Sparks Odeon Sukabumi Tawarkan Pelayanan Ramah dan Service Memuaskan

Selasa 26 September 2017, 00:05 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sparks Oden Sukabumi, merupakan salah satu hotel di kota Mochi yang mengutamakan pelayan ramah dan sevice memuaskan, sehingga membuat para pengunjung merasa berada, seperti berada di rumah sendiri.

Hotel di daerah Warudoyong, Kota Sukabumi ini menyediakan berbagai fasilitas, di antaranya sebanyak 52 kamar yang siap memanjakan tamu-tamu yang akan menginap dengan sejumlah kenyamanannya, dan dilengkapi dua ruang pertemuan dilayani penuh perhatian sesempurna mungkin.

Menurut Sales Manager, Lutfi Yossi, setiap harinya para tamu yang menginap di Sparks Oden Sukabumi minimal mencapai 60 persen untuk hari-hari biasa, jika weekend mengalami peningkatan hingga 100 persen.

Namun yang menjadi tantangan saat ini bagi pihaknya, yaitu keberadaan tempat atau lokasi hotel yang tidak terlalu srategis, tidak seperti hotel-hotel lain yang berada di pusat kota.

“Tapi di sini kita tetap sangat optomis, walaupun letaknya (Hotel) tidak terlalu srategis, tetapi masih banyak pengunjung yang akan menginap. Karena pelayanan kita yang mengutamakan kenyamanan pengunjung,” tandasnya kepada sukabumiupdate.com saat ditemui di sela-sela kesibukannya, Senin (25/9/2017).

Ia pun sedikit memberi bocoran yang membedakan Sparks Oden Sukabumi dengan hotel-hotel lainnya, seperti dari segi manajerialnya, ternyata ada nama Hotel Indonesia Manajemen (HIM), dan mempunyai cabang di luar kota.

“Hotel Sparks ada di Bandung, Manado, Bali, Lampung, dan pusatnya di Jakarta,” bisiknya.

Selain itu, lanjutnya, Spark Odeon Sukabumi mempunyai cafe yang diberinya namaa Teras Cofie Cafe Sparks Odeon dengan kopi sebagai andalannya, dan tersedia menu makanan dengan harga relatif hemat serta terjangkau.

“Selama ini, sebagian orang mengira, makan di cafe atau hotel itu mahal. Tapi, kalau di sini tidak, harganya hemat dan ditambah dengan live musik setiap harinya,” ucapnya seraya menutup pembicaraan

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Nasional03 Mei 2024, 01:02 WIB

Jokowi Teken UU Desa Baru, Kades Dapat Uang Pensiun dan Bisa Menjabat Hingga 16 Tahun

Presiden Jokowi menandatangani pengesahan UU Desa baru, Kades dapat uang pensiun hingga jabat 2 periode.
Ilustrasi Kepala Desa atau Kades. | Foto : Sukabumi Update
Jawa Barat03 Mei 2024, 00:01 WIB

Bahas UHC, Sekda Kabupaten Sukabumi Hadiri Monev Implementasi JKN

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman hadiri acara monev Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program JKN di Bandung.
Sekda Kabupaten Sukabumi didampingi perangkat daerah hadiri acara monev implementasi inpres terkait JKN di Bandung. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Sukabumi02 Mei 2024, 22:39 WIB

Longsor di Parungkuda Sukabumi, Akses Jalan Desa Langensari Tertutup Dapuran Bambu

Akses jalan Desa Langensari Parungkuda Sukabumi tertutup longsor dapuran bambu.
P2BK bersama sejumlah relawan tengah melakukan penanganan longsor dapuran bambu yang menutup badan jalan di Kampung Sindangsari RT 1/2, Desa Langensari, Parungkuda Sukabumi, Kamis (2/5/2024). (Sumber : Istimewa)
Opini02 Mei 2024, 22:12 WIB

Mengarahkan Kompas Pendidikan: Sebuah Renungan di Hari Pendidikan Nasional

Sistem pendidikan harus menyediakan ruang yang cukup untuk pembelajaran empati, kejujuran, dan keberanian moral.
Ilustrasi. Seputar Hardiknas 2024 | Foto: Pixabay/sasint
Keuangan02 Mei 2024, 21:56 WIB

Masih Dibuka, Pendaftar Tahara di BPR Cicurug Sukabumi Diprediksi Terus Meningkat

Pendaftaran calon nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara) Perumda BPR Sukabumi cabang Cicurug masih dibuka hingga 8 Mei 2024.
Kepala Pemasaran BPR Sukabumi Cabang Cicurug, Jujun Junaedi. (Sumber : SU/Ibnu)
Opini02 Mei 2024, 21:33 WIB

Menjadi Pembaca Kritis: Memilah Informasi di Era Media Baru

Pembaca kritis tidak hanya menerima informasi mentah-mentah, tertapi mampu memahami konteks informasi, menganalisis isi dan sumbernya, serta mengevaluasi kebenarannya.
Ilustrasi memilah informasi di zaman hadirnya media baru. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi02 Mei 2024, 21:17 WIB

Pengantar ke Neraka! Bank Emok-Rentenir Dilarang Keras Masuk Kutamara Sukabumi

Spanduk tolak rentenir dan bank emok terbentang di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. Praktik riba disebut sudah rusak rumah tangga dan pengantar ke neraka.
Spanduk penolakan hadirnya praktik riba akibat rentenir hingga bank emok yang dipasang ormas Gempa di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Bola02 Mei 2024, 21:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Tempat ke-3 Piala Asia U-23 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sehat02 Mei 2024, 20:30 WIB

Sulit Tidur dan Sangat Mengganggu! 4 Cara Mengobati Sakit Asam Urat di Malam Hari

Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari.
Ilustrasi - Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari. (Sumber : Freepik.com/DC Studio).
Life02 Mei 2024, 20:15 WIB

6 Minuman yang Bisa Menenangkan Pikiran saat Stres, Cemas dan Galau, Yuk Dicoba!

Sejumlah minuman bermanfaat untuk membantu menenangkan pikiran di saat sedang mengalami stres, cemas dan galau. Patut menjadi rekomendasi sebagai menu harian.
Ilustrasi minuman yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Anna Tarazevich