Sinopsis Misaeng: Incomplete Life, Drama Im Siwan dan Kang Ha Neul Selain Squid Game

Senin 26 Juni 2023, 19:00 WIB
Sinopsis Misaeng: Incomplete Life, Drama Im Siwan dan Kang Ha Neul Selain Squid Game (Sumber : Instagram/@officialkanghaneulph)

Sinopsis Misaeng: Incomplete Life, Drama Im Siwan dan Kang Ha Neul Selain Squid Game (Sumber : Instagram/@officialkanghaneulph)

SUKABUMIUPDATE.com - Im Siwan, aktor Korea Selatan yang namanya semakin dikenal publik usai memerankan tokoh Oh Jun Yeong di Film Unlocked. On Jun Yeong (Im Siwan) diceritakan sebagai sosok Pria Misterius dan psikopat yang menemukan sekaligus meretas ponsel Lee Na Mi (Chun Woo Hee).

Baru-baru ini, Im Siwan laris di dunia entertainment. Aktor pemeran psikopat itu kabarnya akan beradu akting dengan Kang Ha Neul di Squid Game 2. Hal itu diketahui dari unggahan Netflix yang mengumumkan aktor-aktor ternama pemain Squid Game 2 yaitu Im Si wan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Sebelumnya Im Siwan dan Kang Ha Neul juga pernah tampil bersama dalam drama Misaeng: Incomplete Life pada tahun 2014 silam. Misaeng: Incomplete Life adalah drama Korea perkantoran dan slice of life yang populer dan meraih rating tinggi.

Baca Juga: Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung: Syarat dan Cara Daftar

Drama yang tayang di tvN pada tahun 2014 ini juga banjir bintang terkenal selain Im Siwan dan Kang Ha Neul, yaitu Lee Sung Min, Kang Sora, Byun Yo Han, dan lainnya. Sambil menantikan drama Squid Game tayang, Intip gaya Im Siwan dan Kang Ha Neul di drama, Misaeng: Incomplete Life, sebagaimana dikutip via Suara.com:

Sinopsis Misaeng: Incomplete Life

Misaeng: Incomplete Life adalah drama slice of life dan perkantoran yang yang diangkat kisahnya dari webtoon karya Yoon Tae Ho. Dramanya dipimpin oleh sutradara Kim Won Suk yang juga memimpin drama Signal, My Mister, Arthdal Chronicles, dan teranyar You Have Done Well.

Penulisnya adalah Jung Yoon Jung dari The Bride of Habaek dan Idol: The Coup. Misaeng berkisah tentang Jang Geu Rae (Im Siwan), mantan pemain baduk atau go yang terjun ke dunia bisnis korporat dan berjuang dengan segala rintangan untuk menyesuaikan diri di kantor.

Misaeng: Incomplete Life banjir bintang hits termasuk Im Siwan, Lee Sung Min, Kang Ha Neul, Kang Sora, Byun Yo Han, Kim Dae Myung, Kim Hee Won, Park Hae Joon, dan lainnya. Drama ini tayang dari 17 Oktober sampai 20 Desember 2014 di tvN dan meraih rating tinggi hingga 8,4 persen untuk episode terakhirnya.

Pemain Misaeng: Incomplete Life

Pemain Misaeng: Incomplete Life, Drama Im Siwan dan Kang Ha Neul Selain Squid GamePemain Misaeng: Incomplete Life, Drama Im Siwan dan Kang Ha Neul

Im Siwan memainkan peran Jang Geu Rae, seorang pemuda yang bermimpi jadi pemain baduk atau go profesional. Baduk adalah segalanya bagi Jang Geu Rae, tetapi dia gagal menjadi pemain go profesional dan harus menghadapi dunia nyata.

Tanpa gelar sarjana dan hanya berbekal sertifikat kesetaraan SMA, Jang Geu Rae dipekerjakan sebagai pegawai magang di perusahaan perdagangan besar bernama One International melalui rekomendasi seorang kenalan. Jang Geu Rae mencoba menghadapi tantangan sehari-hari dengan memakai strategi yang dia pelajari di baduk.

Saat berjuang untuk bertahan hidup di perusahaan barunya, Jang Geu Rae bertemu bosnya yang tegas bernama Oh Sang Sik (Lee Sung Min). Dia juga berkenalan dengan rekan kerja yang bersemangat dan sangat kompeten bernama An Yeong Yi (Kang Sora).

Kang Ha Neul memainkan peran karyawan ambisius yaitu Jang Baek Ki, dan Byun Yo Han memerankan karyawan lainnya yang bernama Han Seok Yool. Rekan kerja Jang Geu Rae lainnya adalah Kim Dong Shik yang dimainkan Kim Dae Myung, Chun Kwan Woong yang diperankan Park Hae Joon, Kim Hee Won menjadi Park Jong Shik, dan masih banyak lagi.

Tentang Misaeng: Incomplete Life

Misaeng: Incomplete Life adalah salah satu drama slice of life terbaik makanya sayang banget kalau kamu nggak nonton drama ini. Kisah mantan pemain baduk yang memasuki dunia kerja untuk pertama kalinya sangat mengesankan hingga 20 episode drama ini tak terasa membosankan.

Baca Juga: Jejak Ponpes Al Zaytun di Cisaat Sukabumi, Panji Gumilang Diduga Islamophobia

Setiap karakter ditampilkan sedemikian mendalam dan dramanya menyentuh banyak orang karena menunjukkan realitas dunia perkantoran. Perkembangan Jang Geu Rae dari pemula yang naif menjadi pria yang penuh integritas menjadi daya tarik tersendiri di drama ini.

Apalagi drama ini pemainnya jempolan semua termasuk Im Siwan dan Kang Ha Neul yang bakal reuni di Squid Game Season 2. Ada Lee Sung Min dari Reborn Rich dan Shadow Detective, Kang Sora dari Strangers Again, Byun Yo Han dari Mr. Sunshine, Kim Dae Myung yang membintangi Hospital Playlist, dan masih banyak lagi pemain keren lainnya.

Profil dan Biodata Im Siwan

Biodata Im siwan

  • Nama Panggung: Im Si Wan
  • Nama Lahir: Im Woong Jae
  • Lahir: 1 Desember 1988
  • Tempat Lahir: Busan, Korea Selatan
  • Tinggi Badan: 175 cm
  • Berat Badan: 51 kg
  • Golongan Darah: B
  • Profesi: Aktor, Penyanyi
  • Hobi: Mengumpulkan koran, Ski, Snowboarding , Belanja
  • Instagram: yim_siwang

Sumber: Suara.com/Yoeni Syafitri Sekar

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi09 Mei 2024, 21:59 WIB

Sopir Mengantuk, Truk Box Terguling hingga Nyaris Tabrak Mushola di Cicurug Sukabumi

Sebuah Truk Box Nopol A 9468 U terguling hingga nyaris menabrak sebuah Mushola Darul Falah di jalan raya Siliwangi Kampung Ciutara RT 16B/07, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.
Truk Box Terguling hingga Nyaris Tabrak Mushola di Cicurug Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi09 Mei 2024, 21:51 WIB

Pemotor Wanita Asal Jakarta Tewas Usai Terjatuh di Jalan Cicurug Sukabumi

Seorang pemotor wanita meninggal dunia setalah terjatuh saat melintasi Jalan Alternatif Tenjoayu, Kampung Baru RT 05/01, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor di jalan raya Tenjoayu Cicurug Sukabumi | Foto : Pixabay
Sukabumi Memilih09 Mei 2024, 21:19 WIB

Hidden Agenda Dibalik Koalisi 6 Parpol? Jelang Pilkada Kota Sukabumi 2024

Enam partai politik di Kota Sukabumi dikabarkan telah bersepakat untuk berkoalisi dalam mengusung pasangan calon wali kota / wakil wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada) 2024
6 Partai sepakat berkoalisi di Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life09 Mei 2024, 21:00 WIB

Hindari 10 Posisi Tidur yang Tidak Baik untuk Penderita Asam Urat

Hindari! Ternyata posisi tidur yang tidak baik untuk penderita asam urat ini dapat meningkatkan risiko gejala refluks asam lambung dan memperburuk gejala asam urat.
Ilustrasi. Posisi tidur yang tidak baik untuk penderita asam urat ini dapat meningkatkan risiko gejala refluks asam lambung dan memperburuk gejala asam urat. (Sumber : pixabay.com/@Kat)
Sehat09 Mei 2024, 20:30 WIB

Lawan Rasa Sakitnya Sampai Tuntas, Rekomendasi 6 Obat Asam Urat di Apotik

Obat asam urat ini bisa didapatkan dengan mudah di apotek, namun dengan catatan harus sesuai dengan resep dokter.
Ilustrasi. Obat asam urat ini bisa didapatkan dengan mudah di apotek, namun dengan catatan harus sesuai dengan resep dokter. (Sumber : Freepik/@Lifestylememory)
Life09 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Rekomendasi Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat

Jangan Di Skip Ya, Ini Rekomendasi Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat. Yuk Lakukan!
Ilustrasi. Posisi Tidur. Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat. Sumber: Pexels/MichelleLeman
Sukabumi09 Mei 2024, 19:57 WIB

Landmark Alun-Alun Palabuhanratu Rusak dan Lampu Mati, Disperkim Sukabumi Janji Perbaiki

Landmark Alun-alun Palabuhanratu mengalami kerusakan pada beberapa hurufnya. Pada saat malam hari sebagian hurufnya juga sudah tidak menyala.
Landmark Alun-Alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Bola09 Mei 2024, 19:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Play-off Olimpiade Paris 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Play-off Olimpiade Paris antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Ilustrasi - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Play-off Olimpiade Paris antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : FFF/Ist).
Sehat09 Mei 2024, 19:00 WIB

Rasanya Sakit dan Susah Berdiri, 8 Cara Mengobati Asam Urat di Pergelangan Kaki

Asam urat bisa menyerang di area sendi mana saja termasuk di pergelangan kaki.
Ilustrasi - Asam urat bisa menyerang di area sendi mana saja termasuk di pergelangan kaki. (Sumber : pexels.com/@Boys in Bristol Photography).
Sukabumi09 Mei 2024, 18:56 WIB

Sopir Mengaku Ngantuk, Ayla Tabrak Pohon di Parungkuda Sukabumi

Sopir mengaku mengantuk hingga kendaraan yang dikemudikannya Daihatsu Ayla dengan nomor polisi F 1742 MB menabrak pembatas jalan dan pohon hingga mengalami kerusakan parah.
Daihatsu Ayla menabrak pohon di Parungkuda Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari