TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mengenal Olahraga Anggar dari Na Hee Do: Atlet Anggar dalam Drama Korea 2521

Senin 3 Okt 2022, 10:30 WIB
Mengenal Olahraga Anggar dari Na Hee Do: Atlet Anggar dalam Drama Korea 2521

SUKABUMIUPDATE.com - Olahraga Anggar adalah salah satu cabang olahraga yang dimainkan dalam ajang bergengsi Asian Games.

Anggar termasuk ke dalam jenis olahraga yang jarang diketahui oleh masyarakat. Namun, beberapa pecinta drama korea di tanah air mulai mengenal Anggar dari salah satu series favoritnya, yaitu twenty five-twenty one (2521). 

Sosok Na Hee-Do merupakan pemeran utama dalam serial drama tersebut yang merupakan peraih medali emas dengan cabang olahraga Anggar. Lantas bagaimana Na Hee-Do bisa mendapatkan medali emas?

photoIlustrasi Olahraga Anggar - (IMDb)</span

Sebelum mengetahui bagaimana Na Hee-Do berjuang hingga meraih medali emas, alangkah lebih baik apabila kita mengenal apa itu olahraga anggar.

Baca Juga :

Anggar adalah olahraga yang muncul pada akhir abad ke-19 dan termasuk salah satu olahraga pertama yang dimainkan pada Olimpiade Modern. 

Olahraga Anggar merupakan bentuk rekreasi permainan pedang yang dapat dilakukan oleh orang-orang tanpa batasan umur.

Anggar termasuk ke dalam latihan fisik sekaligus mental. Pertarungan pada olahraga anggar ini berlangsung secara singkat dan cepat. 

Hal ini dikarenakan olahraga tersebut sangat mengedepankan aspek strategi dari para pemainnya sehingga harus diasah secara terus menerus.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini