Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife, Pencarian Kota Arcadia Ditengah Wabah Zombie

Jumat 17 Maret 2023, 10:00 WIB
Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife, Pencarian Kota Arcadia Ditengah Wabah Zombie Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : Istimewa)

Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife, Pencarian Kota Arcadia Ditengah Wabah Zombie Tayang di Bioskop Trans TV (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Film Resident Evil: Afterlife merupakan film keempat dari seri Resident Evil yang dirilis pada tahun 2010 silam.

Bagi kamu yang ingin menonton film menegangkan, film Resident Evil: Afterlife akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB.

Film Resident Evil: Afterlife sendiri masih menceritakan tentang Alice (Milla Jovovich) dan kelompok penyintas lainnya yang berhasil selamat dari Raccoon City yaitu kota yang sedang dilanda wabah zombie.

Baca Juga: 6 Drakor yang Dibintangi Kim Young Kwang, Terbaru ‘Call It Love’

Penasaran dengan film besutan sutradara Russell Mulcahy ini? Simak dulu sinopsisnya di bawah ini sebelum kamu menyaksikan tayangan ulangnya di Bioskop Trans TV nanti malam.

Sinopsis Film Resident Evil: Afterlife

Pada film sebelumnya telh diceritakan jika Alice (Milla Jovovich) mempunyai beberapa kloning dirinya yang disebabkan oleh virus yang disuntikan padanya.Selain kloning, Alice juga memiliki kekuatan super. 

Dalam cerita seri keempat ini, memperlihatkan kloning Alice menyerang markas perusahaan Umbrella di Amerika. Bahkan salah satu kloningnya berusaha untuk Albert Wesker (Shawn Roberts), pimpinan Umbrella di Tokyo. 

Perusahaan tersebut diketahui melakukan percobaan ilegal, salah satunya yaitu menciptakan alat untuk mengendalikan manusia. 

Dalam Resident Evil: Afterlife, juga memperlihatkan jika wabah zombie yang diakibatkan oleh T-virus semakin parah. Banyak orang yang telah menjadi korban. Orang-orang yang selamat terpencar di banyak tempat.

Alice juga mendengar jika banyak penyintas wabah zombie di Arcadia, namu setelah pencariannya hanya tangan kosong yang Alice dapatkan.

Hingga di perjalanan, Alice diserang oleh perempuan yang ternyata adalah Claire Redfield (Ali Larter). Sifat Redfield yang beringas ternyata adalah dampak dari alat yang dipasang oleh pihak Umbrella. 

Setelah alat tersebut dilepaskan, Redfield sadarkan diri namun ingatannya hinga. Keduanya kemudian melakukan perjalanan bersama dan mencari Arcadia yang disebut-sebut berada di Alaska.

Perjalan tersebut membawa mereka tahanan zombie. Dimana disana mereka bertemu dengan sekelompok orang yang selamat, salah satunya Chris (Wentworth Miller), yang mengaku tahu tempat bernama Arcadia. 

Lantas apakah Alice dan yang lain berhasil menemukan Arcadia? Saksikan selengkapnya hanya di film Resident Evil: Afterlife yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi08 Mei 2024, 23:30 WIB

Silaturahmi Kepala Desa Se-Dapil V, Satukan Langkah untuk Kemajuan Sukabumi

Silahturahmi dan Halal Bihalal Apdesi Kabupaten Sukabumi bersama para kepala desa, para istri kepala desa, dan aparat desa se Dapil V di gelar di Agro Park, Kecamatan Nyalindung, Rabu (8/5/2024).
Halal Bihalal dan Silaturahmi Apdesi dan Para Kepala Desa Se Dapil V Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2024) | Foto : Dok. Apdesi
Sukabumi08 Mei 2024, 23:23 WIB

Diduga Sopir Main HP saat Berkendara, Angkot di Sukabumi Seruduk Mobil Penjual Cireng

Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi, diduga gegara sopir asyik main HP saat berkendara.
Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi08 Mei 2024, 22:54 WIB

DPRD Sukabumi Raker soal Pencabutan Status UHC Non-Cut Off, Ini Hasilnya

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar ungkap hasil raker soal pencabutan status UHC Non-Cut Off bersama Pemda.
Raker Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dan Pemda soal pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 21:16 WIB

Banyak Kasus Kriminal Libatkan Anak, Bupati Sukabumi Soroti Dampak Medsos hingga Ekonomi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyebut pengawasan perserta didik harus diperketat mulai dari pengawasan orang tua, lembaga pendidikan hingga lingkungan sosial
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami | Foto : Asep Awaludin
Sehat08 Mei 2024, 21:00 WIB

Tanaman Jelatang: Nutrisi dan 5 Khasiatnya untuk Mengobati Beragam Penyakit

Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae.
Ilustrasi - Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae. (Sumber : pexels.com/@Simon Gough).
Sukabumi08 Mei 2024, 20:59 WIB

Kamboja Belajar soal Pencegahan Perkawinan Anak ke Pemkab Sukabumi

Kabupaten Sukabumi jadi tempat belajar soal pencegahan perkawinan anak bagi delegasi Kamboja.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat berbagi cenderamata dengan delegasi pemerintah Kamboja. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 20:14 WIB

Kebakaran Rumah di Lengkong Sukabumi Diduga Akibat Korsleting Listrik, Penghuni Mengungsi

Kerugian akibat kebakaran rumah di Lengkong Sukabumi ini capai Rp65 Juta. Penyebab diduga akibat korsleting listrik.
Kondisi rumah di Lengkong Sukabumi yang hangus terbakar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih08 Mei 2024, 20:09 WIB

Pleno DPD Nasdem Putuskan Ayep Zaki Bacalon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi

DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi menetapkan Ayep Zaki sebagai satu-satunya nama bakal calon wali kota / wakil wali kota Sukabumi yang lolos penjaringan.
Pleno DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi memutuskan H Ayep Zaki satu-satunya yang lolos penjaringan dan akan diusulkan ke DPW Nasdem Jabar, Rabu (8/5/2024) | Foto : Syams
Sehat08 Mei 2024, 20:00 WIB

12 Bahan Alami untuk Mencegah Asam Lambung Naik di Malam Hari

Selain mengonsumsi bahan alami, penderita asam lambung juga penting untuk menghindari makanan dan minuman yang dapat memicu refluks asam, seperti makanan pedas, berlemak, kafein, dan minuman berkarbonasi.
Ilustrasi. Beberapa bahan alami dapat membantu mencegah asam lambung naik dan meredakan gejalanya (Sumber : Freepik/diana.grytsku)
Sukabumi08 Mei 2024, 19:37 WIB

Mau Jadi Duta Baca Kabupaten Sukabumi 2024, Cek Syaratnya di Sini

Pendaftaran Duta Baca Kabupaten Sukabumi tahun 2024 dibuka, berikut kriteria dan syaratnya.
Finalis Duta Baca Kabupaten Sukabumi tahun 2023. (Sumber : Istimewa)