Rekomendasi 8 Film Indonesia yang Akan Rilis di Bulan Ramadan 2024

Rabu 06 Maret 2024, 16:00 WIB
Para sineas film Indonesia akan merilis film-film menarik untuk menenami kamu saat ramadan nanti. (Sumber : Instagram/@duasurgadalamcintaku/@tanduksetanfilm).

Para sineas film Indonesia akan merilis film-film menarik untuk menenami kamu saat ramadan nanti. (Sumber : Instagram/@duasurgadalamcintaku/@tanduksetanfilm).

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan ramadan selalu identik dengan momen berkumpul bersama keluarga dan menikmati berbagai hidangan lezat. Namun selain itu, banyak film-film Indonesia yang akan tayang di bioskop selama bulan Ramadan 2024 ini.

Sehingga bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menunggu waktu berbuka puasa. Apalagi film-film Indonesia saat ini semakin menarik dan beragam genrenya.

Dari mulai drama, komedi, horor, hingga aksi, semua tersedia untuk dinikmati oleh para pecinta film Indonesia. Nah, di ramadan kali ini ada beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton.

Baca Juga: Kabar Gembira! Film Live Action Naruto Segera Digarap Oleh Lionsgate

Penasaran film apa saja yang bakal menemani waktu puasa di bulan Ramadan nanti? Dihimpun dari Suara.com, ini dia daftarnya.

1. 24 Jam Bersama Gaspar

Netflix akan menayangkan film 24 Jam Bersama Gaspar pada 14 Maret 2024. Film misteri neo-noir arahan sutradara Yosep Anggi Noen tersebut adalah adaptasi dari novel Sabda Armandio yang berjudul sama. Dibintangi Laura Basuki, Reza Rahadian, dan sederet artis top lainnya, 24 Jam Bersama Gaspar cocok buat menemani ngabuburit di awal bulan puasa.

2. Tanduk Setan

Masih di tanggal yang sama yaitu 14 Maret 2024, film horor Tanduk Setan bakal tayang di bioskop Indonesia. Kisahnya sendiri tentang kelahiran dan kematian seorang anak yang sudah ditandai oleh setan tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Baca Juga: Sinopsis Film Exhuma, Ajang Debut Lee Do Hyun di Layar Lebar

3. Bad Boy in Love

Bagi yang kurang suka film horor, bisa ngabuburit dengan menonton film Bad Boy in Love yang akan tayang pula pada 14 Maret 2024. Ceritanya cukup ringan tentang percintaan remaja yang unik, menyegarkan, tapi tetap mendebarkan.

4. Kurban: Budak Iblis

Pada minggu kedua bulan Ramadan 2024, film horor baru akan kembali tayang di bioskop. Adalah Kurban: Budak Iblis yang bakal rilis pada 21 Maret 2024. Film ini akan menceritakan kisah menegangkan dan mengerikan di balik rahasia yang disimpan oleh sebuah keluarga.

5. Dua Surga dalam Cintaku

Selanjutnya ada film religi Dua Surga dalam Cintaku yang akan tayang di bioskop pada 21 Maret 2024. Kisahnya tentang poligami yang dipraktikkan oleh sebuah keluarga. Film ini akan menggambarkan kehidupan rumah tangga yang mengungkap jika poligami adalah hal yang sulit untuk dijalani.

Baca Juga: Tayang Lebaran 2024, Ini 4 Fakta Film Siksa Kubur Karya Terbaru Joko Anwar

6. Kukejar Mimpi

Masih di tanggal yang sama, film Kukejar Mimpi akan memberikan pengalaman berbeda dari film-film sebelumnya. Pasalnya film ini akan memberikan pesan dan nilai semangat dalam upaya mengejar mimpi.

7. Ronggeng Kematian

Film horor akan kembali menemani pecinta film pada pertengahan Ramadan yaitu Ronggeng Kematian. Film tersebut bakal tayang di bioskop pada 28 Maret 2024. Sinopsisnya sendiri tentang mahasiswa KKN yang terlibat dalam kematian seorang ronggeng bernama Sulastri.

8. Para Betina Pengikut Iblis: Part 2

Sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis, akan tayang pada 28 Maret 2024. Film Para Betina Pengikut Iblis: Part 2 masih menceritakan kisah para perempuan yang menggadaikan dirinya pada iblis.

Dari film-film tadi, mana yang bakal kamu tonton saat ngabuburit waktu puasa nanti?

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 21:19 WIB

Solusi Ayep Zaki Soal SDM hingga Penanganan Kemiskinan di Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyebut dua persoalan yang harus diperhatikan di Kota Sukabumi yakni soal peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan soal kemiskinan.
Ayep Zaki dan Fungsionari HIMASI Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sehat06 Mei 2024, 21:00 WIB

Terbangun dengan Tidak Nyaman, 10 Tips Jitu Menghentikan Asam Lambung Naik Saat Tidur

Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur.
Ilustrasi - Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 19:31 WIB

Resmi Berkoalisi dengan 4 Partai, PKS Usulkan Tiga Nama untuk Calon Bupati Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi sudah resmi berkoalisi dengan empat partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PAN.
M. Sodikin, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams
Life06 Mei 2024, 19:00 WIB

13 Cara Sederhana Mengatasi Asam Lambung atau GERD yang Bisa Anda Lakukan

Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.
Ilustrasi seorang perempuan mengalami asam lambung (gerd) - Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.| Foto : Freepik/@diana.grytsku
Sukabumi06 Mei 2024, 18:40 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi

Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi soal Ketahanan pangan hingga pariwisata.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menandatangani MoU kerja sama dengan Pemkot Bekasi. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)