Drama Korea Moving Open Ending, Ada Season 2? Begini Penjelasan Kang Full

Rabu 27 September 2023, 22:00 WIB
drama korea Moving sukses mengakhiri penayangannya, namun beberapa bagian di akhir episode menjadi pertanyaan penggemar dan mengira akan ada season 2 | Sumber: Instagram /@disneypluskr

drama korea Moving sukses mengakhiri penayangannya, namun beberapa bagian di akhir episode menjadi pertanyaan penggemar dan mengira akan ada season 2 | Sumber: Instagram /@disneypluskr

SUKABUMIUPDATE.com - Drama korea Moving yang resmi berakhir pada 20 September 2023 lalu, berhasil meraih respon baik dan masih menjadi perbincangan di kalangan pecinta drakor hingga saat ini.

Hal tersebut karena bagian terakhir dari episode 20 meninggalkan teka-teki yang membuat penonton mengira akan ada season 2 dari drama korea Moving. Nama Elias diakhir menjadi misteri dan kemungkinan adalah orang dengan kekuatan super luar biasa.

Selain itu, karakter Frank yang muncul di akhir membuat pecinta drakor terkejut karena tidak menyangka dia masih hidup setelah adu jotos dengan Jang Juwon. Kemunculannya tentu saja jadi pertanyaan.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Iri dengan Kita, Terlihat dari Sikapnya

Banyak yang menduga jika season 2 dari drama korea Moving akan muncul dan menghadirkan cerita lebih seru dari musim pertamanya.

Kang Full, selaku penulis dari webtoon Moving mengetahui adanya permintaan season 2 dari karyanya itu.

Melansir dari Suara.com, jika season dua masih menunggu diskusi lanjutan. Kang Full juga mengatakan ingin sekali melihat kisah berikutnya dari Moving. Ia juga mengaku bahwa cerita dalam versi webtoon memiliki sequel dan prequel yang telah selesai dan kemungkinan bisa diangkat menjadi drama.

Baca Juga: 9 Cara Mendidik Anak Laki-laki Agar Memiliki Sikap Tanggung Jawab

Namun, untuk memproduksinya Kang Full harus melakukan diskusi lebih lanjut dengan tim produksi drama korea dan Disney+ Hotstar yang menjadi distributor drakor Moving.

Meski akhir dari musim pertama terlihat open ending, tapi sang penulis kurang menyukai hal tersebut dan setuju jika suatu saat nanti akan dibuatkan season 2 dari Moving.

Bila melihat kejadian sebelumnya memproduksi drama korea Moving cukup lama, untuk musim pertamanya saja baru melakukan pembacaan naskah pada tahun 2021 dan proses syuting dimulai dari tahun 2022.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Anak Laki-laki yang Sulit Menuruti Perkataan Orang Tua

Itu berarti season 2 dari drama korea Moving akan memerlukan waktu beberapa tahun ke depan seperti musim pertamanya.

Begitu juga dengan anggaran untuk season 2 akan lebih besar karena harus mempersiapkan kualitas visual, cerita, dan lainnya agar semakin baik dari sebelumnya.

Tentang Drama Korea Moving

drama korea Moving mengisahkan tiga anak SMA yang mewarisi kekuatan dari orang tua mereka, tapi harus disembunyikan dan hidup selayaknya siswa pada umumnya.

Baca Juga: 9 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Orang Tidak Bahagia, Kamu Juga Termasuk?

Sementara itu, para orang tua berusaha melindungi anak-anaknya dari kejahatan yang mengintai di luar sana. Tetapi pada situasi mengancam, mereka terpaksa menunjukkan kekuatannya agar bisa memberikan perlindungan untuk anak-anaknya.

Selain memiliki alur cerita menarik drama satu ini dibintangi sederet aktor ternama Korea Selatan yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya seperti Jo In Sung, Han Hyoo, Ryu Seung Ryung, Lee Jung Ha, Go Youn Jung, dan Kim Do Hoon.

Sumber: Suara.com ( I Made Rendika Ardian)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 Mei 2024, 13:45 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Launching Kerja Sama dengan SRC Area Sukabumi

Program quarterly dimulai sejak April 2024 dan berulang setiap tiga bulan sekali.
BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi racing program bersama SRC di salah satu hotel di Kota Sukabumi pada Senin, 13 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Nasional16 Mei 2024, 13:41 WIB

Sewa dari Maskapai Asing, Mesin Pesawat Garuda Terbakar Saat Angkut Jemaah Haji

Insiden ini terjadi pada Rabu (15/5/2024), saat pesawat Garuda Indonesia yang membawa 450 jemaah haji sesaat setelah lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.
Insiden ini terjadi pada Rabu (15/5/2024), saat pesawat Garuda Indonesia yang membawa 450 jemaah haji sesaat setelah lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. (Sumber: istimewa)
Life16 Mei 2024, 13:30 WIB

10 Cara Alami Menyembuhkan Asam Urat dengan Cepat Tanpa Obat

Beberapa kondisi medis seperti hipertensi, diabetes, dan penyakit ginjal dapat memperburuk asam urat. Maka dari itu, penderita asam urat penting untuk mengelola kondisi-kondisi tersebut dengan baik.
Ilustrasi. Belanja bahan makanan sehat. Cara Alami Menyembuhkan Asam Urat dengan Cepat Tanpa Obat (Sumber : Pexels/RaviKant)
Sehat16 Mei 2024, 13:00 WIB

Asam Urat Kambuh dan Rasanya Menyakitkan, 7 Obat Alami Ini Efektif Mengatasinya

Asam urat adalah suatu kondisi yang menyakitkan dan sering dimulai pada jempol kaki dan menyebar ke sendi lain.
Ilustrasi - Asam urat adalah suatu kondisi yang menyakitkan dan sering dimulai pada jempol kaki dan menyebar ke sendi lain. (Sumber : Freepik.com/@Wiroj Sidhisoradej)
Life16 Mei 2024, 12:45 WIB

6 Kebiasaan Buruk yang Cepat Melemahkan Daya Ingat Anda, Berhenti Sekarang!

Daya ingat seseorang menjadi menurun biasanya disebabkan beberapa hal yang mungkin dianggap sepele. Adapun umumnya adalah kebiasaan buruk yang sering dilakukan
ilustrasi kebiasaan yang melemahkan daya ingat (Sumber : Pexels.com/@KetutSubiyanto)
Sehat16 Mei 2024, 12:30 WIB

Ada Durian Tinggi Purin, 7 Buah Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Durian adalah buah tropis yang kaya akan purin dan sebaiknya dihindari oleh penderita asam urat.
Ilustrasi. Kios Buah. Ada Durian Tinggi Purin, Deretan Buah Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/MariaOrlova)
Life16 Mei 2024, 12:15 WIB

Usahakan Tetap Tenang, Begini 5 Tips Jitu Mengatasi Balita Yang Selalu Emosi

Mengatasi emosi besar pada balita kita dan mengetahui cara meresponsnya adalah salah satu bagian tersulit dalam mengasuh balita.
mengatasi balita yang emosi dengan tenang (Sumber : pexels.com/@AlexanderDummer)
Bola16 Mei 2024, 12:00 WIB

Leg 2 Championship Series Persib Bandung vs Bali United: Suporter Bali United Dilarang Datang!

Laga Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, suporter Bali United dilarang datang ke Bandung.
Laga Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, suporter Bali United dilarang datang ke Bandung. | (Sumber : persib.co.id)
Keuangan16 Mei 2024, 11:49 WIB

Bicara di Seminar Ombudsman, Ayep Zaki Bahas Peran Lembaga Keuangan Alternatif

Peran lembaga keuangan alternatif sangat penting dalam memajukan ekosistem perekonomian.
Ayep Zaki menjadi pembicara dalam seminar bersama Ombudsman Republik Indonesia di Aula Bank BJB, Sukabumi, Rabu, 15 Mei 2024. | Foto: Instagram/Ayep Zaki
Life16 Mei 2024, 11:45 WIB

Terapkan 6 Cara Ampuh Berikut Untuk Memperkuat Hubungan Ayah dan Anak Laki-laki

Menghabiskan waktu positif bersama, membicarakan pelajaran hidup, disertai dengan banyak mendengarkan dengan tenang dan penuh perhatian, akan membantu mengembangkan hubungan yang membina dan bermakna dengan putra Anda
Ilustrasi cara memperkuat hubungan ayah dengan anak laki-laki (Sumber : pexels.com/@NathanCowley)