Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix Desember 2022, Bisa Temani Libur Akhir Tahun

Senin 05 Desember 2022, 22:00 WIB
Alice in Borderland: Season 2 - 11 Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Desember 2022. | Foto: netflix.com

Alice in Borderland: Season 2 - 11 Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Desember 2022. | Foto: netflix.com

SUKABUMIUPDATE.com - Libur akhir tahun tinggal beberapa minggu lagi, menonton film atau serial bisa menjadi kegiatan asik untuk menyambut libur di bulan Desember tahun ini. Netflix sebagai platform streaming video telah menyediakan banyak film dan serial terbaru dengan berbagai genre.

Melansir Tempo.co, berikut ini rekomendasi film dan serial baru Netflix edisi Desember 2022.

1. The Big 4

Bersiaplah untuk mengikuti reuni keluarga yang paling meledak-ledak di The Big 4 yang akan rilis pada 15 Desember. The Big 4 adalah film komedi laga pertama dari sutradara ternama Timo Tjahjanto.

Film ini bercerita tentang empat pensiunan pembunuh bayaran yang muncul kembali dan beraksi saat mereka bertemu dengan polisi yang patuh, lalu bertekad untuk melacak seorang pembunuh yang lihai.

Baca Juga: Ada Attack On Titan, Ini 12 Rekomendasi Anime Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

2. Alice in Borderland: Season 2

Para penggemar dapat kembali mengikuti aksi dari Arisu (Kento Yamazaki) dan Usagi (Tao Tsuchiya) dalam Alice in Borderland: Season 2. Serial ini akan tayang pada 22 Desember 2022, kali ini mereka terlibat dalam game yang lebih mematikan dan dunia yang terlihat lebih kejam. Akan tetapi, apakah Arisu dapat kembali ke dunia nyata dan apakah ini sepadan dengan segala yang hilang dari hidupnya?

3. Glass Onion: A Knives Out Mystery

Glass Onion: A Knives Out Mystery yang mulai rilis pada 23 Desember 2022, akan mengajak para penikmat film menjalani petualangan tak ada duanya. Detektif ternama bernama Benoit Blanc (Daniel Craig) pergi ke Yunani untuk memecahkan berlapis-lapis misteri yang mewarnai sejumlah tersangka baru.

4. Sayap-sayap Patah

Kala peperangan pecah di sebuah pusat tahanan, seorang petugas polisi harus berjibaku melawan para tahanan bersenjata saat istrinya bersalin tanpanya. Terinspirasi dari kisah nyata. Dibintangi Nicholas Saputra, Ariel Tatum, dan Poppy Sovia, film ini akan tayang 8 Desember 2022.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Film Purple Hearts yang Trending di Netflix, Soundtrack Diisi Aktornya Sendiri

Tayangan Korea

5. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2

Para perampok mengambil alih gedung percetakan uang di Korea yang bersatu. Polisi berupaya menghentikan mereka dan mengungkap otak di balik pencurian, sembari menyelamatkan para sandera. Serial Korea ini akan rilis 9 Desember 2022.

6. Alchemy of Souls: Season 1 Part 2

Jang Uk menjadi pemburu pengalih jiwa saat seorang wanita yang terperangkap di rumahnya sendiri meminta bantuan agar bisa bebas. Drama Korea yang dibintangi Lee Jae Wook, Hwang Min Hyun, dan Arin ini akan tayang 10 Desember 2022.

7. Trolley

Tragedi membuat perubahan hidup seorang istri anggota DPR yang sebelumnya tertutup menjadi pusat perhatian publik. Ia juga dihadapkan dengan sejumlah rahasia keluarga dan masa lalunya yang kelam. Dibintangi oleh Park Hee Soon, Kim Hyun Joo, dan Kim Mu Yeol serial ini akan tayang pada 19 Desember 2022.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Gadis Kretek, Serial Netflix yang Dibintangi Dian Sastro

8. The Interest of Love

Empat laki-laki dan perempuan yang bekerja di sebuah bank terlibat dalam hubungan asmara rumit, sambil mencari tahu sejauh mana mereka bertekad mengejar cinta. Serial ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, dan Keum Sae Rok.

9. The Glory

Seorang perempuan dengan masa kecil yang penuh rasa sakit dan kekerasan melakukan pembalasan dendam yang direncanakan dengan rapih. Tayang 30 Desember 2022, ini merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, dan Lim Ji Yeon.

Tayangan Akhir Tahun

10. Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery

Detektif senior Terry Seattle (Will Arnett) kembali dan menghadapi kasus yang rumit. Bersama dua bintang tamu pesohor, Jason Bateman dan Maya Rudolph, ia menjalani misi untuk mencari tahu siapa yang membunuh Sinterklas. Namun Jason Bateman dan Maya Rudolph sama-sama tidak diberi naskah dan sama sekali tidak tahu jalan ceritanya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tontonan Film untuk Anak dan Keluarga di Netflix

Bersama Terry Seattle (dan segala kejutan yang menanti), mereka harus berimprovisasi memecahkan misteri ini dan menebak nama sang pembunuh. Tayangan ini diangkat dari serial BBC3 Murder in Successville buatan Tiger Aspect Productions dan Shiny Button Productions yang memenangkan penghargaan BAFTA. Netflix Comedy Special ini akan tayang 15 Desember 2022.

11. Emily in Paris: Season 3

Satu tahun setelah pindah ke Paris demi pekerjaan impian, Emily tiba di persimpangan karier dan asmara. Ia harus mengambil pilihan yang akan mempengaruhi masa depannya. Masih dibintangi Lily Collins, Ashley Park, dan Lucas Bravo, serial ini mulai tayang 21 Desember 2022.

Selain film dan serial di atas, Netflix juga akan menghadirkan berbagai pilihan film karya sutradara ternama, genre sci-fi dan fantasi, anime, keluarga, reality show dan lain-lain. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Bertema Olahraga yang Tayang di Netflix

Tayangan Karya Sutradara Ternama : Grindhouse: Death Proof, Guillermo del Toro’s Pinocchio, dan White Noise

Tayangan Anime : JoJo’s Bizarre Adventure STONE OCEAN Episodes 25-38 The Final Episodes, Gudetama: An Eggcellent Adventure, dan The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh Part 1

Tayangan Keluarga: Scrooge: A Christmas Carol, Roald Dahl’s Matilda The Musical, dan Brown and Friends

Tayangan Reality Show: Dream Home Makeover: Season 4, Single’s Inferno: Season 2, dan Dance Monsters

Tayangan lain edisi Desember 2022: The Elephant Whisperers, Sonic Prime, Summer Job, The Recruit, dan Best of Stand Up 2022

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Entertainment23 April 2024, 22:28 WIB

Positif Konsumsi Ganja, Selebgram Chandrika Chika dan 5 Temannya Ditangkap Polisi

Selebgram Chandrika Chika ditangkap polisi bersama 5 temannya usai terbukti menyalahgunakan narkoba jenis ganja di salah satu hotel.
Sosok selebgram Chandrika Chika. (Sumber Foto: Instagram)
Sukabumi23 April 2024, 21:55 WIB

Rumah Tertimpa Tembok Bangunan Ambruk, Lansia di Nagrak Sukabumi Terpaksa Mengungsi

Dua rumah warga yang salah satu penghuninya merupakan lansia di Nagrak Sukabumi alami kerusakan usai terdampak longsor saat hujan deras.
Kondisi rumah lansia di Nagrak Sukabumi yang alami kerusakan usai tertimpa tembok bangunan rumah warga lainnya yang ambruk karena longsor. (Sumber : P2BK Nagrak)
Sehat23 April 2024, 21:00 WIB

Lawan Asam Urat dengan 8 Obat Alami Ini, Solusi Sehat Kurangi Frekuensi Serangannya

Mengobati asam urat dengan bahan alami dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah serangan yang lebih parah.
Ilustrasi Kunyit - 
Mengobati asam urat dengan bahan alami dapat membantu mengurangi gejala dan mencegah serangan yang lebih parah.  (Sumber : Freepik.com/@azerbaijan_stockers)
Sukabumi23 April 2024, 20:30 WIB

Banyak PJU Mati, Jalan Di Depan Komplek Perkantoran Palabuhanratu Gelap di Malam Hari

Ruas Jalan Sudirman di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kondisinya gelap di malam hari, karena lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) banyak yang tidak menyala alias mati.
Kondisi lampu PJU di ruas jalan Sudirman, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, banyak yang tidak menyala | Foto : Ilyas Supendi
Gadget23 April 2024, 20:30 WIB

10 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Bagus

HP dari Samsung ini menawarkan solusi untuk memiliki smartphone dengan fitur yang cukup lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya besar.
Ilustrasi Samsung A03- HP dari Samsung ini menawarkan solusi untuk memiliki smartphone dengan fitur yang cukup lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya besar. (Sumber : samsung.com).
Sukabumi23 April 2024, 20:05 WIB

Viral Emak-emak Ngamuk Maksa Minta Sedekah di Sukabumi, Polisi Turun Tangan

Emak-emak pengemis viral yang ngamuk maksa minta sedekah terekam berulah di Cibeureum dan Baros Sukabumi.
Kolase foto tangkapan layar video viral emak-emak ngamuk maksa minta sedekah di Sukabumi. (Sumber : TikTok esapperdana)
Life23 April 2024, 20:00 WIB

10 Kebiasaan Orang Sopan yang Membuatnya Dihormati dan Disegani

Kebiasaan-kebiasaan sopan membantu menciptakan lingkungan yang positif, menghormati, dan saling mendukung dalam interaksi sosial, sehingga membuat orang yang melakukannya dihormati dan disegani oleh orang lain.
Ilustrasi. Kebiasaan Orang Sopan yang Membuatnya Dihormati dan Disegani. (Sumber : Pexels/Mikhail Nilov.)
Bola23 April 2024, 19:30 WIB

Persib Bandung Siap Tampil dengan Kekuatan Terbaik Saat Jamu Borneo FC di Kandang

Persib akan tampil dengan skuad terbaik saat menjamu Borneo FC.
Persib akan tampil dengan skuad terbaik saat menjamu Borneo FC. (Sumber : Persib.co.id)
Sukabumi23 April 2024, 19:08 WIB

Kuli Bongkar Muat asal Cicurug Sukabumi Meninggal saat Kerja di Area Pabrik Isotonik

Kuli bongkar muat asal Cicurug Sukabumi meninggal saat menurunkan material gula di area TPS Pabrik Isotonik.
Ilustrasi meninggal dunia. (Sumber : Istimewa)
Sehat23 April 2024, 19:00 WIB

5 Daun Herbal untuk Menurunkan Asam Urat dan Cara Membuatnya

Sebelum menggunakan herbal untuk mengurangi kadar asam urat, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli herbal terlebih dahulu, terutama jika Anda sedang mengonsumsi obat-obatan lain atau memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya.
Daun Pepaya Rebus. Daun Herbal untuk Menurunkan Kadar Asam Urat dalam Tubuh. Foto: Instagram/@tunahousegroup