10 Fakta Menarik Film Everything Everywhere All at Once yang Jadi Nominasi Oscar 2023

Rabu 25 Januari 2023, 16:15 WIB
Ada banyak fakta menarik mengenai Film Everything Everywhere All at Once yang kini mendominasi nominasi Oscar 2023 | Foto: Instagram/@everythingeverywheremovie

Ada banyak fakta menarik mengenai Film Everything Everywhere All at Once yang kini mendominasi nominasi Oscar 2023 | Foto: Instagram/@everythingeverywheremovie

SUKABUMIUPDATE.com - Film Everything Everywhere All at Once baru-baru ini menjadi perbincangan setelah mendominasi nominasi Piala Oscar 2023.

Bagi kamu yang sudah menonton film Everything Everywhere All at Once mungkin tak heran jika film yang dirilis di Indonesia tahun 2022 itu bisa mendominasi nominasi penghargaan Oscar 2023.

Everything Everywhere All at Once sendiri merupakan film asal Amerika Serikat yang menawarkan sejumlah genre dalam satu cerita.

Baca Juga: Film Everything Everywhere All at Once Mendominasi, Ini Daftar Nominasi Oscar 2023

Film Everything Everywhere All at Once disutradarai oleh Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, dimana film ini bercerita tentang petualangan di luar angkasa.

Selain ada beberapa hal menarik mengenai film Everything Everywhere All at Once seperti dikutip dari Suara.com.

1. Mengusung Konsep Multiverse

Gagasan Multiverse muncul setelah adanya "Spider-Man: Into the Spider-Verse", "Spider-Man: No Way Home" dan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Akhirnya, pihak produksi Everything Everywhere All at Once pun terinspirasi dengan gagasan ini. Film tersebut pun penuh warna dengan adanya konsep multiverse hingga pertarungan yang menjadi dasar cerita.

2. Genre Film Cocok untuk Semua Umur

Everything Everywhere All At Once menyajikan cerita yang ramah untuk semua umur. Selain itu, film ini juga menyajikan dialog dan alur emosional yang konsisten.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

3. Menyajikan Sudut Pandang Baru

Multiverse membuat penonton melihat sudut pandang baru di berbagai kehidupan. Hal itu pula yang akan diangkat dalam film Everything Everywhere All At Once.

Terdapat salah satu kisah di film ini tentang sepasang kekasih sedang belajar untuk saling merangkul, baik secara fisik maupun emosi. Keduanya memiliki tangan terbuat dari hot dog yang membuat banyak orang penasaran.

4. Efek Visual yang Mengagumkan

Efek visual Everything Everywhere All At Once sangat mengagumkan. Duo Daniel mengajak Zak Stolz untuk bekerja sama sebagai pengawas efek.

Baca Juga: Persib Bandung Tak Terkalahkan Dalam 11 Pertandingan, Ini Rekam Jejak Luis Milla

Prosesnya pun dilakukan dengan sungguh-sungguh setelah belajar dari studio produksi profesional. Penonton akan dimanjakan dengan kombinasi efek dan CGI.

5.Menghadirkan Cameo yang Keren

Everything Everywhere All At Once akan menghadirkan tokoh Ratatoullie, Randy Newman dan beberapa lainnya. Ratatouille merupakan seekor rakun yang membantunya masuk ke dunia lain. Perannya dibawakan oleh cameo yang mengejutkan.

Baca Juga: Dampak Positif dan Negatif Main TikTok, Lebih Banyak Mana?

6. Kalahkan Rating Doctor Strange: Multiverse of Madness

Everything Everywhere All at Once berhasil mengalahkan film fenomenal Doctor Strange, dan banjir pujian setinggi langit dari kritikus. Film ini mampu mendapatkan rating 8,5 dari 10, sementara Dr. Strange mendapatkan 7,3.

7. Mengemas Lebih dari Satu Genre

Everything Everywhere All At Once menyajikan film dalam beberapa tema yakni fiksi, fantasi, science fiction, drama, komedi, dan keluarga. Tentu banyaknya genre dalam satu film akan semakin menarik perhatian penonton.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Putaran Kedua Liga 1 Januari, Tak Bisa Main Lagi di GBLA?

8. Menggabungkan Komedi dengan Teror

Everything Everywhere All At Once menyajikan karakter Joy Wang, perempuan yang mempunyai gairah tinggi dalam hidup. Namun, ia mendapat tekanan dari ibunya karena Joy menyukai sesama jenis. Kisahnya pun berlanjut sebagai kisah komedi dan teror.

9. Dibintangi oleh Aktor Ternama

Film ini dibintangi oleh sederet aktor kenamaan seperti Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, hingga Jenny Slate.

Baca Juga: Ciamik! HP Coca-Cola Siap Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasinya

10. Inti Cerita yang Menarik

Film ini menyajikan kisah seorang wanita pengusaha binatu keturunan Amerika-China, yang mampu mencapai alam semesta lain bersama keluarganya.

Sumber: Suara.com/Annisa Fianni Sisma

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life20 April 2024, 13:00 WIB

Tanda-tanda Seseorang Berbohong, Ini yang Harus Diwaspadai!

Seseorang yang berbohong mungkin memiliki ekspresi wajah yang tidak sejalan dengan kata-kata atau situasi yang mereka ceritakan.
Ilustrasi. Pinokio yang identik dengan anak Berbohong. Sumber : pixabay/anotherjustice2
Inspirasi20 April 2024, 12:59 WIB

Jana Madinah Wisata Buka Cabang di Sukabumi, Hadirkan Layanan Haji Furoda dan Umrah

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa Jana Madinah Wisata Sukabumi, bisa mendatangi kantornya di Pasar Modern Blok A no.6 Palabuhanratu.
Kepala Cabang Jana Madinah Wisata Sukabumi, Nurlela. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi20 April 2024, 12:50 WIB

Optimalisasi Pompanisasi, Sekda Kota Sukabumi Rapat Koordinasi di Gedung Sate

Peningkatan sistem irigasi menjadi fokus utama dalam rakor ini.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri Rakor Sekda Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Ruang Papandayan Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 April 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sehat20 April 2024, 12:30 WIB

Ini 7 Penyebab Stres yang Tidak Boleh Disepelekan, Yuk Jaga Kesehatan Mental!

Penyebab stres oleh masing-masing orang sangat beragam. Tapi, ada beberapa pemicu yang biasanya bisa terjadi demikian.
Ilustrasi. Memahami penyebab orang stres. Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sukabumi20 April 2024, 12:05 WIB

Buruh di Sukabumi Ngaku Kaki Terlindas Ban Forklift saat Kerja, Kini Gaji Belum Dibayar

Nurrohman mengaku kecelakaan kerja ini sempat membuatnya tidak dapat berjalan.
Nurrohman (45 tahun) memperlihatkan kakinya yang pernah terlindas ban forklift saat bekerja di PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Asep Awaludin
Life20 April 2024, 12:00 WIB

6 Cara Ampuh Menghadapi Catcalling, Wanita Wajib Tahu!

Catcalling dapat berupa seruan, lirikan, isyarat tubuh yang tidak pantas, atau komentar yang merendahkan dan merendahkan martabat seseorang.
Ilustrasi. Cara Mencegah Catcalling. Sumber : pixabay/fkpsiclgy12
Jawa Barat20 April 2024, 11:11 WIB

Pemerintah Siapkan Pompanisasi untuk Dongkrak Produksi Beras Termasuk di Sukabumi

ementerian mengantisipasi hal-hal semacam itu agar tak menghambat produksi padi. Salah satunya lewat program pompanisasi di setiap daerah.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengikuti rapat koordinasi ketahanan pangan dan produktivitas pertanian di Jawa Barat, di Gedung Sate, Bandung, Kamis, 18 April 2024 (Sumber: dokpim)
Sehat20 April 2024, 11:00 WIB

5 Minuman Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Cara mengelola keinginan penderita asam urat konsumsi asupan tinggi protein purin bisa dengan mengonsumsi banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian utuh, dan protein nabati rendah lemak, serta membatasi konsumsi daging merah, makanan laut, dan alkohol.
Kopi. Salah Satu Minuman Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. (Sumber : pexels.com/ChevanonPhotography)
Keuangan20 April 2024, 10:46 WIB

Buruh di Sukabumi: Kami Berjuang Sendirian! Mediasi Tunggakan Upah Kembali Buntu

proses mediasi turut dihadiri oleh para petinggi perusahaan yakni HRD, Personalia, PPIC, kepala produksi, direktur utama hingga penasehat perusahaan serta dihadiri sekurangnya 60 eks buruh.
Puluhan eks-buruh PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) kembali melakukan mediasi bersama Pihak Perusahaan untuk memperjuangkan haknya datangi Disnakertrans (Sumber: istimewa)
Life20 April 2024, 10:00 WIB

7 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Hidup Tenang, Yuk Lakukan!

Ingin Hidup Tenang dan Bahagia? Yuk Lakukan Kebiasaan Sederhana Ini!
Ilustrasi. Kebiasaan Sederhana yang Membuat Hidup Tenang (Sumber : Pexels/Kaushal Moradiya)