Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3, Tayang Awal Mei 2023 di Bioskop

Jumat 28 April 2023, 11:00 WIB
Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3, Tayang Awal Mei 2023 di Bisokop (Sumber : Istimewa)

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3, Tayang Awal Mei 2023 di Bisokop (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Mei 2023 di Amerika Serikat, dan tentunya ini merupakan kabar bahagia untuk penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Diketahui Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih digarap dan ditulis oleh James Gunn, yang sayangnya kini dia memilih untuk hijrah ke DC Universe.

Tak perlu khawatir jajaran pemain akan berubah, karena pemeran utama dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih diperankan oleh Chris Pratt dan kawan-kawan.

Baca Juga: Prabowo Bicara Peluang Usung Iwan Bule Jadi Cagub Jabar, Usai Resmi Gabung Gerindra

Dalam seri ketiga Guardians of the Galaxy ini para pemeran utama akan memulai misi untuk melindungi Rocket, si rakun tengil namun pintar dari luar angkasa. 

Perlu diketahui, ceritanya termasuk bagian dari fase kelima MCU yang telah dibuka oleh Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Karena sebentar lagi akan segera tayang di bioskop, yuk berikut sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan jajaran pemain seperti menghimpun dari matamata.com.

Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy 3 Will Be Last for Current Marvel Team

Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3, para penjaga galaksi kecintaan fans Marvel ini diceritakan tinggal di Knowhere, dengan Peter Quill atau Star Lord (Chris Pratt) yang masih terguncang karena kehilangan Gamora.

Alih-alih hidup tenang, mereka dihadapkan pada masa lalu Rocket yang penuh gejolak. Peter Quill harus mengumpulkan timnya dalam sebuah misi berbahaya untuk menyelamatkan nyawa Rocket.

Jika gagal, nasib para Guardian akan berakhir. Apakah Peter Quill dan kawan-kawan mampu menyelamatkan nyawa Rocket?

Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3

Chris Pratt kembali memimpin Guardians of the Galaxy sebagai Peter Quill atau Star Lord. Zoe Saldana juga kembali memerankan Gamora, yang dibunuh oleh Thanos di Avengers: Infinity War (2018).

Para anggota Guardians of the Galaxy yang lain masih diperankan oleh Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga dibintangi Will Poulter sebagai Adam Warlock, makhluk buatan yang kuat yang diciptakan oleh Sovereign untuk menghancurkan Peter Quill dkk alias villain dalam film ini.

Jajaran pemain lainnya termasuk Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Elizabeth Debicki, Maria Bakalova, Sylvester Stallone, Michael Rosenbaum, Stephen Blackehart, Nathan Fillion dan banyak lagi.

Alasan Wajib Nonton Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3 secures China release

Bagi penggemar film-film MCU, Guardians of the Galaxy Vol. 3 jelas tidak boleh dilewatkan. Film ini menyuguhkan cerita yang akan mengarah puncak fase kelima MCU alias film Avengers berikutnya.

Dalam film ketiga ini, ada sejumlah karakter baru yang dimunculkan dari komik, seperti Adam Warlock dan The High Evolutionary. Sejarah hidup Rocket, salah satu karakter kesayangan penggemar juga akan dikulik.

Seperti film-film sebelumnya, Marvel tidak akan mengecewakan dalam urusan menghibur penonton. Apalagi Guardians of the Galaxy menjadi salah satu tim favorit penggemar.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 siap dirilis pada 5 Mei 2023 mendatang di bioskop terdekat. Jangan sampai ketinggalan!

Sumber: Matamata.com | Chusnul Chotimah (Portal Suara.com)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola29 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini Agar Timnas Indonesia Menang Melawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.
Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (Sumber : pssi.org).
Sukabumi Memilih29 April 2024, 17:40 WIB

PKB, Demokrat dan PKS Sepakat Berkoalisi untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024

Deklarasi koalisi PKB, Demokrat dan PKS untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 ini rencananya digelar pada 4 Mei 2024 mendatang.
PKB, Demokrat dan PKS sepakat untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 April 2024, 17:30 WIB

6 Cara Berkelas Menghadapi Orang Licik Agar Tidak Diremehkan dan Direndahkan

Menghadapi orang licik harus dengan cara berkelas. Ini langkah supaya orang licik tidak sembarangan menipu daya demi keuntungannya sendiri.
Ilustrasi. Cara berkelas menghadapi orang licik. Sumber Foto : Pexels/Yan Krukau
Musik29 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos

Inilah Full Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Sedang Viral di Medsos. Sudah Dengar?
Video Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos. Foto: YouTube/ORGANICessentials
Sukabumi29 April 2024, 16:41 WIB

Viral Video Aksi Tawuran Bersajam di Palabuhanratu Sukabumi, Satu Pelajar Terkapar

Sebuah video viral di media sosial aksi tawuran antar kelompok pelajar dengan menggunakan senjata tajam, diduga berlokasi di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Film29 April 2024, 16:30 WIB

Drama Korea Queen of Tears Akhirnya Tamat, Cetak Rating Tertinggi di tvN

Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024.
Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024. (Sumber : soompi.com)
Sehat29 April 2024, 16:00 WIB

Bantu Kontrol Darah, 9 Manfaat Makan Beras Merah untuk Kesehatan

Serat yang tinggi dalam beras merah membantu mengatur penyerapan glukosa dalam darah, sehingga dapat membantu mengontrol kadar gula darah. Hal ini bermanfaat bagi penderita diabetes atau individu yang ingin mencegah diabetes tipe 2.
Ilustrasi - Nasi merah. Bantu Kontrol Darah, Manfaat Makan Beras Merah untuk Kesehatan. (Sumber : Freepik.com/@topntp26)
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 15:35 WIB

Komisi II DPRD Sukabumi Susun Raperda Penyelenggaran Perhubungan

Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi kini tengah fokus menyusun Rapncangan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Perhubungan (Raperda RPP).
Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar FGD dengan Organda dan Komunitas Angkot untuk bahan penyusunan Raperda Penyelenggaran Perhubungan | Foto : Ist
Life29 April 2024, 15:30 WIB

6 Tips Mengobati Rasa Sakit Hati Akibat Dikecewakan Pasangan, Yuk Dicoba!

Guna menyembuhkan sakit hati dikecewakan pasangan, maka penting kiranya agar setiap diri memiliki keinginan untuk move on yang tinggi.
Ilustrasi. Cara menyembuhkan sakit hati dikecewakan pasangan. Sumber foto : Pexels/ SHVETS production
Inspirasi29 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Minimarket Sukabumi, Minimal SLTA/SMU/SMA

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Minimarket Sukabumi, Minimal SLTA/SMU/SMA. (Sumber : Freepik/pressfoto)