Daftar 7 Film Netflix Genre Action Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Sabtu 17 Februari 2024, 16:00 WIB
Enola Holmes - Genre film action di Netflix selalu bikin adrenalin terpacu dengan adegan-adegan yang seru dan menegangkan. (Sumber : Netflix).

Enola Holmes - Genre film action di Netflix selalu bikin adrenalin terpacu dengan adegan-adegan yang seru dan menegangkan. (Sumber : Netflix).

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix terkenal dengan kualitas filmnya yang tinggi. Mereka bekerja sama dengan para pembuat film terbaik di dunia untuk menghasilkan film yang tidak hanya menghibur, tetapi juga berkualitas artistik.

Selain itu, Netflix menawarkan berbagai macam film dari berbagai genre, negara, dan bahasa. Hal ini membuat Netflix selalu memiliki film yang sesuai dengan selera setiap orang.

Terlebih Netflix memiliki banyak film eksklusif yang tidak dapat ditemukan di platform streaming lainnya. Hal ini membuat Netflix menjadi tempat yang tepat untuk menonton film-film terbaru dan terpopuler.

Nah, berbicara tentang genre film di Netflix, ada beberapa genre yang patut kamu tonton, yakni action. Genre film action di Netflix selalu bikin adrenalin terpacu dengan adegan-adegan yang seru dan menegangkan.

Ada banyak film action menarik yang bisa kamu temukan di Netflix, jadi pilihlah film yang sesuai dengan selera kamu. Berikut diantaranya yang dihimpun dari Suara.com.

1. Fistful of Vengeance (2022)

Rekomendasi film Netflix Action yang pertama adalah Fistful of Vengeance yang merupakan sekuel dari Wu Assassin. Aktor ternama Tanah Air, Iko Uwais ikut andil sebagai salah satu pemain utama dalam film yang penuh adegan bela diri ini.

Filmnya masih melanjutkan kisah Wu Assassin setelah mendapat petunjuk tentang pembunuhan di klub yang ada di Bangkok.

2. Enola Holmes (2022)

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, kisah Enola Holmes, adik dari detektif ternama Sherlock Holmes bisa jadi tontonan wajib pecinta film aksi dan misteri. Di film ini, Enola akan memecahkan kasus resmi pertamanya sebagai seorang detektif.

Untuk memecahkan kasus tersebut, Enola membutuhkan bantuan dari teman-temannya termasuk sang kakak, Sherlock Holmes. Meski begitu penggemar harus bersabar menunggu penampilan Millie Bobby Brown sebagai Enola, lantaran jadwal resminya belum dirilis.

3. Extraction 2 (2022)

Sukses lewat film pertamanya, yang jadi film original Netflix terlaris dengan 99 juta penonton hanya dalam empat hari, Extraction 2 akhirnya bisa segera ditonton. Chris Hemsworth akan kembali menjadi Tyler Rake. Sebagai mantan operator SASR yang beralih jadi tentara bayaran operasi hitam, Rake akan menjalani misi baru usai menyelesaikan misi di Dhaka, Bangladesh.

4. Red Notice (2021)

Film garapan Rawson Marshall Thurber berjudul Red Notice yang tayang tahun 2021 lalu kini sudah bisa ditonton streaming di Netflix. Filmnya berkisah tentang John Hartley, agen FBI yang bekerja dengan Nolan Booth, penipu ulung untuk menangkap The Bishop, pencuri karya seni. Selain adegan kejar mengejar ada juga aksi komedi yang kocak dan seru tapi sekaligus menegangkan.


5. The Adam Project (2022)

Satu lagi rekomendasi film Netflix Action terbaik selanjutnya adalah The Adam Project yang dibintangi Ryan Reynolds. Mengusung genre science fiction dan action, The Red Project telah tayang di Netflix sejak 11 Maret 2022.

Kisahnya adalah tentang pilot bernama Adam Reed yang terlibat kecelakaan dan kembali pada tahun 2022. Adam Reed mau tak mau harus bekerja dengan dirinya yang saat itu baru berumur 12 tahun. Keduanya berjuang untuk menyelamatkan dunia.

6. Bad Boys For Life (2020)

Dibintangi Will Smith, Bad Boys For Life bisa jadi tontonan bersama orang terkasih. Kisahnya tidak hanya membawa ketegangan tetapi juga dilengkapi dengan bumbu humor yang menggelitik.

Ceritanya tentang detektif Mike Lowrey dan Martin Lawrence yang bekerja sama untuk mengatasi seorang perempuan pengedar narkoba dengan anaknya.

7. Spiderhead (2022)

Selanjutnya ada film Spiderhead yang dibintangi Chris Hemsworth, Miles Teller, dan Jurnee Smollett. Kisahnya tentang dua narapidana yang menerima tawaran menggiurkan, yaitu pengurangan hukuman.

Namun, harga untuk tarawan itu tidak murah, karena mereka harus mau ikut pengujian sebuah obat baru. Obat-obat dalam percobaan itu digunakan untuk mengubah emosi hingga memengaruhi kemampuan orang dalam mencintai.

Itu tadi rekomendasi film Netflix action terbaik yang bisa jadi tontonan bersama orang-orang terkasih di waktu luang. Dari film-film tadi, mana nih yang sudah kamu tonton?

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life05 Mei 2024, 22:08 WIB

Tindak Lanjuti Perilaku Buruk, 7 Cara Terbaik untuk Melakukan Time-Out Pada Balita

Dengan konsistensi dan penegakan aturan yang tenang, kerja keras Anda dalam menerapkan time-out yang besar kemungkinan akan menghasilkan hasil berupa lebih banyak perilaku yang baik.
Ilustrasi cara melakukan time-out pada balita. | Sumber Foto : pexels.com/@Arina Krasnikova
Sukabumi05 Mei 2024, 21:12 WIB

Diperbaiki Swadaya, Rumah Lansia di Surade Sukabumi Terdampak Gempa Garut Mulai Dipugar

Rumah Lansia di Surade Sukabumi terdampak Gempa M6,2 Garut diperbaiki secara swadaya.
Terdampak gempa M6,2 di laut Garut, Rumah Maemunah Warga Surade Sukabumi mulai diperbaiki secara swadaya, Minggu (5/5/2024). (Sumber : SU/Ragil)
Sehat05 Mei 2024, 21:00 WIB

2 Cara Menghilangkan Rasa Sakit Asam Urat dalam Waktu 10 Menit

Pengobatan rumahan terbaik untuk meringankan rasa sakit akibat asam urat dalam 10 menit atau kurang.
Ilustrasi - Pengobatan rumahan terbaik untuk meringankan rasa sakit akibat asam urat  dalam 10 menit atau kurang. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)
Sukabumi05 Mei 2024, 20:30 WIB

Pria Lajang di Cibadak Sukabumi Tewas Tergantung, Ditemukan oleh Sang Kakak

Berikut kronologi seorang pria lajang di Cibadak Sukabumi ditemukan tewas tergantung oleh sang kakak di dalam rumahnya.
Ilustrasi. Pria lajang di Cibadak Sukabumi ditemukan tewas tergantung di dalam rumah. Diduga depresi. | Sumber Foto: Istimewa
Motor05 Mei 2024, 20:00 WIB

Ganti Oli Teratur! 5 Cara Merawat Motor Injeksi Agar Awet dan Tetap Prima

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menjaga motor injeksi Anda agar tetap awet dan performanya optimal.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menjaga motor injeksi Anda agar tetap awet dan performanya optimal. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Sukabumi05 Mei 2024, 19:42 WIB

Warga Keluhkan Bau Menyengat Sampah, Menumpuk di Belakang Pasar Surade Sukabumi

Warga keluhkan bau menyengat dari tumpukan sampah di belakang Pasar Surade Sukabumi.
Kondisi tumpukan sampah di belakang Pasar Surade, Kampung Cihideung, Surade Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil Gilang)
Life05 Mei 2024, 19:30 WIB

Bunda Harus Tahu, Usia yang Tepat dan Kapan Menggunakan Teknik Disiplin Time-Out untuk Anak

Saat menggunakan Time-out, perhatikan baik-baik reaksi anak dan ikuti observasi Anda tentang cara terbaik memanfaatkan.
Ilustrasi - Saat menggunakan Time-out, perhatikan baik-baik reaksi anak dan ikuti observasi Anda tentang cara terbaik memanfaatkan. (Sumber : pexels.com/@Alexander Dummer).
Sehat05 Mei 2024, 19:00 WIB

Terselip di Balik Lemak! 7 Penyebab Kolesterol Tinggi yang Harus Anda Ketahui

Kolesterol diam-diam berbahaya, dan Anda harus mengetahui apa saja penyebabnya.
Ilustrasi - Kolesterol diam-diam berbahaya, dan Anda harus mengetahui apa saja penyebabnya. (Sumber : Freepik.com/jcomp).
Life05 Mei 2024, 18:30 WIB

Konsistensi Adalah Kuncinya, 5 Teknik dan Ide Disiplin Anak yang Bisa Bunda Terapkan

Ada berbagai teknik disiplin tentang yang bisa Anda terapkan pada anak yang dimana hal ini dapat berdampak positif.
Ilustrasi - Ada berbagai teknik disiplin tentang yang bisa Anda terapkan pada anak yang dimana hal ini dapat berdampak positif. (Sumber : pexels.com/@PNW Production).
Life05 Mei 2024, 18:00 WIB

Amalan dan Doa yang Dianjurkan Sebelum Menunaikan Ibadah Haji, Jemaah Harus Tahu!

Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan dikerjakan oleh jemaah haji sebelum berangkat ke tanah suci.
Ilustrasi - Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan dikerjakan oleh jemaah haji sebelum berangkat ke tanah suci. | (Sumber : kemenag.go.id)