjb

Ganti iPhone 6S Setelah 7 Tahun, Chris Evans: Saya akan Merindukan Tombol Home Darimu

Noity
Penulis
Sabtu 25 Jun 2022, 14:10 WIB
Ganti iPhone 6S Setelah 7 Tahun, Chris Evans: Saya akan Merindukan Tombol Home Darimu

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor Chris Evans mengucapkan selamat tinggal kepada ponsel miliknya, iPhone 6S yang telah digunakannya selama tujuh tahun terakhir. 

Dikutip dari tempo.co, bintang Hollywood ini mengenang masa-masa indah selama menggunakan ponsel yang masih memiliki tombol home tersebut.

"RIP iPhone 6S. Kita punya pengalaman yang indah. Saya akan merindukan tombol home darimu," cuit Chris Evans di Twitter pada Jumat, 24 Juni 2022.

Chris Evans membutuhkan perjuangan yang ekstra selama ini untuk mempertahankan agar ponselnya tersebut tetap menyala. Setiap malam, pemeran 'Captain America' itu selalu memiliki masalah untuk mengisi daya ponselnya, dimana kondisi baterainya sudah tidak bagus lagi.

"Saya tidak akan merindukan pertempuran malam untuk mencoba mengisi dayamu. Atau foto kasarmu. Atau tiba-tiba bateraimu dari 100 persen menjadi 15 persen, hingga benar-benar mati dalam hitungan menit. Itu adalah perjalanan yang liar. Istirahatlah, sobat," cuitnya. 

photoiPhone 6S yang diluncurkan Apple pada pada 9 September 2015 silam. - (apple.com)</span

Apple meluncurkan iPhone 6S pada 9 September 2015 dan kini sudah sampai ke iPhone 13, serta yang terbaru iPhone SE 3 diluncurkan pada 8 Maret 2022. 

Sejauh ini iPhone 6S masih mendapat pembaruan iOS terbaru, namun mulai September mendatang, Apple tidak akan lagi mendukung iPhone 6S untuk pembaruan iOS 16.


Noity
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini