10 Drama Korea Paling Dinantikan di 2023, Pencinta Drakor Wajib Menyimak!

Selasa 03 Januari 2023, 19:30 WIB
10 Drama Korea yang Paling Dinanti di 2023 (Sumber : Istimewa)

10 Drama Korea yang Paling Dinanti di 2023 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Seperti yang sudah diketahui, Drama Korea merupakan salah satu tontonan yang saat ini selalu digandrungi oleh banyak kalangan.

Bukan hanya karena aktor dan aktrisnya yang memiliki visual mengagumkan, tapi juga karena genre serta jalan ceritanya yang tidak membosankan sehingga banyak yang lebih menikmati drama korea dibandingkan film lain.

Di tahun 2023 ini pun ada banyak drama korea yang akan tayang dan ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Baca Juga: Profil  Jisoo BLACKPINK yang Hari Ini Sedang Berulang Tahun

Dan berikut kami rangkum 10 drakor yang akan tayang di 2023 serta paling dinantikan seperti melansir dari Yoursay.id (Portal Suara.com).

1. Ask the Stars

Drama ini juga dikenal dengan judul 'When the Stars Gossip'. Drama ini akan bertempat di luar angkasa dan di bumi. Gong Ryong adalah seorang dokter kandungan dengan rasa tanggung jawab tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis.

Sementara itu, Eve Kim adalah astronot Korea-Amerika. Merupakan drama komedi romantis tentang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa.

2. Queen of Tears

Baek Hyun-Woo (Kim So-Hyun) adalah direktur hukum untuk Queens Group. Ia adalah orang yang sukses.

Ia menikah dengan Hong Hae-In (Kim Ji-Won) yang merupakan putri pemilik Queens Group. Sayangnya ia terkenal sebagai 'Ratu Sombong' di Queens Departemen Store.

3. Is It A Conscience?

Becerita tentang Lee Hong-Ju (Kim So-Hyun) yang merupakan seorang wanita lajang dan bekerja sebagai PD produksi animasi. Karena luka mental dari cinta yang dia miliki di masa lalu, dia takut jatuh cinta lagi.

Suatu hari, dia secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya Kang Hu-Young (Chae Jong-Hyeop) untuk pertama kalinya setelah 10 tahun berlalu.

Penampilan keduanya akan sangat ditunggu karena ini akan menjadi comeback Kim So-Hyun yang dipadukan dengan akting Chae Jong-Hyeop sebagai aktor yang sedang bersinar.

4. Oasis

Ini merupakan kisah dengan setting tahun 80-an hingga 90-an. Lee Doo-Hak (Jang Dong-Yoon) adalah seorang siswa SMA yang jatuh cinta pada pandangan pertama  dengan Oh Jung-Shin (Seol In-Ah). Namun Choi Cheol-Woong (Choo Young-Woo) ternyata juga menyukai Jung-Shin.

5. Girl Downstairs

Drama ini juga dikenal dengan judul 'Lee Doo-Na!' Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul 'Lee Doo-Na!'. Bercerita tentang Lee Doo-Na (Bae Suzy) yang merupakan mantan idol grup populer. Dia sekarang tinggal mengasingkan diri.

Suatu saat ia bertemu dengan Lee Won-Joon (Yang Se-Jong) dan berbagi tempat tinggal. Mereka mulai mengembangkan perasaan mereka satu sama lain.

6. The King Land

Lee Jun-Ho dan Lim Yoo-Na telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama, tentu saja membuat drama ini akan sangat dinantikan.

Go Won (Lee Jun-Hoo) adalah putra chaebol yang menjalankan Hotel King. Cheon Sa-Rang adalah seseorang yang ceria, dia mulai bekerja di Hotel King dan terlibat perasaan romantis dengan Go Won.

7. Vampire Chef

Bae In-Hyuk akan memerankan tokoh Hong Ki-Joon yang merupakan setengah manusia setengah vampir. 

Dia merupakan koki yang mampu memasak makanan luar biasa. Tapi Ki-Joon tidak menyukai masakannya, sebagai setengah vampir ia masih haus darah.

Cho Yi-Hyun akan memerankan Kang Mi-Ro yang merupakan teman masa kecil Ki-Joon. Ki-Joon ingin memakan Mi-Ro, tapi ternyata Mi-Ro berbau tidak enak karena selama ini ia makan makanan tidak enak. Jadi Ki-Joon membuatkan masakan untuk Mi-Ro sampai siap waktunya ia enak dimakan.

8. A Good Day to be A Dog

Cha Eun-Woo, Park Gyu-Young, dan Lee Hyun-Woo telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama. Drama ini akan bercerita tentang kutukan keluarga Han Hae-Na (Park Gyu-Young) yang jika mencium seseorang maka orang tersebut akan berubah menjadi anjing pada tengah malam selama 6 jam.

Lalu, secara tidak sengaja Hae-Na mencium Jin Seo-Won (Cha Eun-Woo) yang merupakan rekan kerjanya.

9. The Demon

Ketika pintu ke dunia lain terbuka, setan ada di sana. Ku San-Young (Kim Tae-Ri) dirasuki oleh salah satu iblis itu. 

Yeom Hae-Sang (Oh Jung-Se) bisa melihat setan yang merasuki Ku San-Young. Satu hari, Ku San-Young menerima beberapa artikel yang ditinggalkan oleh almarhum ayahnya.

Sejak itu, kematian misterius terjadi di sekitarnya. Lee Hong-Sae (Hong Kyung) adalah seorang polisi. Ia kemudian terlibat dengan Ku San-Young dan Yeom Hae-Sung memecahkan misteri kematian misterius.

10. Strong Woman Gang Nam-Soon

Tidak asing dengan judulnya? Tentu saja ini merupakan sekuel dari drama 'Strong Woman Do Bong Soon' (2017)

Gang Nam-Soon (Lee Yoo-Mi) saat anak hilang di Mongolia. Setelah tumbuh dewasa ia mencari ibunya di Gangnam, setelah bertemu ia, ibunya, dan neneknya justru terlibat kasus narkoba.

Kang Hee-Sik (Ong Seung-Woo) adalah seorang detektif yang kemudian akan bersama tiga wanita kuat tersebut memecahkan masalah.

Bagaimana, adakah aktor dan aktris idol kalian yang akan muncul dalam drama tahun depan? Meskipun pihak produksi belum mengumumkan tanggal penayangan, tapi kesepuluh drama di atas sangat layak untuk dinantikan bukan?

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 April 2024, 21:08 WIB

Dinsos Sukabumi Salurkan Program Makan Untuk Lansia Di Tegalbuleud Sukabumi

Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, bantu salurkan program bantuan makanan bagi lanjut usia (Lansia), yang merupakan program Kemensos RI.
Program makan bagi lansia di Tegalbuleud Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi19 April 2024, 21:04 WIB

Kronologi dan Dugaan Penyebab Meninggalnya Siswi Sukabumi saat Seleksi Paskibraka

Berikut kronologi dugaan penyebab meninggalnya Kayla Nur Syifa Siswi Sukabumi peserta seleksi Paskibraka.
Suasana rumah duka Kayla Nur Syifa di Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Life19 April 2024, 20:29 WIB

5 Penjelasan Kenapa Seseorang Mudah Menangis Tanpa Sebab

Ketika seseorang menangis tanpa alasan yang jelas, hal itu seringkali dapat menjadi pengalaman yang membingungkan dan membuat frustrasi.
Kenapa seseorang mudah menangis tanpa sebab | Foto : pixabay/jouycristoo
Sukabumi19 April 2024, 20:11 WIB

Ratusan Buruh Garmen di Cicurug Sukabumi Demo Tuntut Perusahan Bayar Gaji

Ratusan buruh pabrik garmen berdemonstrasi di depan halaman PT Indo Garment Lestari (IGL) tepatnya di Kampung Bojong Pereng, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024).
Sejumlah buruh pabrik garmen melakukan aksi demo di depan halaman PT IGL | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi19 April 2024, 20:05 WIB

Cita-citanya Polwan, Orang Tua Terpukul Kehilangan Kayla Siswi Peserta Paskibraka Sukabumi

Orang tua Kayla Nur Syifa peserta seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal punya cita-cita jadi Polwan.
Orang tua Kayla Nur Syifa peserta Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal saat diwawancarai sukabumiupdate.com di rumah duka (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sehat19 April 2024, 20:00 WIB

8 Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Updaters Wajib Mengetahui Apa Saja Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat.
Ilustrasi - Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat (Sumber : pexels.com/@Sebastian Coman Photography)
Sukabumi Memilih19 April 2024, 19:25 WIB

Gelar Perundingan Kebonpedes, Kader PDIP Minta Yudi Suryadikrama Maju Pilkada Sukabumi

Sejumlah kader PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi menggelar pertemuan dalam rangka menyikapi pemilihan bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.
Kader PDI Perjuangan menggelar Perundingan Kebonpedes, Jumat (19/4/2024) | Foto : Syams
Sukabumi19 April 2024, 19:15 WIB

SDN Sundawenang Sukabumi Dibobol Maling, Pelaku Gondol Proyektor dan Gitar

Berikut kronologi kejadian SDN Sundawenang Parungkuda Sukabumi dibobol maling. Pelaku sempat kepergok dan dikejar penjaga sekolah.
SDN Sundawenang Parungkuda dibobol maling, Jumat (19/4/2024). (Sumber : Istimewa)
Life19 April 2024, 19:00 WIB

Ajak Bicara dengan Perasaan, 9 Cara Mengatasi Anak Stres Karena Sering Dimarahi Orang Tua

Mengatasi stres yang disebabkan oleh seringnya anak dimarahi oleh orang tua memerlukan pendekatan yang sensitif dan mendukung.
Ilustrasi. Mengatasi stres yang disebabkan oleh seringnya anak dimarahi oleh orang tua memerlukan pendekatan yang sensitif dan mendukung. (Sumber : pixabay.com/@AnnieSpratt)
Sukabumi19 April 2024, 18:20 WIB

Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi, Sosok Kayla di Mata Keluarga

Kayla Nur Syifa siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka dimakamkan di TPU Cimuhara Gunungguruh Sukabumi.
Jenazah Kayla Nur Syifa Siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi dimakamkan. (Sumber : SU/Asep Awaludin)