4 Fakta Menarik dan Sinopsis Film Anime One Piece Red, Segera Tayang!

Kamis 14 April 2022, 12:14 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan datang untuk para penggemar film Anime One Piece dengan kemunculan seri film terbarunya yakni One Piece Red.

Film anime One Piece Red ini sendiri merupakan seri film One Piece yang ke-15.

Melansir dari suara.com, Kreator dibalik pembuatan film ini telah menampilkan beberapa visual terbaru, termasuk juga teaser trailer hingga judul dari seri film One Piece teranyar ini.

Sang kreator, Eiichiro Oda menyebut, film terbarunya ini akan berjudul One Piece Film RED.

photoPoster Film Anime One Piece Red - (Prambors)

A. Sinopsis One Piece Red 

Film One Piece Red ini disebut akan lebih menarik di mana di akhir teaser akan menampilkan tokoh yang berperan penting sepanjang serial One Piece tersebut tayang. Tokoh yang dimaksud tentu saja Shank. 

Shank merupakan pria berambut merah mantan anggota legendaris Bajak Laut Roger, satu-satunya kelompok yang berhasil menaklukan Grand Line. Selain itu, dia adalah sosok bajak laut yang menginspirasi tokoh utama dari serial One Piece, yakni Luffy yang berhasil melakukan perjalanannya sebagai bajak laut. 

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis dari One Piece Film RED tersebut. Namun demikian, serial film terbaru One Piece ini sangatlah dinantikan oleh para penggemarnya di tahun 2022. Mereka sudah tidak sabar ingin menyaksikan kelanjutan perjalanan kelompok bajak laut Mugiwara aliansi Topi Jerami tersebut. 

Dalam penggarapan One Piece Red akan melibatkan Goro Taniguchi sebagai Director. Dia sebelumnya juga telah menggarap OVA (Original Video Animation) One Piece yang telah tayang tahun 1999 lalu, berjudul Defeat Him! The Pirate Ganzack. 

Tak sampai di situ saja, Tsutou Koroiwa disebut juga akan kembali menulis screenplay untuk One Piece Film RED, setelah sebelumnya ia terlibat dalam pembuatan serial One Piece Film Gold. Terakhir, yang tidak boleh ketinggalan adalah keterlibatan Eiichiro Oda bersama Toei Animation dalam memproduksi film One Piece terbaru ini.  

B. Jadwal Tayang One Piece Red 

Karena saat ini masih dalam tahap penggarapan, film ini direncanakan akan tayang pada 6 Agustus 2022 di bioskop di Jepang. Untuk anda penggemar serial One Piece harap untuk bersabar menanti penayangannya. 

C. Fakta Menarik One Piece RedphotoFilm Anime One Piece Red - (Sportskeeda)

Sama seperti serial One Piece terdahulu, One Piece Red juga memiliki sejumlah fakta menarik, diantaranya yaitu: 

1. One Piece Red akan disutradarai oleh Goro Taniguchi, setelah dua dekade terlibat dalam penggarapan film One Piece. Dia juga terkenal dari penggarapan anime frenchise Code Geas. 

2. Taniguchi merupakan orang pertama yang memperkenalkan tokoh Luffy, sebagai pemeran utama melalui anime. 

3. Dalam seri One Piece Red karakter Akagami no Shank akan lebih difokuskan. Hal ini dapat dilihat dari teaser One Piece Red terbaru yang telah ditampilkan. 

4. One Piece Film Red menjadi film ke-15 yang menjadi kolaborasi Eiichiro Oda dengan beberapa pihak lain. Seperti film-filmnya yang lain, Eiichiro Oda akan terlibat aktif dan turut mengawasi proses produksi film ini hingga selesai. 

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Food & Travel03 Mei 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Jeruk Lemon untuk Menurunkan Kolesterol, 8 Langkah Simpel!

Begini Cara Membuat Air Jeruk Lemon untuk Menurunkan Kolesterol, Ternyata Langkah-langkahnya Simpel!
Ilustrasi. Cara Membuat Air Jeruk Peras untuk Menurunkan Kolesterol (Sumber : Pexels/ToniCuenca)
Science03 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 3 Mei 2024, Termasuk Sukabumi, Cianjur dan Bogor

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 2 Mei 2024 dimana cuaca berawan berpotensi terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 2 Mei 2024 dimana cuaca berawan berpotensi terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Nasional03 Mei 2024, 01:02 WIB

Jokowi Teken UU Desa Baru, Kades Dapat Uang Pensiun dan Bisa Menjabat Hingga 16 Tahun

Presiden Jokowi menandatangani pengesahan UU Desa baru, Kades dapat uang pensiun hingga jabat 2 periode.
Ilustrasi Kepala Desa atau Kades. | Foto : Sukabumi Update
Jawa Barat03 Mei 2024, 00:01 WIB

Bahas UHC, Sekda Kabupaten Sukabumi Hadiri Monev Implementasi JKN

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman hadiri acara monev Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program JKN di Bandung.
Sekda Kabupaten Sukabumi didampingi perangkat daerah hadiri acara monev implementasi inpres terkait JKN di Bandung. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Sukabumi02 Mei 2024, 22:39 WIB

Longsor di Parungkuda Sukabumi, Akses Jalan Desa Langensari Tertutup Dapuran Bambu

Akses jalan Desa Langensari Parungkuda Sukabumi tertutup longsor dapuran bambu.
P2BK bersama sejumlah relawan tengah melakukan penanganan longsor dapuran bambu yang menutup badan jalan di Kampung Sindangsari RT 1/2, Desa Langensari, Parungkuda Sukabumi, Kamis (2/5/2024). (Sumber : Istimewa)
Opini02 Mei 2024, 22:12 WIB

Mengarahkan Kompas Pendidikan: Sebuah Renungan di Hari Pendidikan Nasional

Sistem pendidikan harus menyediakan ruang yang cukup untuk pembelajaran empati, kejujuran, dan keberanian moral.
Ilustrasi. Seputar Hardiknas 2024 | Foto: Pixabay/sasint
Keuangan02 Mei 2024, 21:56 WIB

Masih Dibuka, Pendaftar Tahara di BPR Cicurug Sukabumi Diprediksi Terus Meningkat

Pendaftaran calon nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara) Perumda BPR Sukabumi cabang Cicurug masih dibuka hingga 8 Mei 2024.
Kepala Pemasaran BPR Sukabumi Cabang Cicurug, Jujun Junaedi. (Sumber : SU/Ibnu)
Opini02 Mei 2024, 21:33 WIB

Menjadi Pembaca Kritis: Memilah Informasi di Era Media Baru

Pembaca kritis tidak hanya menerima informasi mentah-mentah, tertapi mampu memahami konteks informasi, menganalisis isi dan sumbernya, serta mengevaluasi kebenarannya.
Ilustrasi memilah informasi di zaman hadirnya media baru. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi02 Mei 2024, 21:17 WIB

Pengantar ke Neraka! Bank Emok-Rentenir Dilarang Keras Masuk Kutamara Sukabumi

Spanduk tolak rentenir dan bank emok terbentang di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. Praktik riba disebut sudah rusak rumah tangga dan pengantar ke neraka.
Spanduk penolakan hadirnya praktik riba akibat rentenir hingga bank emok yang dipasang ormas Gempa di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Bola02 Mei 2024, 21:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Tempat ke-3 Piala Asia U-23 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).