TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix Desember 2022, Bisa Temani Libur Akhir Tahun

Libur akhir tahun tinggal beberapa minggu lagi, menonton film atau serial bisa menjadi kegiatan asik untuk menyambut libur di bulan Desember tahun ini.

Penulis
Senin 5 Des 2022, 22:00 WIB

Alice in Borderland: Season 2 - 11 Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Desember 2022. | Foto: netflix.com

SUKABUMIUPDATE.com - Libur akhir tahun tinggal beberapa minggu lagi, menonton film atau serial bisa menjadi kegiatan asik untuk menyambut libur di bulan Desember tahun ini. Netflix sebagai platform streaming video telah menyediakan banyak film dan serial terbaru dengan berbagai genre.

Melansir Tempo.co, berikut ini rekomendasi film dan serial baru Netflix edisi Desember 2022.

1. The Big 4

Bersiaplah untuk mengikuti reuni keluarga yang paling meledak-ledak di The Big 4 yang akan rilis pada 15 Desember. The Big 4 adalah film komedi laga pertama dari sutradara ternama Timo Tjahjanto.

Film ini bercerita tentang empat pensiunan pembunuh bayaran yang muncul kembali dan beraksi saat mereka bertemu dengan polisi yang patuh, lalu bertekad untuk melacak seorang pembunuh yang lihai.

Baca Juga: Ada Attack On Titan, Ini 12 Rekomendasi Anime Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

2. Alice in Borderland: Season 2

Para penggemar dapat kembali mengikuti aksi dari Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) dalam Alice in Borderland: Season 2. Serial ini akan tayang pada 22 Desember 2022, kali ini mereka terlibat dalam game yang lebih mematikan dan dunia yang terlihat lebih kejam. Akan tetapi, apakah Arisu dapat kembali ke dunia nyata dan apakah ini sepadan dengan segala yang hilang dari hidupnya?

3. Glass Onion: A Knives Out Mystery

Glass Onion: A Knives Out Mystery yang mulai rilis pada 23 Desember 2022, akan mengajak para penikmat film menjalani petualangan tak ada duanya. Detektif ternama bernama Benoit Blanc (Daniel Craig) pergi ke Yunani untuk memecahkan berlapis-lapis misteri yang mewarnai sejumlah tersangka baru.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x