Review Drama China Hidden Love yang Lagi Viral, Karakternya Bikin Susah Move On?

Senin 10 Juli 2023, 10:30 WIB
Review Drama China Hidden Love yang Lagi Viral, Karakternya Bikin Susah Move On? (Sumber : Youku)

Review Drama China Hidden Love yang Lagi Viral, Karakternya Bikin Susah Move On? (Sumber : Youku)

SUKABUMIUPDATE.com - Hidden Love (2023) merupakan salah satu drama China yang saat ini sedang banyak dibicarakan di media sosial, sehingga menjadi viral.

Hal tersebut karena Hidden Love memiliki jalan cerita yang seru, lucu, manis, dan tentunya memberikan pelajaran hidup pada penontonnya.

Hidden Love sendiri secara garis besar bercerita tentang seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada teman kakaknya.Namun tidak serta merta berhenti disana, kisah mereka berlanjut sampai sang gadis menjadi mahasiswa.

Baca Juga: Link Nonton Hidden Love Full Episode Gratis! Drama China yang Lagi Viral

Nah penasaran dengan drama China Hidden Love yang saat ini sedang viral? Yuk simak reviewnya di bawah ini.

Alur Cerita Hidden Love

Link Nonton Hidden Love Full Episode Gratis! Drama China yang Lagi Viral

Hidden Love menceritakan tentang Sang Zhi (Zhao Lusi) seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada teman kakaknya yaitu Duan Jia Xu (Chen Zheyuan) seorang mahasiswa tingkat akhir.

Karena perbedaan usia itulah membuat Sang Zhi tidak berani mengungkapkan perasaannya. Selain itu, Duan Jia Xu juga sudah menganggapnya seperti adik kandung.

Baca Juga: Sinopsis Hidden Love, Drama China yang Ramai Diperbincangkan

Singkat cerita, Jia Xu akhirnya lulus kuliah dan kembali ke kampung halamannya. Diceritan Jia Xu juga memiliki permasalahan keluarga yang membuat dirinya harus hidup sebatang kara.

Setelah dua tahun berlalu, Sang Zhi yang sudah memilih untuk menghapus perasaannya pada Duan Jia Xu akhirnya bertemu lagi dengan laki-laki itu. Dari sanalah cerita kisah cinta manis mereka di mulai.

Alur cerita yang menceritakan sosok gadis kecil yang mencintai orang dewasa mungkin sudah bukan hal yang aneh untuk disaksikan. Namun Hidden Love mengemas ceritanya dengan apik dan menggemaskan sehingga terasa berbeda dengan drama lainnya.

Karakter Tokoh

Sinopsis Hidden Love, Drama China yang Ramai Diperbincangkan

Chen Zheyuan yang berperan sebagai Duan Jia Xu seorang pria pintar, pekerja keras, namun tetap perhatian pada Sang Zhi walaupun kondisi keluarganya menyedihkan, berhasil menghipnotis penonton. 

Sementara itu Zhao Lusi yang memerankan Sang Zhi juga tak kalah menarik. Zhao Lusi berhasil membawakan karakter seorang gadis remaja pinter, cerita, manja namun memiliki sifat dewasa. 

Secara keseluruhan selain Sang Zhi dan Duan Jia Xu, karakter lain dalam film Hidden Love juga patut diapresiasi karena berhasil membuat penonton santai.

Sinematografi Hidden Love

Sinematografi dalam drama ini juga tak kalah menarik, banyak adegan-adegan yang sangat indah dan membuat penonton tidak bosan menyaksikannya.

Pengambilan gambar yang sangat bagus mampu menyampaikan cerita dan membuat penonton menikmati setiap adegan-adegan yang ada.

Kesimpulan

Drama China Hidden Love ini sangat layak ditonton oleh penggemar cerita romantis dengan konflik ringan. 

Saat menyaksikannya, penulis secara pribadi merasa melepaskan sedikit beban pekerjaan dan masakah kehidupan serasa lenyap begitu saja. 

Yap! Menonton Hidden Love merupakan sebuah bentuk healing karena sepanjang episode kamu akan dibuat tertawa dan tersenyum sehingga gigi kering.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 Juli 2024, 23:32 WIB

Identitas Wanita Korban Tabrak Lari di Parungkuda Sukabumi Terungkap

Keluarga korban tabrak lari di Parungkuda Sukabumi berharap polisi bisa menangkap pelaku.
Polisi saat olah TKP kasus kecelakaan yang menewaskan seorang wanita usai disambar mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto : Istimewa)
Nasional19 Juli 2024, 22:41 WIB

Wanita Sukabumi Ini Ditangkap Bareskrim Karena Terlibat Kasus Scam Online Internasional

Berikut peran dari Wanita Sukabumi yang ditangkap Bareskrim Polri saat pulang kampung karena terlibat kasus Scam Online Internasional Jaringan Dubai.
Kasubdit II Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Alfis Suhaili saat konpers terkait penangkapan wanita Sukabumi tersangka scam online internasional di Gedung Bareskrim, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024). (Sumber : Humas Polri)
Sehat19 Juli 2024, 21:44 WIB

BPA pada Kemasan Air Minum Dilarang, Uni Eropa Resmi Terapkan Akhir 2024

Sebanyak 27 negara maju yang bergabung dalam Uni Eropa tegas menyatakan, BPA sudah tidak boleh lagi digunakan mulai akhir tahun 2024.
(Foto Ilustrasi) Uni Eropa mengeluarkan aturan terkait penggunaan BPA pada kemasan galon isi ulang. | Foto: Istimewa
Life19 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Cara Mendidik Anak ADHD dengan Pola Pengasuhan yang Efektif dan Tepat

Beberapa pengasuhan yang tepat untuk mendidik anak ADHD adalah solusi yang bisa dilakukan.
Ilustrasi - Beberapa pengasuhan yang tepat untuk mendidik anak ADHD adalah solusi yang bisa dilakukan. (Sumber : unsplash.com/@Séan Gorman)
Sukabumi19 Juli 2024, 20:53 WIB

Resmi Jadi Kapolres Sukabumi Kota, Ini Pesan AKBP Rita Suwadi

Kedatangan AKBP Rita Suwadi sebagai Kapolres Sukabumi Kota baru disambut polisi cilik dan tradisi pedang pora.
Tradisi pedang pora sambut kedatangan AKBP Rita Suwadi sebagai Kapolres Sukabumi Kota yang baru. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi19 Juli 2024, 20:32 WIB

Harapan Anggota DPRD Sukabumi Terkait Penyelenggaraan Healthy Cities Summit 2024

Harapan dan pesan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi terkait penyelenggaraan event HCS 2024 pada 28-31 Juli 2024 mendatang.
Badri Suhendi, Anggota Komisi I DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto: dok setwan
Sukabumi19 Juli 2024, 20:00 WIB

Terekam CCTV, Wanita Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Lari Mobil di Parungkuda Sukabumi

Berikut keterangan Polisi terkait insiden wanita tanpa identitas tewas ditabrak lari mobil saat menyeberang jalan di Parungkuda Sukabumi.
Wanita tanpa identitas jadi korban tabrak lari mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Parungkuda Sukabumi. (Sumber Foto: Tangkapan layar CCTV/Istimewa)
Life19 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Ciri Kamu Sebenarnya Adalah Orang Baik Jika Dilihat dari Kebiasaan Sehari-hari

Menilai apakah seseorang adalah orang baik bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari mereka.
Ilustrasi - Menilai apakah seseorang adalah orang baik bisa dilihat dari kebiasaan sehari-hari mereka. (Sumber : Freepik.com)
Nasional19 Juli 2024, 19:35 WIB

Kronologi Helikopter Jatuh di Bali Diduga akibat Terlilit Tali Layangan

Berikut kronologi dan kondisi penumpang helikopter wisata yang jatuh di Bali. Kecelakaan ini diduga akibat baling-baling terlilit tali layangan.
Helikopter jatuh tidak lama lepas landas dari Helipad GWK, Bali pada Jumat (19/7/2024) pukul 14.33 WIB. (Sumber : Istimewa)
Sehat19 Juli 2024, 19:00 WIB

Tak Hanya Susu Saja, Ini 8 Makanan yang Dapat Membantu Memperkuat Tulang

Makanan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga kesehatan tulang.
Ilustrasi Salmon  - Makanan sangat berpengaruh dalam membantu menjaga kesehatan tulang. (Sumber : pexels.com/Valeria Boltneva)