Sinopsis Film The Nun 2, Teror Iblis Valak Akan Kembali Tahun 2023 Ini!

Senin 10 Juli 2023, 21:00 WIB
Sinopsis Film The Nun 2, Teror Iblis Valak Akan Kembali Tahun 2023 Ini! (Sumber : Digital Shy)

Sinopsis Film The Nun 2, Teror Iblis Valak Akan Kembali Tahun 2023 Ini! (Sumber : Digital Shy)

SUKABUMIUPDATE.com - Trailer film The Nun 2 yang dirilis pada Kamis, 6 Juli 2023 lalu oleh Warner Bros berhasil mencuri perhatian.

The Nun 2 sendiri dijadwalkan tayang tahun 2023 ini menyusul Insidious: The Red Door yang sekarang sedang tayang di Bioskop.

Dalam trailer The Nun 2 terlihat Valak kembali meneror suster Irene. Setelah sekian lama menghilang ternyata iblis itu bersembunyi di dalam tubuh teman suster Irene.

Baca Juga: Review Drama China Hidden Love yang Lagi Viral, Karakternya Bikin Susah Move On?

Nah penasaran seperti apa cerita menyeramkan film horor The Nun 2 yang merupakan spin-off waralaba The Conjuring? Simak sinopsis di bawah ini seperti menghimpun dari Suara.com.

Sinopsis Film The Nun 2

Trailer The Nun 2 Rilis, Ini Pandangan Islam Tentang Hantu - Cahaya Islam

Setelah teror di film pertama, Suster Irene kembali menghadapi Valak di The Nun 2. Semuanya berawal dari pembunuhan seorang pendeta di Prancis pada 1965.

Valak ternyata bersembunyi dalam raga Maurice rekan Suster Irene seperti yang diperlihatkan dalam film pertama. Suster Irene lagi-lagi harus menghadapi kekuatan jahat sang biarawati iblis.

Rencananya The Nun 2 akan rilis pada 8 September 2023. Namun jadwal penayangan The Nun 2 di Indonesia belum dapat dipastikan.

Trailer The Nun 2

Trailer The Nun 2 diawali dengan adegan gadis-gadis muda yang berlarian di depan sekolah. Namun salah seorang gadis yang duduk di sebelah jendela membatin apabila ada sesuatu yang salah dengan sekolah tersebut.

Seorang pria yang sedang berdiri di tengah kebun sekolah lantas tiba-tiba terjatuh. Gadis bernama Sophie tersebut kemudian menceritakan perasaan tidak enaknya kepada Suster Irene.

Sophie mengaku telah melihat Nun. Suatu malam, bersama teman-temannya, Sophie diam-diam mendatangi sebuah ruangan yang membuatnya melihat Valak.

Bahkan Valak memegang kepalanya sehingga membuat teman-temannya amat terkejut dan ketakutan. Suster Irene mulai menyadari apabila Valak telah kembali.

Suster Irene pun kembali dibayangi teror-teror Valak yang mengerikan. Sosok Valak pertama kali muncul di hadapan Suster Irene melalui potongan-potongan gambar di sebuah majalah.

Pemeran dan Kru The Nun 2

Karakter Suster Irene masih akan diperankan Taissa Farmiga, begitu pun Jonas Bloquet sebagai Frenchie sejak di film The Conjuring. Peran Valak pun masih dibintangi Bonnie Aarons.

Sementara itu, aktor-aktor baru yang membintangi The Nun 2 di antaranya Katelyn Rose Downey (Sophie), dan Anna Popplewell (Marcella), dan Storm Reid (belum diketahui). 

Michael Chaves bertindak sebagai sutradara The Nun 2, sedangkan skenarionya ditulis Ian Goldberg, Richard Naing, dan Akela Cooper.

Itu dia sinopsis film horor The Nun 2 yang trailernya sukses mengundang penasaran publik akan tayang tahun 2023 ini.

Sumber: Suara.com (Neressa Prahastiwi)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional26 Februari 2024, 23:40 WIB

Sandiaga Uno Isyaratkan PPP Tak Menutup Opsi Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno mengaku akan sangat terhormat jika diajak membangun bangsa di Kabinet Pemerintahan yang baru.
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno saat kampanye di Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/12/2023) sore. (Sumber : SU/Ibnu)
Entertainment26 Februari 2024, 23:03 WIB

Profil dan Fakta Andryan Gama Suami dari Youtuber Nessie Judge

Youtuber Nessie Judge mengumumkan pernikahannya dengan Andryan Gama pada Minggu (25/2/2024). Hal tersebut membuat Nerrorist terkejut.
Andryan Gama dan Nessie Judge ketika Pernikahan berlangsung pada Minggu (25/2/2024) di Alila SCBD Jakarta. Sumber Foto: Instagram/@thebridestory
Sukabumi26 Februari 2024, 22:54 WIB

PLN Indonesia Power Resmikan Pondok Konservasi Penyu Hijau di Ciracap Sukabumi

Peresmian ini dalam rangka Program Keanekaragaman Hayati Konservasi Penyu Hijau dan Rehabilitasi Lingkungannya (Kopi Hideung).
Suasana saat peserta Resmikan Pondok Konservasi Pangumbahan Turtle Park di Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Produk26 Februari 2024, 22:19 WIB

Harga Beras Mahal, Diskumindag Kota Sukabumi Ajak Masyarakat Beralih ke SPHP

Di tengah mahalnya harga beras premium, Diskumindag pastikan stok beras di Kota Sukabumi aman untuk satu bulan kedepan.
Gelaran operasi pasar murah Beras SPHP di Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (26/2/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi26 Februari 2024, 21:43 WIB

Cerita Emak-emak Sukabumi Antri Demi Beras Murah, Pulang Dengan Tangan Kosong

Tingginya antusiasme warga membuat stok beras SPHP sebanyak 30 ton yang diperuntukan untuk warga Desa Karang Tengah Cibadak tidak mencukupi. Sejumlah emak-emak hanya bisa pasrah dan pulang dengan tangan kosong
Warga mengantri beras murah di Desa Karang Tengah Cibadak Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Bola26 Februari 2024, 21:00 WIB

Kembali ke Si Jalak Harupat, Mark Klok Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Kapten Persib Bandung Marc Klok berharap tuah dari Stadion Si Jalak Harupat setelah Maung Bandung resmi kembali berkandang di sana
Kapten Persib Bandung Marc Klok berharap tuah dari Stadion Si Jalak Harupat setelah Maung Bandung resmi kembali berkandang di sana | Foto: Instagram/@marcklok
Sukabumi26 Februari 2024, 20:58 WIB

12 Pelajar Sukabumi Diserahkan Ortu dan Guru ke Polisi Gegara Hendak Tawuran

Belasan siswa SMK di Sukabumi diserahkan Ortu dan Guru ke Polisi untuk dibina gegara diduga terlibat dalam rencana aksi tawuran antarpelajar.
Para siswa SMK sedang diamankan di Polsek Sukaraja Mapolres Sukabumi Kota pada Senin (26/2/2024) karena diduga hendak terlibat tawuran. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi26 Februari 2024, 20:08 WIB

Idap Penyakit Langka, Bayi Asal Pabuaran Sukabumi Dibawa Ke RS Bunut

Bayi penderita penyakit langka, Muhamad Ismail Ishak (3 bulan) anak kedua dari pasangan suami istri Ejen (52 tahun) dengan Yuyun (46 tahun) asal Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi segera ditangani.
Kemensos RI Phala Martha bersama Forkopimcam di Puskesmas Pabuaran mendampingi Balita yang idap penyakit langka | Foto : Ragil Gilang
Food & Travel26 Februari 2024, 19:30 WIB

4 Tempat Wisata Dekat Stasiun Cianjur, Rekreasi Sambil Naik Kereta

Inilah beberapa tempat wisata dekat Stasiun Cianjur yang memungkinkan pengunjung bisa berwisata naik kereta sekaligus berkunjung ke tempat rekreasi
Inilah beberapa tempat wisata dekat Stasiun Cianjur yang memungkinkan pengunjung bisa berwisata naik kereta sekaligus berkunjung ke tempat rekreasi (Sumber : via kereta-api.info)
DPRD Kab. Sukabumi26 Februari 2024, 19:26 WIB

Unggul Sementara di DPRD Jabar V, Kang Anjak Ucapkan Selamat ke Haji Aka

Calon Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anjak Priatama Sukabumi mengucapkan selamat kepada salah satu pesaingnya dalam pemilu 2024, Yusuf Maulana.
Anjak Priatama Sukma, Calon Anggota DPRD Jawa Barat di Pemilu 2024 | Foto : Sukabumi Update