Kabar Gembira! Film Live Action Naruto Segera Digarap Oleh Lionsgate

Jumat 01 Maret 2024, 16:00 WIB
Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas. (Sumber : X/@Naruto_Anime_EN).

Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas. (Sumber : X/@Naruto_Anime_EN).

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira bagi para penggemar Naruto! Serial anime populer ini akan diadaptasi ke film live action oleh Lionsgate, studio film Hollywood terkenal di balik film-film seperti The Hunger Games dan John Wick.

Produksi film live action Naruto masih dalam tahap awal dan belum ada tanggal rilis yang ditetapkan. Para penggemar Naruto di seluruh dunia tentu sangat antusias dengan kabar ini dan berharap film ini dapat diproduksi dengan baik dan memuaskan.

Naruto adalah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump dari tahun 1999 hingga 2014. Manga ini menceritakan kisah Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang bercita-cita menjadi Hokage, pemimpin desa Konohagakure.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Live Action, Yuk Streaming Film Bajak Laut!

Naruto telah menjadi fenomena global yang digemari oleh jutaan orang di seluruh dunia. Serial ini telah diterjemahkan ke berbagai bahasa dan diadaptasi menjadi berbagai media, seperti film, video game, dan merchandise.

Kini rumah produksi film Lionsgate akan menggarap edisi live action serial anime Naruto dengan sutradara Destine Daniel Cretton. Film ini akan didasarkan pada manga yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. “Naruto” telah dicetak lebih dari 250 juta eksemplar di lebih dari 60 negara dan wilayah.

Laporan IGN, dikutip Antara via Tempo.co, Minggu, 25 Februari 2024, Cretton dibantu oleh Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Production. Cretton sebelumnya sudah bertemu dengan pengarang cerita Naruto, Masashi Kishimoto yang turut mengamati proses film live action tersebut.

Baca Juga: Produser Sebut Naskah One Piece Live Action Season 2 Sudah Siap, Kapan Tayang?

"Suatu kehormatan bisa bertemu dengan Kishimoto di Tokyo dan mendengar tentang visi luas mengenai kreasinya. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar," kata Cretton.

Masashi Kishimoto menyetujui penggarapan film live action Naruto. Menurut Kishimoto, setelah melihat karya-karya Cretton, ia menganggap sutradara itu tepat menggarap live action Naruto. "Keahlian dia (Cretton) membuat drama solid tentang manusia, saya menjadi yakin tidak ada sutradara lain untuk Naruto selain dia," kata Kishimoto.

Serial anime Naruto adaptasi dari komik karya Masashi Kishimoto berjudul sama. Dengan berbagai film, serial, dan gim, Naruto salah satu anime besar, selain One Piece. Komiknya telah dicetak sebanyak 250 juta salinan di lebih dari 60 negara. Anime ini juga memiliki basis penggemar yang besar selama bertahun-tahun.

Tentang Lionsgate

Lionsgate Entertainment perusahaan bisnis tayangan hiburan yang terbentuk pada 1986. Ada tiga operasi dalam perusahaan ini, antara lain film, produksi televisi, dan jaringan media. Dikutip dari situs web Lionsgate, Liosngate salah satu pemasok terbesar serial skrip premium. Berbagai perilisan filmnya antara lain John Wick, The Hunger Games, Twilight, Saw, dan Now You See Mee.

Studio Lionsgate beberapa pencapaian karyanya yang disoroti La La Land, Wonder, Knives Out, Monster’s Ball, Precious, Fahrenheit 9/11. Lionsgate tercatat pernah masuk 238 nominasi Academy Award dan 52 penghargaan Oscar.

Sumber: Tempo.co (ANTARA/LIONSGATE)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Film

10 Karakter Paling Toxic di Anime Naruto

Senin 01 Agustus 2022, 11:00 WIB
10 Karakter Paling Toxic di Anime Naruto
Berita Terkini
Life03 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Tips Membahagiakan Diri Sendiri Saat Pikiran Tidak Tenang

Jika Anda merasa terus-menerus tidak stabil secara emosional, penting untuk mencari dukungan dari profesional kesehatan mental agar menemukan kebahagiaan diri sendiri.
Ilustrasi. Tips Membahagiakan Diri Sendiri Saat Pikiran Tidak Tenang (Sumber : Pexels/PragyanBezbaruah)
Food & Travel03 Mei 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Jeruk Lemon untuk Menurunkan Kolesterol, 8 Langkah Simpel!

Begini Cara Membuat Air Jeruk Lemon untuk Menurunkan Kolesterol, Ternyata Langkah-langkahnya Simpel!
Ilustrasi. Cara Membuat Air Jeruk Peras untuk Menurunkan Kolesterol (Sumber : Pexels/ToniCuenca)
Science03 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 3 Mei 2024, Termasuk Sukabumi, Cianjur dan Bogor

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 2 Mei 2024 dimana cuaca berawan berpotensi terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat 2 Mei 2024 dimana cuaca berawan berpotensi terjadi di berbagai wilayah termasuk Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Nasional03 Mei 2024, 01:02 WIB

Jokowi Teken UU Desa Baru, Kades Dapat Uang Pensiun dan Bisa Menjabat Hingga 16 Tahun

Presiden Jokowi menandatangani pengesahan UU Desa baru, Kades dapat uang pensiun hingga jabat 2 periode.
Ilustrasi Kepala Desa atau Kades. | Foto : Sukabumi Update
Jawa Barat03 Mei 2024, 00:01 WIB

Bahas UHC, Sekda Kabupaten Sukabumi Hadiri Monev Implementasi JKN

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman hadiri acara monev Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program JKN di Bandung.
Sekda Kabupaten Sukabumi didampingi perangkat daerah hadiri acara monev implementasi inpres terkait JKN di Bandung. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Sukabumi02 Mei 2024, 22:39 WIB

Longsor di Parungkuda Sukabumi, Akses Jalan Desa Langensari Tertutup Dapuran Bambu

Akses jalan Desa Langensari Parungkuda Sukabumi tertutup longsor dapuran bambu.
P2BK bersama sejumlah relawan tengah melakukan penanganan longsor dapuran bambu yang menutup badan jalan di Kampung Sindangsari RT 1/2, Desa Langensari, Parungkuda Sukabumi, Kamis (2/5/2024). (Sumber : Istimewa)
Opini02 Mei 2024, 22:12 WIB

Mengarahkan Kompas Pendidikan: Sebuah Renungan di Hari Pendidikan Nasional

Sistem pendidikan harus menyediakan ruang yang cukup untuk pembelajaran empati, kejujuran, dan keberanian moral.
Ilustrasi. Seputar Hardiknas 2024 | Foto: Pixabay/sasint
Keuangan02 Mei 2024, 21:56 WIB

Masih Dibuka, Pendaftar Tahara di BPR Cicurug Sukabumi Diprediksi Terus Meningkat

Pendaftaran calon nasabah Tabungan Hari Raya (Tahara) Perumda BPR Sukabumi cabang Cicurug masih dibuka hingga 8 Mei 2024.
Kepala Pemasaran BPR Sukabumi Cabang Cicurug, Jujun Junaedi. (Sumber : SU/Ibnu)
Opini02 Mei 2024, 21:33 WIB

Menjadi Pembaca Kritis: Memilah Informasi di Era Media Baru

Pembaca kritis tidak hanya menerima informasi mentah-mentah, tertapi mampu memahami konteks informasi, menganalisis isi dan sumbernya, serta mengevaluasi kebenarannya.
Ilustrasi memilah informasi di zaman hadirnya media baru. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi02 Mei 2024, 21:17 WIB

Pengantar ke Neraka! Bank Emok-Rentenir Dilarang Keras Masuk Kutamara Sukabumi

Spanduk tolak rentenir dan bank emok terbentang di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. Praktik riba disebut sudah rusak rumah tangga dan pengantar ke neraka.
Spanduk penolakan hadirnya praktik riba akibat rentenir hingga bank emok yang dipasang ormas Gempa di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. (Sumber : Istimewa)