Song Hye Kyo Comeback Akting, Ini 5 Fakta Film Horor Korea Dark Nuns

Rabu 21 Februari 2024, 16:00 WIB
film horor berjudul Dark Nuns, menandai kembalinya aktirs Song Hye Kyo ke layar lebar. (Sumber : soompi.com).

film horor berjudul Dark Nuns, menandai kembalinya aktirs Song Hye Kyo ke layar lebar. (Sumber : soompi.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Song Hye Kyo akan kembali ke layar lebar melalui film horor berjudul Dark Nuns. Film ini akan dibintanginya bersama dengan artis Korea lainnya seeprti Jeon Yeo Bin dan Lee Jin Wook, Heo Joon Ho, dan Moon Woo Jin.

Dark Nuns merupakan film horor supernatural dan thriller yang dibintangi juga oleh Kim Yun Suk, yang sama dengan film The Priests (2015). Film ini dijadwalkan mulai syuting pada 22 Februari 2024 dan belum memiliki tanggal rilis resmi.

Film ini berkisah tentang para biarawati yang melakukan pengusiran setan. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Suster Junia, seorang biarawati pemberani yang berjuang menyelamatkan seorang anak laki-laki dari kesakitan yang luar biasa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Pyramid Game, Comeback Aktris Cantik Bona WJSN

Sambil nunggu jadwal tayangnya diumumkan, simak dahulu fakta dari film horor Dark Nuns berikut ini, dikutip dari Suara.com.

1. Spin-Off dari Film The Priests

Film Dark Nuns langsung mencuri perhatian karena ini merupakan spin-off dari film The Priests yang populer pada tahun 2015 lalu. The Priests yang dibintangi oleh Kim Yun Suk, Kang Dong Won, dan Park So Dam sukses meraih 5,44 juta penonton bioskop saat itu.

Sementara itu, Dark Nuns akan menyoroti kisah para biarawati yang berusaha melakukan pengusiran setan. Film yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jeon Yeo Bin, Lee Jin Wook, Heo Joon Ho, dan Moon Woo Jin ini dikabarkan akan mulai syuting pada 22 Februari mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun

2. Karakter Song Hye Kyo

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Suster Junia di film Dark Nuns. Dia adalah seorang biarawati pemberani dan gigih yang berjuang menyelamatkan nyawa seorang anak laki-laki.

Anak itu mengalami rasa sakit yang luar biasa dan sepertinya tidak ada metode yang dapat membantunya. Namun, Suster Junia tidak mau menyerah untuk menolong anak tersebut.

Ini adalah comeback Song Hye Kyo ke layar lebar sejak film My Brilliant Life pada tahun 2014. Song Hye Kyo belum lama ini bergabung di drama hits Netflix yang berjudul The Glory dan The Glory Part 2 pada tahun 2022-2023.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton di Hari Valentine

3. Karakter Jeon Yeo Bin

Jeon Yeo Bin atau Jeon Yeo Been siap berperan sebagai Suster Michaela, seorang biarawati yang penasaran dengan tindakan Suster Junia. Suster Michaela lalu memutuskan untuk membantu Suster Junia meskipun situasinya kacau dan membingungkan.

Dark Nuns merupakan proyek akting teranyar Jeon Yeo Bin setelah film Cobweb dan drama A Time Called You pada tahun 2023 lalu. Jeon Yeo Bin juga akan tampil di film baru yang berjudul Harbin bareng Hyun Bin dan Park Jung Min.

4. Karakter Lee Jin Wook

Lee Jin Wook akan bergabung di film Dark Nuns sebagai Pastor Paolo yang juga merupakan seorang psikiater. Pastor Paolo yakin bahwa anak laki-laki tersebut bisa disembuhkan lewat perawatan medis.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea Romantis yang Cocok untuk Menemani Hari Valentine

Ini adalah film baru Lee Jin Wook setelah A Year-End Medley pada tahun 2021 lalu. Lee Jin Wook yang tahun lalu menyapa penggemar lewat drama Doona! dan Sweet Home Season 2 juga akan kembali ke layar kaca lewat Sweet Home Season 3 dan Squid Game Season 2 tahun ini.

5. Bakal Dibintangi Heo Joon Ho dan Moon Woo Jin

Dark Nuns juga menggaet aktor veteran Heo Joon Ho yang akan menjadi Pastor Andrea. Pastor Andrea akan melakukan pengusiran setan untuk menyelamatkan anak laki-laki itu.

Ini adalah proyek akting teranyar Heo Joon Ho usai drama Bloodhounds, serta film Dr. Cheon and The Lost Talisman dan Noryang: Deadly Sea tahun lalu. Heo Joon Ho juga akan bergabung di drama baru bertajuk Mercy for None.

Tak ketinggalan ada aktor muda Moon Woo Jin yang akan berperan jadi Hee Joon, anak laki-laki yang dirasuki oleh roh jahat yang kuat. Terbaru Moon Woo Jin tampil di film Where Would You Like to Go? dan drama Castaway Diva.

Itu dia beberapa fakta Dark Nuns. Kabarnya film tersebut akan mulai syuting pada 22 Februari mendatang.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Jawa Barat02 Mei 2024, 17:52 WIB

Sukseskan WHO24, LP3H EWI Bogor Gelar Temu Rembug dan Sosialisasi Wakaf Uang

Untuk sukseskan program Wajib Halal Oktober 2024 (WHO24), formatur pengurus Lembaga Pendamping Proses Produk Halal Edukasi Wakaf Indonesia (LP3H EWI) Kabupaten Bogor menginisiasi temu rembug dengan pengurus LP3H EWI Jabar
LP3H EWI Bogor Gelar Temu Rembug dan Sosialisasi Wakaf Uang | Foto : Ist
Sukabumi02 Mei 2024, 17:28 WIB

Setuju Duel Terkapar 1, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tawuran Pelajar di Palabuhanratu Sukabumi

Polisi ungkap kronologi aksi tawuran yang viral di media sosial antara dua kelompok pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang menelan korban luka parah.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Musik02 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Eks Personil CJR

Inilah Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Ex Personil Coboy Junior (CJR) yang Viral di Medsos.
Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan. Foto: YouTube/IqbaalRamadhan
Keuangan02 Mei 2024, 16:30 WIB

Hindari 5 Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya

Yuk Hindari Sekarang! Inilah Sederet Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya
Ilustrasi. Belanja berlebihan. | Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Bola02 Mei 2024, 16:28 WIB

Malam Ini, Nobar Pila AFC U-23 Indonesia VS Irak di Halaman Mapolres Kota Sukabumi

Perebutan juara ketiga yang mempertemukan antara Indonesia dengan Irak itu akan digelar hari ini pada Kamis (02/5) sekira pukul 22:30 WIB, malam.
Nonton bareng pertandingan Piala AFC U-23 Indonesia vs Irak di Halaman Maporles Kota Sukabumi | Foto : Ist
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)