Catat Tanggalnya, Ini Sederet Film Hollywood yang Bakal Tayang di 2023

Rabu 04 Januari 2023, 17:30 WIB
Ant-Man and the Wasp: Quantumania. | (Sumber : wallpapercave.com).

Ant-Man and the Wasp: Quantumania. | (Sumber : wallpapercave.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Menyambut tahun baru 2023, para pecinta film Hollywood akan dimanjakan dengan film-film dari berbagai genre yang akan segera tayang.

Variety melaporkan, tidak kurang dari 20 film masuk dalam perencanaan tayang di 2023. Diawali dari film horor M3GAN karya James Wan dan diakhiri pula dengan Aquaman and the Lost Kingdom yang juga dibidani sineas kelahiran Malaysia tersebut.

Lalu, apa saja sederet film Hollywood yang bakal tayang tahun ini? Mengutip dari Suara.com, simak rangkumannya.

1. M3GAN- 5 Januari

Film M3GAN yang ceritanya digarap James Wan, sang spesialis horor, siap tayang di bioskop. Indonesia mendapat kesempatan lebih dulu menayangkan film ini, 5 Januari 2023, lebih cepat satu hari dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Termasuk Avengers, Inilah 5 Film Terbaik Aktor Marvel Jeremy Renner

Secara singkat, film M3GAN mengisahkan robot perempuan yang menjaga anak kecil bernama Cady. Proteksi yang berlebihan membuat M3GAN si robot jadi bengis dan mampu membunuh siapapun.

2. Magic Mike's Last Dance - 10 Februari

Film Magic Mike's Last Dance merupakan seri ketiga dari waralaba 'Magic Mike' yang rilis sejak 2012. Film bergenre drama ini masih dibintangi aktor ternama, Channing Tatum.

Film ini mengisahkan Channing Tatum sebagai Mike, penari eksotis yang berbakat. Nantinya, ia akan menyelamatkan seorang perempuan di tempat pertunjukan strips.

3. Ant-Man and the Wasp: Quantumania - 17 Februari

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania bakal menjadi pembuka para pahlawan di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Ini merupakan seri ketiga dalam film yang diperankan Paul Rudd.

Baca Juga: 3 Ramalan Film Kartun The Simpsons Tentang Dunia di 2023, Bikin Merinding

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania mengangkat kisah Scott Lang dan keluarga yang terjebak di Quantum Realm. Sang Pahlawan juga akan berhadapan dengan The Conqueror.

4. Scream VI - 10 Maret

Film Scream VI menjadi tontonan teror seram yang dinanti tahun ini. Kabarnya, film ini akan lebih berdarah-darah dan menegangkan dari serial sebelumnya.

Film Scream VI akan melanjutkan cerita sebelumnya, dengan selamatnya orang- orang dari teror pembunuhan Ghostface. Mereka yang berniat menghilangkan jejak seram, harus kembali ke masa menyeramkan tersebut.

5. John Wick 4 - 24 Maret

Film John Wick 4 juga menjadi waralaba yang patut diantisipasi penayangannya. Aktor Keanu Reeves masih mendapat kepercayaan memainkan karakter utama.

6. The Super Mario Bros. - 7 April

Film The Super Mario Bros. tentunya akan membawa penonton pada kenangan gim masa kecil. Namun kali ini, film tersebut tidak mengisahkan soal permainan, tapi misi menyelamatkan Luigi.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film yang Cocok Untuk Habis Malam Tahun Baru

Chris Pratt akan menjadi Mario, Charlie Day memerankan Luigi dan beberapa bintang lain turut mendukung film ini.

7. Guardians of the Galaxy Vol. 3 - 5 Mei

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga mengangkat kisah penyelamatan dunia. Namun, jangan samakan film ini dengan Ant Man, walaupun sama-sama membunuh, tetaplah bersabar.

8. Fast X - 19 Mei

Film Fast X merupakan waralaba dari film balap mobil di jalanan, Fast and Furious. Kisahnya mengenai petualangan jalanan, Dominic Torreto yang diperankan Vin Diesl.

9. Transformer: Rise of the Beasts - 9 Juni

Film Transformer: Rise of the Beasts juga menjadi waralaba yang dinanti penonton. Dalam kisahnya, film ini akan mengisahkan soal tiga faksi Transformer yang terkait dengan masa lalu bumi.

10. Missions Impossible: Dead Reckoning - 14 Juli

Film Missions Impossible: Dead Reckoning juga patut dinanti. Apalagi dengan trailer yang menampilkan Tom Cruise sebagai Ethan Hunt terjun dengan motor di jurang.

11. Barbie - 21 Juli

Antisipasi juga film Barbie yang tayang seminggu setelah Mission Impossible. Margot Robbie akan berperan sebagai Barbie, si boneka dengan fesyen ikonik.

Baca Juga: Kabar Duka, Pemeran Pak Ogah di Film 'Si Unyil' Meninggal Dunia

Wajah tampan Ryan Gosling juga akan menghiasi film ini lewat perannya sebagai Ken.

12. The Marvels - 28 Juli

Film The Marvels kembali menghadirkan Brie Larson sebagai Captain Marvel serta Samuel L. Jackson yang menjadi Nick Furry. Tak hanya mereka, hadir pula bintang korea Park Seo Joon.

Kabarnya, Park Seo Joon digadang-gadang menjadi suami Captain Marvel. Penasaran? Penonton harap bersabar untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

13. Challengers - 11 Agustus

Film Challengers bisa menjadi oase di tengah pertarungan para pahlawan dan genre horor. Mengisahkan romansa petenis, film ini dibintangi Zendaya dan Mike Faist.

14. A Haunting in Venice - 14 September

Berlanjut ke cerita detektif, ada film A Haunting in Venice. Kisah dari Agatha Christie ini akan kembali menampilkan Hercule Poirot yang diperankan Kenneth Branagh.

Baca Juga: Termasuk Qodrat, 10 Film Horor yang Sukses Curi Perhatian Sepanjang Tahun 2022

Sebelumnya, sudah ada dua film seru dari petualangan detektif Hercule Poirot di film Murder on the Orient Express dan Death on the Nile.

15. Kraven the Hunter - 6 Oktober

Film Kraven the Hunter patut dinanti bagi penggemar Spiderman. Sebab villain yang diperankan Aaron Taylor Johnson,adalah pemburu si manusia laba-laba.

Lantas, siapa yang tak sabar jika Kraven the Hunter menghadapi Tom Holland si Spiderman?

16. The Exorcist - 13 Oktober

Ada di bulan Halloween, rasanya kurang pas jika tidak ada rekomendasi horor. Maka inilah, film The Exorcist menampilkan Ellen Burstyn yang mengulang perannya di film asli pada 1973.

Berperan sebagai Chris MacNeil, ia membantu seorang ayah yang anaknya kerasukan.

17. Dune Part 2 - 3 November

Film Dune Part 2 akan menjadi melanjutkan petualangan Paul Atreides (Timothee Chalamet) setelah keluarganya dihancurkan dalam perang. Tak hanya itu, ia juga harus mencegah hal terburuk yang terjadi di masa
mendatang.

18. The Hunger Games: The Ballad of Song Birds and Snake - 17 November

Film The Hunger Games: The Ballad of Song Birds and Snake akan mengisahkan 10 tahun sebelum adanya waralaba Hunger Games.

Prekuelnya, mengikuti Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow yang membimbing peserta distrik 12 Lucy Gray Baird.

19. Wonka - 15 Desember

Sebulan setelah Dune, Timothee Chalamet kembali hadir ke bioskop. Kali ini perannya sebagai pembuat coklat di film Wonka.

Baca Juga: Membongkar Sejarah Nayor di Cibadak, Topik Skripsi Mahasiswa Asal Sukabumi

Film ini berkisah tentang petualangan Willy Wonka di masa muda dan bagaimana ia bertemu dengan Oompa Loompas.

20. Aquaman and the Lost Kingdom - 25 Desember

Sebagai penutup, hadir film Aquaman and the Lost Kingdom. Jason Momoa kembali memerankan penguasa Atlantis.

Duduk sebagai sutradara, James Wan serta bintang lainnya seperti Amber Heard, Nicole Kidman hingga Yahya Abdul Mateen II.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Life25 April 2024, 07:00 WIB

Komunikasi Terbuka, 10 Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah Diatur

Penting untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan kepribadian anak laki-laki yang sulit diatur sambil tetap memegang nilai-nilai dan prinsip yang diyakini.
Ilustrasi pola asuh orang tua. | Komunikasi Terbuka: Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah DiaturFoto: Freepik/@foto tekan
Food & Travel25 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa untuk Mengatur Gula Darah, Ini 7 Langkahnya!

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum mengonsumsi rebusan atau ramuan herbal apa pun, termasuk rebusan daun mahkota dewa.
Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa. Foto: Instagram/@kebuhbuahkita
Science25 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 25 April 2024, Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat.
Ilustrasi - Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat. (Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 00:04 WIB

Ditutup 25 April, DPC Demokrat Jaring 7 Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi

Tercatat sebanayk tujuh orang yang menyatakan akan maju menjadi calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan maju melalui partai demokrat
Bambang Topan Firmasyah bakal calon wakil Bupati di Pilkada 2024 saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 23:27 WIB

Dinas PU Perbaiki Titik Kerusakan di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan rusak yang sempat menjadi keluhan warga di ruas Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.
Petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan Jendral Ahmad Yani di Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 22:55 WIB

Pelaksanaan PSAJ Tingkat SMP di Kabupaten Sukabumi Diikuti 25.576 Siswa

Pelaksanaan ujian sekolah kini berganti nama menjadi Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ).
Siswa SMPN 1 Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi saat mengikuti Penilauan Sumatif Akhir Jenjang atau PSAJ | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 April 2024, 22:03 WIB

Pengelola Parkir Pasar Surade Sukabumi Anggap Keluhan Pengunjung Bahan Evaluasi

Pengelola parkir di Pasar Surade Kabupaten Sukabumi memberikan tanggapan terkait keluhan pengunjung soal tata cara memungut uang parkir yang dilakukan oleh petugas.
Kondisi pasar Surade Sukabumi pada, Rabu (24/4/2025) | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi24 April 2024, 21:13 WIB

Pria Paruh Baya Tewas Tergantung di Bojonggenteng Sukabumi Tinggalkan Secarik Surat

Belum diketahui motif bunuh diri yang dilakukan pria paruh baya di Bojonggenteng Sukabumi tersebut.
(Foto Ilustrasi) Pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di Bojonggenteng Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat24 April 2024, 21:00 WIB

Kaya Vitamin C, Inilah 10 Manfaat Buah Jeruk Bali untuk Kesehatan

Jeruk Bali mengandung vitamin C yang tinggi, yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, membantu penyembuhan luka, dan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas.
Manfaat Buah Jeruk Bali untuk Kesehatan. Foto: Instagram/@uyah_oyok